0
Home  ›  Android

Cara Cepat Menyadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah

Whatsapp adalah aplikasi chatting yang sudah popular dan sudah banyak penggunanya. Akan tetapi disini saya akan membahas Cara Cepat Menyadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah Untuk cara ini sebenarnya bisa dibilang gampang-gampang susah, terus mudahnya bagaimana? Anda hanya memerlukan dua teknik saja akan tetapi susahnya kita memerlukan smartphone sih target tersebut.



Cara Pertama
Untuk cara pertama ini adalah menggunakan dua media, yaitu dengan PC/komputer atau laptop. Untuk caranya penggunaanya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama silahkan konekkan komputer atau laptop anda dengan jaringan internet dan jika sudah konek silahkan masuk pada alamat berikut www.web.whatsapp.com dalam posisi tahap ini saya harapkan anda sudah memegang atau membawa handphone sih target tersebut. Tetapi ini hanya memerlukan beberapa menit saja.

2. Setelah halaman web.whatsapp terbuka anda akan dihadapkan sebuah kode batang agar bisa masuk kedalam web itu, jadi pada tahap ini smartphone sih target sangat diperlukan sekali, caranya adalah anda sekarang buka whatsapp sih target yang ada di smartphone target lalu klik menu pilihan kemudian klik whatsapp web  dan silahkan fotokan pada layar komputer atau laptop yang ada pada kode batangnya tadi.

Nah sekarang anda sudah bisa mengelola atau mengetahui aktifitas whatsapp sih target pada laptop atau komputer/PC anda.


Cara Kedua
Untuk cara ke 2 ini semua langkahnya sama namun media yang digunakan berbeda, anda hanya menggunakan media smartphone yang anda punya, dengan syarat smartphone yang anda pakai sudah android Untuk caranya penggunaanya adalah sebagai berikut:

1. Saya rasa anda sudah mempunyai smartphone android, anda hanya perlu mendownload aplikasi diplaystore yaitu whatsappweb.

2. Jika sudah memiliki aplikasi whatsappweb anda install dan biarkan saja sampai anda bisa memegang atau membawa smartphone sih target tersebut.

3. Jika anda sudah dapat memegang atau membawa smartphone sih target tersebut maka buka langsung aplikasi whatsappweb yang ada di handphone anda sendiri dan nanti anda akan dihadapkan sebuah kode batang dan selanjutnya sama prosesnya pada cara pertama yang nomor 2.


Nah sekarang anda sudah bisa menggunakan whatsapp sih target dan dapat mengetahui aktifitas whatsapp orang yang anda sadap tadi, bagaimana menurut kalian tentang Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah, semoga postingan ini bisa menjadikan hal baik baik dan bisa menjadikan cara untuk menyelesaikan masalah, dan tentunya bisa dijadikan alat positif bagi yang membutuhkan. Terimakasih
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS