0
Home  ›  Android

Cara Internet Gratis Unlimited 0 Pulsa 0 Kuota Terbaru Semua Operator

Cara Internet Gratis Unlimited 0 Pulsa 0 Kuota Terbaru Semua Operator, Kamu sedang butuh internet tapi sedang nggak punya kuota? Hendaknya sih kamu segera mengisi pulsa untuk membeli kuota. Tapi, kalau kamu benar-benar sedang gak pegang uang sedikit pun tapi lagi butuh banget koneksi internet gimana ya?

Jangan khawatir karena saya akan mengasih Cara menggunakan internet gratis untuk semua operator di Indonesia.  Cara ini behasil dijalankan pada semua provider dengan memanfaatkan bug yang ada di dalamnya.

Penggunaan internet gratis sudah sangat marak di negara indonesia, bahkan sudah pernah diberitakan di TV loh. 

Hal tersebut sudah membuktikan bahwa internet gratis di Indonesia sudah tersebar luas dan banyak yang menggunakannya. Nah, untuk dapat menggunakan internet gratis tersebut ada beberapa bahan yang diperlukan sebelum kamu bisa benar-benar berinternet dengan gratis. Apa saja bahan tersebut? Bahan yang kamu perlukan adalah:

Smartphone Android
Sim Card (Kartu sim yang masih aktif)
Aplikasi HI (Http Injector)
Akun SSH

Gak punya akun SSH? Jangan khawatir karena kamu dapat membeli di penyedia SSH serta kamu juga bisa membuatnya secara gratis di website tempat pembuatan ssh, seperti contohnya speedssh.com, mytunneling.com, fastssh.com, dan masih banyak lagi dan kamu bisa cari sendir di google. Atau kamu juga bisa mencarinya di grup-grup internet gratis di facebook dan di sosial media lainnya, biasanya banyak orang yang membagikan akun ssh yang mereka buat.

Aplikasi HI atau bisasa disebut dengan HTTP Injector ini akan kamu gunakan di hp android kamu, dan kamu juga bisa menggunakan kartu sim dari berbagai macam operator yang ada di Indonesia.


Kamu juga harus memastikan kalau kartu sim yang kamu gunakan itu masih aktif atau tidak masa tenggang serta tidak ada pulsa atau kuotanya untuk mengurangi resiko yang tidak diinginkan. Okeh, jika kamu sudah menyiapkan bahan-bahannya, kita langsung menuju ke Cara Internet Gratis Unlimited 0 Pulsa 0 Kuota Terbaru Semua Operator, Disimak baikbaik ya?

1. Download aplikasinya di sini
Kamu sendiri harus sudah punya aplikasi Http Injector, jika kamu belum punya kamu harus mendownladnya terlebih dahulu kemudian menginstall aplikasi tersebut.

2. Instal aplikasinya, dan buka.
Setelah install selesai, kemudian buka aplikasi tersebut dan jangan lupa untuk tidak menggunakan kartu yang memiliki pulsa ataupun kuota.

3. Klik tombol menu di kanan atas yang ada 3 titik
Kemudian klik 3 tombol dibagian kanan atas karena tombol tersebut untuk memasang config supaya bisa dijadikan internet gratis.

4. Terus import confignya ( config bisa dicari di grup facebook )
Kalau soal config, kamu bisa mencari di grup ataupun beli di orang yang terpercaya.

5. Kemudian klik start.
Setelah kamu klik strat, silahkan kamu lihat pada log yang ada di bagian aplikasi Http Injector ini, log tersebut berfungsi untuk menampilkan catatan proses koneksi ke bugs dan ssh. Config yang sedang kamu gunakan tersebut sudah benar serta ssh yang kamu pakai tersebut masih aktif, maka otomatis akan muncul tulisan Terhubung dan pada status bara akan ada notifikasi gambar awan dan kunci.

6. Coba untuk browsing
Ada banyak keuntunngan jika kamu menggunakan aplikasi ini yakni bisa browsing secara gratis dan unlimited dan caranya praktis. Kekurangannya, kamu nanti bisa jadi terbiasa dengan hal gratisan. Tentunya hal ini bisa merugikan provider, serta bisa-bisa kamu dihubungi oleh pihak provider karena penggunaan secara illegal tapi sejauh ini saya enggak pernah dihubungi sih.

AGAR LEBIH STABIL
1. buka settingan / pengaturan hp kamu.
2. kemudian masuk ke pengaturan jaringan atau pengaturan lainnya, karena beda hp beda tempat.
3. pilih jaringan seluler.
4. klik nama poin akses atau biasa disebut dengan APN
5. klik apn serta setting seperti dibawah, tergantung operator yang sedang kamu gunakan.

* Telkomsel = Proxy: 10.1.89.130 Port: 8000
* Indosat = Proxy: 10.19.19.19 Port: 8080
* Tri  = Proxy: 10.4.0.10 Port: 3128 / 8080
* XL = Proxy: 202.152.240.50 Port: 8080
* Axis = Proxy: 10.8.3.8 Port: 8080

Itulah beberapa tips cara Cara Internet Gratis Unlimited 0 Pulsa 0 Kuota Terbaru Semua Operator yang bisa kamu coba untuk berinternet dengan gratis. Cara ini kadang tidak berhasil, karena adakalahnya operator tersebut sudah mengetahui bug yang kamu gunakan dan cepat-cepat menutupnya sehingga kamu jadi tidak bisa lagi berinternet dengan gratis. 

Oleh karena itu saya pribadi sangat menyarankan kamu supaya tidak terlalu bergantung dengan intenet gratis, karena semua yang gratis tidak selancar yang bayar. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Postingan Lebih Baru
Postingan Terbaru
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS