0
Home  ›  PC

Media Player untuk Windows Gratis Teringan Terbaik dan Terbagus

Media Player untuk Windows Gratis Teringan Terbaik dan Terbagus, Bagi anda yang suka menonton film atau video di PC/komputer maupun laptop, pastinya anda sudah mempunyai program video player andalan kalian. Tentu saja bagi setiap orang mempunyai pilihan yang berbeda dari yang lainnya. Tapi apakah aplikasi Media Player yang sudah anda gunakan tersebut benar-benar memuaskan, terlebih untuk memutar video HD (high definition video). Semisal anda menyewa film DVD di rental, kemudian anda memutarnya dengan program bawaan Windows yakni Windows Media Player, pasti hasilnya akan kurang bagus dan kurang memuaskan.


Jika anda sedang mencari beberapa Media Player Terbaik untuk komputer maupun laptop Windows, anda mungkin akan bingung dalam pemilihan aplikasi pemutar video yang tersedia di Internet karena ada banyak pemutar video yang dapat anda gunakan pada Windows PC atau laptop untuk menonton film favorit, atau klip video. Ketika hendak memilih Media Player terbaik untuk komputer, anda harus mempertimbangkan berbagai faktor pendukung antara lain faktor sistem operasi yang mendukung, format yang bisa di putar, manajemen media (audio atau video), konversi file, user interface, dan berbagai faktor lainnya.

Tapi jangan khawatir, karena saya telah merekomendasikan kepada anda 6 Media Player Yang Paling Bagus dan Terbaik Untuk Windows sehingga anda tidak perlu bingung lagi untuk mencarinya. Media Player berikut telah terbukti menjadi Media Player Terbaik dari berbagai faktor antara lain fiturnya yang , usability,  exclusive, user interface dan sebagainya. Jadi jangan ragu untuk mulai menggunakannya dan rasakan berbagai kelebihannya.

GOM Media Player
GOM Media Player ini terkenal sebagai software pemutar video gratis yang dikembangkan oleh GOMLab. Ia memiliki kemampuan untuk menjalankan sebuah file pada media dengan mudah tanpa kesulitan apapun. GOM Media Player mendukung format yang berbeda seperti contohnya FLV, MKV, dan masih banyak lagi. Ada banyak fitur canggih yang hadir di software GOM Media Player, seperti anda bisa menambahkan efek video, mengontrol kecepatan pemutaran dan bahkan menangkap audio.

Selain semua hal di atas, software GOM Media Player ini ukuran file nya sangat kecil yaitu 19,7 MB dan kompatibel dengan hampir semua versi Windows yang ada ( Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10 )  software GOM Media Player tersedia  gratis untuk semua orang, jadi mulai sekarang mulailah menikmati GOM Media Player.

RealPlayer
RealPlayer adalah pemutar video populer berikutnya yang membuat daftar pemutar video terbaik untuk Windows free ( gratis ) download. RealPlayer adalah pemutar video multifungsi yang memungkinkan anda menonton semua video favorit anda tanpa interupsi. Anda dapat Menambah, Download, Simpan, Mengatur dan Berbagi Video dengan hanya satu klik menggunakan software ini.

Ada satu fitur yang menakjubkan di pemutar video ini, yaitu anda dapat berbagi film dengan teman-teman anda dengan mengambil bantuan dari awan online. Ada kedua versi gratis dan premium untuk software pemutar video ini. Namun, anda akan mendapatkan semua fitur dasar dalam versi gratis dari Real Player.

KMPlayer
KMPlayer juga salah satu pemain video terbaik untuk windows jika anda ingin menonton film. anda akan mendapatkan pengalaman menonton film yang terbaik  saat menonton film di KMPlayer. Semua film, video yang akan amda mainkan di KMPlayer akan berjalan lancar.
banyak pilihan lebih maju. Ada juga dukungan pemutaran film 3D, 4K, 2K pada pemutar video ini untuk Windows. Software KMPlayer adalah akurat kompatibel dengan Windows 2000, X, Vista, sistem operasi Windows 7 dan itu hanya membutuhkan 30 MB untuk ruang hard disk.

VLC Media Player
VLC Media Player (umumnya dikenal dengan sebutan VLC) adalah pemutar video open source untuk Windows yang memainkan hampir semua file multimedia. VLC Media Player juga merupakan pilihan terbaik untuk menonton film dan video pada PC Windows anda. Anda dapat memutar konten streaming dari online tube di situs VLC Media Player untuk streaming film dan video.

Software VLC Media Player merupakan pemutar video yang sempurna karena mendukung format media yang berbeda (berbagai format masukan, format Video, format Audio, format Subtitle / Tag, output A / V, dan masih banyak lagi). VLC software media player kompatibel dengan semua versi Windows termasuk di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10.

PotPlayer
PotPlayer merupakan aplikasi populer untuk berbagai fitur baru yang eksklusif dan itu juga dikenal sebagai pemain multimedia canggih. Aplikasi ini kompatibel dengan semua versi dari sistem operasi Windows. anda dapat menggunakan aplikasi gratis ini pada setiap versi Windows (Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1). Pemutar video menggunakan sistem akselerasi hardware yang akan memastikan anda mendapatkan pengalaman pengguna yang terbaik dengan software ini.

Beberapa fitur yang paling menarik dari software ini adalah: halus dan play video mulus, Pilih yang mana ketika anda memiliki 2 kartu suara, Preview adegan dengan foto, anda dapat membuat penunjuk tempat favorit anda atau bab, itu mendukung Direct3D9Ex Balik Mode dan Overlay, mendukung beberapa sub judul, mendukung berbagai jenis kacamata 3D, Tidak perlu menginstal codec yang berbeda sepanjang waktu saat menggunakan pemain, mendukung berbagai perangkat seperti DVD, TV, HDTV.

MPC- HC
MPC- HC atau Media Player Classic – Home Cinema adalah pemutar video gratis untuk Windows PC. Media player satu ini sangat ringan sekali. Jika anda ingin pemutar video untuk Windows yang memakai atau mengkonsumsi sumber daya yang sangat sedikit, maka anda perlu mencoba MPC-HC. anda dapat memutar file apapun pada MPC-HC, tidak peduli seberapa kecil atau besar file tersebut.

Anda dapat menggunakan perintah tombol pada perangkat lunak ini untuk melakukan operasi yang berbeda. Dukungan code yang terintegrasi memungkinkan seseorang untuk memainkan beberapa format file. Dan hal terbaik dengan software pemutar video ini adalah bahwa sofware ini benar-benar spyware gratis dan tidak ada iklan atau toolbar.

Itulah Tadi 6 Media Player Yang Paling Bagus dan Terbaik Untuk Windows. Dari 6 Media Player Terbaik tersebut, bolehkah saya tahu aplikasi yang anda sukai dan favorit anda? Jangan ragu beri tahu saya di kolom komentar,ya!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS