0
Home  ›  Android

Samsung Galaxy J2 J200F J200G Root dan Install TWRP Tutorial

Samsung Galaxy J2 J200F J200G Root dan Install TWRP Tutorial - Satu seri smartphone lebih Samsung Galaxy J dirilis, setelah mereka merilis Galaxy J5 dipasarkan ke segmen menengah dan atas. Nah kali ini, Samsung merilis J2 Galaxy yang merupakan penerus Galaxy J1. Samsung J2 menawarkan fitur dual Sim yang memungkinkan teman-teman untuk mengakses jaringan 3G jaringan HSPA dan LTE 4G yang sebelumnya tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy J1, maka untuk konektivitas yang relatif memadai lain, dengan fitur-fitur seperti WiFi, Bluetooth V4.0 dan MicroUSB 2.0 port.


Rooting bukanlah proses yang mudah untuk pemula serta metode yang sangat mudah untuk guys.So techy melakukan semua langkah di risiko Anda sendiri.
Smartphone ini belum dilengkapi dengan NFC seperti Galaxy J5, atau Galaxy J7, mengingat harga Samsung Galaxy J2 akan dibanderol jauh lebih murah dari kedua smarthone tersebut. Nah sebelah teman saya yang suka mengambil gambar selfie, dan secara aktif berkomunikasi dengan Skype, Anda dapat mencicipi kamera 2 Megapixel tertanam di depan Samsung Galaxy J2. Resolusi kamera ini memang tidak ada perubahan dibandingkan dengan pendahulunya, namun Samsung sudah menyediakan banyak fitur yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan foto selfie terbaik. Pada bagian belakang, Samsung kembali mempersenjatai ponsel baru dengan resolusi kamera 5 Megapixel.

Dalam posting ini kami (Tricksbricks) akan memberikan tutorial tentang "Cara-Root" Samsung Galaxy J2 J200F J200G tanpa PC. Pastikan bahwa Anda Samsung Galaxy J2 berjalan pada Android Lollipop 5.1.1. Jika perangkat Anda adalah model yang sama sekali berbeda, itu tidak akan berhasil (bahkan mungkin batu bata)! . Membasmi perangkat Anda di risiko Anda sendiri.

Aku mencari banyak di internet untuk membasmi j200g samsung saya, tapi tidak menemukan solution.After dipercaya bahwa saya mencoba untuk membasmi dengan mind☺ sederhana saya sendiri.

Ini adalah metode yang paling aman untuk rooting j2 Anda, j5, J7 ... phones.Tested hanya untuk Anda (tidak baik?)

Langkah Dengan Proses Langkah Untuk-Root J2 Anda, J5, J7 ... Telepon Tanpa PC:

● Pertama download kingroot.apk

● Aktifkan "Unknown Sources" instalasi di apk phone.Install kingroot Anda.

Persyaratan:

1. android dengan kingroot apk terpasang di dalamnya

2. Batrei harus diisi minimal 60-70%.

3. paling diperlukan langkah: Anda harus harus menggunakan koneksi 3g untuk rooting (
jangan coba dengan 2g connection tidak akan bekerja).

Cara root J2, J5, J7 ... Telepon Dengan Bantuan Kingroot App:

Pastikan kecepatan jaringan Anda stabil (tidak khawatir itu tidak begitu berisiko tapi koneksi 3g stabil akan membuat Anda untuk mencoba lagi)

● Buka Kingroot aplikasi di ponsel Anda dan biarkan untuk memindai Model (detail) telepon dll

● Setelah memeriksa, Kingroot apo akan memberikan pilihan "Buatlah lebih baik".

● klik dan mulai perakaran process.It akan mengambil hanya 10 detik untuk menyelesaikan.

Catatan: Langkah utama mulai here.After proses rooting akan meminta Anda untuk reboot.Hello, tidak restart it.Just tarik baterai Anda dan beralih telepon Anda.

Jika Anda akan reboot ponsel Anda setelah proses rooting Anda mungkin menghadapi masalah seperti "Custom Binary Diblokir Oleh FRP Lock.I mencoba proses ini dua kali dan telepon saya mengatakan" Kernel Bukan Seandroid inforcing Kustom Binary Diblokir Oleh FRP Lock "dalam huruf merah saat saya mencoba untuk boot.

● Selesai! Sekarang Anda akan melihat pesan sukses akar di aplikasi kingroot.

Jika Anda menghadapi masalah yang sama seperti "Kernel Bukan Seandroid inforcing Kustom Binary Diblokir Oleh FRP Lock" .Hanya pergi ke pusat perbaikan ponsel lokal (tidak samsung care karena mereka akan unroot again😁 ponsel) dan katakan padanya untuk memecahkan kunci FRP .Sekarang Anda dapat batu on.You juga dapat menulis di sini dan saya akan mencoba untuk membantu Anda.

Jadi ini adalah langkah demi langkah proses untuk membasmi ponsel j-series Anda (terutama j2) dengan bantuan aplikasi Kingroot.

Dalam posting berikutnya saya akan mencoba untuk memberitahu Anda tentang "Step By Step Proses Ganti Kingroot Dengan Super SU".

Saya ingin, Anda harus komentar di sini untuk mempelajari semua langkah baru demi langkah selanjutnya. komentar akan membantu saya untuk mengetahui bahwa posting saya akan berguna bagi Anda.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS