5 Daftar Game Mirip GTA dengan Grafis HD dan Seru Terbaru

5 Daftar Game Mirip GTA dengan Grafis HD dan Seru Terbaru, Salah satu game paling favorit sepanjang masa, yaitu Grand Theft Auto (GTA). Merupakan game dengan genre open world yang memungkinkan anda untuk menjadi seorang anak jalanan dan seorang kriminal . Banyak aksi-aksi seru, kocak, menantang dan lain-lain yang bisa dilakukan.


Versi GTA paling akhir yaitu GTA 5, Saya yakin banyak di antara anda yang sudah tamat. Sedang mencari gantinya yang sama seru seperti GTA? Kalau anda bingung, ini dia game mirip GTA dengan grafis HD dan seru. Yuk mari disimak!

5 Daftar Game Mirip GTA dengan Grafis HD dan Seru Terbaru

Yang membuat GTA menjadi game favorit, karena kita bebas bisa melakukan banyak hal di dalam game tersebut. Mulai dari berputar-putar menikmati pemandangan dalam game, hingga melakukan hal aneh seperti menembak membabi buta.

Nah tanpa berlama-lama lagi, ini dia game mirip GTA dengan grafis HD dan seru.

1. Watch Dogs 2


Meski mirip seperti GTA, game ini benar-benar memiliki tema berbeda. Di dalam game ini nantinya anda akan menjadi seorang hacker. Dengan menggabungkan permainan seperti GTA dan hacking, akan memberikan pengalaman tersendiri bagi gamer

2. Sleeping Dogs


Apabila anda penggemar film-film tiongkok seperti Jackie Chan atau Jet Li, anda wajib coba game ini. Gameplaynya benar-benar mirip seperti GTA, hanya saja dengan sentuhan ala cina. Bahkan di dalam game ini anda juga bisa memakai kung fu.


3. Mafia 3


Game ini benar-benar mirip seperti GTA, hanya saja mengambil timeline agak sedikit kuno. Namun karena timeline ini, justru memberikan tampilan yang segar pada game. Karena kita bisa agak bernostalgia dengan masa lalu.

4. LA Noire


Apabila anda suka detective seperti Sherlock Holmes, maka game ini pasti akan cocok untuk kamu. Mengambil lokasi di Los Angeles tahun 1940, tampilan grafis klasiknya menjadi unik dan menyegarkan. Apalagi tembak-tembakannya yang realistis, dijamin seru.

5. Just Cause 3


Apabila anda merasa ledak-ledakan di dalam game GTA terasa kurang, maka anda wajib coba game ini. Di dalam game ini, ledakan adalah segalanya. Meski sendirian, anda akan bisa menyerbu langsung markas musuh.


Wah ternyata banyak ya game mirip GTA dengan grafis HD dan seru. Kalau saya terus terang paling suka Mafia 3. Bagaimana pendapat anda, anda paling suka game nomor berapa? Atau ada game lain? Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan share ya!
Komentar