0
Home  ›  Android

Top 5 Custom ROM Untuk redmi 2 (Lollipop)

Xiaomi redmi 2 / 2Prime memiliki 1.2GHz Snapdragon 410 prosesor 64 Bit, 1 GB Ram: 8 GB ROM | 2 GB Ram: 16 GB ROM, 4.7 inch Corning Gorilla glass 3 dengan resolusi 720 piksel dengan 1280 pixel pada 312 PPI. Android saham yang kita dapatkan adalah Android 4.4.4 Kitkat.As tidak ada pengumuman resmi untuk update Lollipop dari Xiaomi, Rom kustom (s) adalah satu-satunya pilihan yang kita miliki.

Hingga saat ini ada sejumlah Rom kustom stabil (s) yang untuk men-download. Berkat satu-satunya pengembang yang berkontribusi kerja keras mereka untuk membuat perangkat ini sepotong luar biasa off limit technology.Now tugas sebenarnya adalah untuk menemukan, dari semua Rom ini (s) mana yang paling cocok dalam hal konsumsi baterai , penggunaan ram, bug dll.
Setelah menggunakan semua ROM (s) dan dengan mempertimbangkan ulasan pengguna, kami telah memilih 5 dari mereka bahwa kita menemukan yang paling cocok untuk digunakan.

Mari kita bahas Custom ROM Redmi 2 lolipop secara rinci dibawah ini.

Nexus Experience[AOSP Based]



Android Open Source Project adalah proyek yang dipimpin oleh GOOGLE. The AOSP Proyek menawarkan informasi dan sumber kode untuk membuat varian khusus dari tumpukan, perangkat pelabuhan android dan memastikan bahwa perangkat memenuhi persyaratan yang kompatibel.

Nexus Experience juga bekerja pada varian HM2014811 dan varian HM2014819. ROM memiliki Gubernur Intellective sebagai default CPU Gubernur dan MAKO Hotplug sebagai CPU standar Hotplug. Rilis 3.0 dan di atas menggunakan GOOGLE tampilan web bukannya AOSP tampilan web dan dapat diperbarui dari PlayStore saat update tersedia. The Antutu Benchmark datang menjadi 21.580 dengan semua aplikasi yang diperlukan saya diinstal.

Kustomisasi untuk tanggal dan jam, pemberitahuan pilihan ticker, cara pintas kustom lockscreen, pilihan untuk menonaktifkan pengaturan cepat dalam lockscreen, pilihan untuk menambahkan panel suara ke menu tombol power yang tersedia di bawah tenda. Menambahkan untuk itu timbangan animasi lebih telah dimasukkan. Kinerja baterai sangat banyak efisien & luar biasa dalam hal penggunaan dan setara dengan konsumsi baterai MIUI 7. Kamera bekerja dengan baik, dan mereka tidak tertinggal dalam navigasi dan multitasking.



Isu pada rilis pertama:

Rekaman audio memiliki suara untuk pertama 5 detik (tetap). Beberapa perangkat yang dihadapi masalah sensor jarak (tetap). Juga beberapa pengguna memiliki layar hitam pada panggilan yang sedang berlangsung (tetap).
masalah yang disebutkan di atas tidak dihadapi oleh pengguna memiliki HM2014811 varian.

Link: Download Nexus Experience ROM

CyanogenMod 12.1





CyanogenMod adalah disesuaikan, aftermarket distribusi firmware dan didasarkan pada Proyek Open Source Android (AOSP). Hal ini dirancang untuk meningkatkan kinerja dan kehandalan lebih ROM berbasis Android (s). Hal ini juga menawarkan berbagai fitur dan perangkat tambahan yang tidak ditemukan dalam versi saham android.



ROM ini menawarkan kinerja penggunaan dan daya tahan baterai. Semua fitur CM12.1 bekerja dan stabil. Penggunaan memori telah ditingkatkan secara efisien. kernel diperbarui untuk cabang CAF LA.BR.1.1.3_rb1.28 terbaru. Rilis pertama dari ROM yang memiliki kernel berdasarkan LA.BR.1.1.3_rb1.10, GPS HAL berdasarkan LA.BR.1.2.4_rb1.1 dan perpustakaan dan binari dari redang. Durasi berkedip LED dan kecepatan adalah variabel.



Isu pada rilis pertama:

masalah pemberitahuan LED yang dihadapi (tetap). pengaturan tombol yang salah (tetap).


Link: Download CyanogenMod 12.1 ROM



Android Ice Cold Project (AICP)




rom ini selalu didasarkan pada AOKP tapi unfotunately AOKP menghentikan pengembangan setelah kitkat. Mudah-mudahan mereka bisa membuat comeback tahun ini. Oleh karena ROM ini telah didasarkan pada CyanogenMod.

[Catatan: ROM ini tidak mendukung CM Update]


Fitur termasuk penjaga CM privasi, OMNI switch, recents Slim, aplikasi sidebar, gaya statusbar jam dan positioning, double-tap pada statusbar tidur, auditor kernel, aplikasi AICP OTA. Kustomisasi juga berlaku untuk menu kekuasaan dan bar navigasi. Multitasking dan navigasi cukup halus, berkat manajemen ram. Penggunaan baterai rata-rata tetapi lebih baik dalam hal Kebangkitan Remix.



Isu pada rilis pertama:

Pengguna menghadapi masalah kebisingan sementara perekaman video (tetap). Sistem UI jatuh saat mengakses AICP ekstra (tetap). Kamera tampaknya rusak (fixed-digantikan oleh kamera sekejap). Kernel dan hulu diperbarui.


Link: Download AICP



Resurrection Remix





Resurrection Remix adalah salah satu aftermarket ROM paling populer (s) yang tersedia. Untuk menggambarkan dengan tepat, itu adalah remix dari fitur terbaik yang ditemukan di AOKP, CyanogenMod, Slim, OMNI, Paranoid Android dan kebangkitan membangun. Jadi itu adalah ROM daya penuh dengan kinerja dan ruang untuk banyak kustomisasi. Sebagai ROM memiliki kustomisasi berat untuk itu, cadangan baterai terletak di ambang rata-rata.



Fitur termasuk kustomisasi untuk antarmuka ponsel ini, lockscreen, pemberitahuan laci, tombol tweak. ram ini dikelola secara efisien dan daun sangat kurang jejak memori. Kebangkitan ROM memiliki pendekatan fluidic dan memiliki skor 21.126 Antutu benchmark. Ia juga memiliki CM tema pemilih dan dan set mengagumkan pilihan digabungkan bersama-sama sebagai "Kebangkitan Tools".



Isu pada rilis pertama:

Ada lag di layar bangun (tetap). Beberapa pengguna menghadapi masalah sentuhan berulang ketika terhubung melalui USB atau ketika telepon itu dipasang ke pengisian (tetap). CPU clock pada 1209MHz maka saluran air baterai cepat.


Link: Resurrection Remix




BlissPop ROM v4.0.3





ROM ini disediakan oleh BlissROM berdasarkan CyanogenMod. ROM membantu untuk menjaga antarmuka rapi dan rapi dengan menanamkan semua fitur dalam dialog pengaturan, sehingga aplikasi terpisah tidak kekacauan laci aplikasi. ROM ini juga berdiri keluar dari kerumunan dalam hal kompatibilitas dan stabilitas.



Fitur termasuk penyesuaian tinggi ke bar navigasi, tema tekstur gelap untuk antarmuka, sistem antarmuka switching, daftar animasi, kepadatan LCD penyesuaian, auditor kernel, jam terintegrasi dengan dukungan layar cuaca.



Kustomisasi dapat dilakukan untuk backlight, pengaturan tombol navigasi, pengaturan mesin tugas panel baru-baru ini, opsi pemberitahuan laci dan pengaturan, bar pemberitahuan posisi tombol kustom dan banyak lagi. Tweak ke CM ROM telah menghasilkan berbagai macam pilihan kustomisasi bagi pengguna, tetapi telah menghasilkan kinerja baterai rata-rata. Manajemen ram baik dan multitasking dan navigasi cukup fluidic.

Isu pada rilis pertama:

Pengguna menghadapi layar hitam selama panggilan (tetap). masalah sensor jarak (tetap). Beberapa pengguna juga menghadapi masalah kebisingan selama perekaman video.

Para pengguna dengan HM2014818 varian (India) tidak punya masalah sama sekali.

Link: Download BlissPop ROM

Nah bagaimana top 5 custom rom untuk redmi 2 lolipop yang disarankan oleh sendbroadcast? cukup top bukan, tinggalkan komentar bagi yang pernah menggunakan custom rom di atas dan selamat mencobanya 

Terimakasih telah berkunjung
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS