Cara Menghilangkan Kutil Tanpa Efek Samping ( Terbukti )

Cara Menghilangkan Kutil Tanpa Efek Samping ( Terbukti ), Kutil (Veruka) dalam istilah kedokteran disebut dengan papiloma adalah pembengkakan karena terjadi infeksi atau juga karena tumor jinak terletak pada lapisan luar kulit, di tahap awal muncul bintik-bintik kecil.

Kutil dapat menyerang siapa pun baik itu orang dewasa atau anak-anak. Penyebab penyakit adalah kutil virus papiloma manusia atau bisa disebut Hpv kutil menyebar dengan mudah. dari satu bagian tubuh ke bagian kulit tubuh lainnya. Penyakit ini biasanya timbul di kedua tangan, kaki, ataupun di wajah.

Banyak mitos yang mengatakan bahwa kutil atau veruka tersebut bisa terjadi akibat kulit yang  terkontaminasi langsung dengan beberapa jenis sentuhan pada kulit seperti terkena nasi ketan (bulkat) dan darah ayam. Entah benar pernyataan tersebut saya sendiri juga tidak tahu, namun dahulu orang tua saya juga mengatakan hal yang sama yaitu apabila kulit terkena nasi ketan dan darah ayam maka segera lah mencuci nya dengan sabun antiseptik karena bisa menimbulkan kutil, Katanya!

Berikut beberapa jenis-jenis kutil :

1. Kutil Mosaik
Kutil beberapa dapat bersatu untuk membentuk plak besar, hal ini disebut dengan Mosaic kutil. Ada beberapa bahan-bahan yang patut anda coba untuk mengatasi kutil dengan mudah.

2. Kutil Datar (Veruka Plana)
Kutil ini disebabkan oleh HPV tipe 3 dan 10, yaitu dalam bentuk papula, dan keratosis sedikit meningkatkan yang biasanya mengukur 3 mm dan memiliki warna yang bervariasi dari merah muda sampai coklat. Hal ini terjadi di profus kutil di bagian wajah, lengan, dorsum tangan dan lutut. Penyebaran beberapa lesi sepanjang baris kulit trauma adalah tanda diagnostik berguna. Lesi dapat menyebar di daerah kulit kepala dan janggut.

3. Kutil Plantar
Kutil ini disebabkan oleh HPV tipe 1 dan biasanya disertai dengan warna kemerahan pada permukaan telapak kaki karena tekanan berat terus-menerus. Penyakit kutil ini mungkin merasa sakit. Lesi serupa juga dapat terjadi pada telapak.

4. Kutil normal
Kutil ini disebabkan oleh HPV tipe 2 dan 4, hal ini paling sering muncul dalam dorsum jari-jari, tangan, paronikia area, lutut, siku dan wajah. Lesi dalam bentuk papula tak terbatas tegas dengan permukaan kasar, keratotik dan beraturan.

Pengalaman Saat Terkena Kutil !
Jujur saja saya mempunyai teman yang sudah 3 kali terserang penyakit kutil pada kulit, berbagai cara dia lakukan untuk dapat menghilangkan kutil namun upaya yang dilakukan dia ternyata hanya sia-sia sampai pada suatu saat dia menyerah dan pasrah, sampai pada akhirnya dia biarkan begitu saja. Ternyata seiring waktu berlalu penyakit kutil di tangan dia semakin membesar sehingga membuat dia frustasi, merasa malu dan kurang percaya diri karena sampai terlihat oleh orang lain. Pada akhirnya kutil yang terus tumbuh di tangan ini di potong oleh dia menggunakan pisau silet, Ajaib nya saat kutil mulai dipotong dia menggunakan benda tajam tersebut ternyata tidak menimbulkan rasa sakit. Mengapa demikian?



Hal ini dapat disebabkan oleh sel dalam kulit yang di hinggap kutil telah mati sehingga meskipun di iris dengan pisau atau benda tajam lainnya maka kulit tidak akan menimbulkan rasa sakit sedikitpun meski banyak darah yang keluar, tentu saja yang di iris dia tersebut pada bagian kutil nya saja. Sempat sesaat dia merasa senang karena dia kira penyakit kutil yang saya derita kira-kira hampir 4 bulan ini telah menghilang, namun ternyata 1 minggu setelah kutil yang sudah dia potong tadi ternyata tumbuh kembali.

Sampai pada akhirnya tanpa rasa malu lagi dia meminta solusi kepada saya agar kutil di tangan dia bisa menghilang.

Cara Menghilangkan Kutil :
Berikut di bawah ini adalah rahasia mudah tips menghilangkan kutil yang sudah terbukti cepat dan secara alami tanpa efek samping, silahkan simak cara ampuh dibawah ini.

1. Menggunakan duri kepala udang
Cara ini saya ketahui oleh nenek saya, dimana saat terjadi kutil orang jaman dahulu sudah terbiasa menggunakan duri udang sebagai tips untuk bisa menghilangkan nya.

Caranya :
Cukup mudah sekali, Anda hanya perlu menggunakan duri udang yang yang sudah kering untuk ditancapkan pada benjolan kutil. Biarkan duri udang ini bersarang di kutil selama 2 hari, hal ini bertujuan agar virus atau kuman yang menyebabkan kutil terus tumbuh dan membesar bisa dapat segera mati akibat pembusukan secara alami yang disebabkan oleh duri udang sehingga sampai nantinya kutil bisa dengan mudah di cabut. Meskipun terdengar sangat mengerikan namun tetap saja duri yang ditancapkan pada kutil tidak akan terasa sakit, untuk itu Anda tidak perlu merasa takut. Ada baiknya anda mencoba sendiri dengan menancapkan duri nya secara perlahan, saya jamin tidak akan terasa sakit.

2. Menggunakan sabun mandi
Mungkin cara ini tidak pernah terlintas di pikiran Anda bukan? Tapi percayalah sabun mandi atau sabun batang sangat ampuh menghilangkan penyakit kutil secara permanen. Anda dapat mencobanya sendiri dirumah setiap kali Anda mandi atau tanpa mandi.

Caranya :
Pertama gosok kutil menggunakan sabun batang secara berulang-ulang dengan tujuan sabun bisa masuk kedalam benjolan kulit yang terserang kutil. Gosok sampai kutil terasa pedih, kemudian jangan di bilas dengan air. Setelah itu biarkan saja sabun menempel dalam kutil tersebut. Lakukan cara ini minimal 3 kali dalam sehari, tips ini bisa Anda praktek kan setelah 2 hari, karena biasanya kutil yang telah di gosok-gosok dengan menggunakan sabun tiga kali setiap hari selama dua hari akan berwarna putih dan pucat. Nantinya kutil akan menjadi lunak atau mengelupas dengan sendirinya, atau Anda sendiri bisa dengan mudah menariknya tanpa ada rasa sakit dan tidak ada darah yang keluar.

Dua tips yang sudah saya sebutkan diatas merupakan rahasia yang dapat dengan mudah menghilangkan kutil secara alami, Namun Saya sendiri lebih suka menggunakan cara pertama yaitu dengan menggunakan sabun mandi yang berbentuk sabun batang. Karena dari pengalaman saya hanya mencoba menggunakan cara pertama, sebab cara kedua diatas belum sempat saya coba dikarenakan kutil saya tidak muncul-muncul lagi sampai sekarang. Selamat mencoba dan terimakasih!
Komentar