Cara Bayar Hellopay Indomaret Saat Belanja di Lazada Terbaru

Cara Bayar Hellopay Indomaret Saat Belanja di Lazada, terbaru Saat Belanja di Lazada. Bagi kamu yang suka berbelanja online pastinya tahu banyak dong tentang apa yang dimaksud helloPay? HelloPay adalah salah satu transaksi pembayaran yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan di Indonesia untuk memudahkan pembeli dalam melakukan proses pembayaran. Proses helloPay ini bisa dilakukan di Alafamart, Indomart, Kantor pos serta masih banyak lainnya.


Tidak hanya itu saja, kelebihan lain yang dimiliki oleh helloPay sendiri bisa dirasakan oleh semua orang yang berbelanja di situs belanja online seperti belanja di Lazada. Cara bayar helloPay di Indomaret ataupun di alfamart menjadi salah satu pilihan pembeli yang tidak memiliki kartu kredit maupun debit. Lazada memang salah satu situs jual beli online yang masuk kedalam jajaran situs belanja online yang terbesar di seluruh dunia ini. Hal ini menyebabkan berbagai macam produk dalam negeri dan luar negeri bersaing dengan sangat ketat.


Oleh karena itu diperlukan adanya sistem pembayaran yang sangat baik serta mencangkup keseluruh daerah yang ada dan bahkan bisa mencakup keseluruh dunia. Salah satu sistem tersebut yaitu helloPay. Sistem helloPay ini juga sudah banyak yang menggunakan di berbagai situs belanja online yang bukan hanya situs belanja Lazada saja. Disini pula banyak orang mengatakan bahwa sistem helloPay ini memberikan keamanan saat berbelanja dan juga transaksi yang sangat lancar. Melakukan pembayaran helloPay di Indomaret tergolong mudah diikuti, tidak ribet dan tidak terlalu merepotkan.

Dalam memesan barang di Lazada dan ingin melakukan transaksi melalui helloPay di Indomart maka bisa mengikuti langkah berikut ini.


1. Pilih Barang yang Akan Dibeli
Langkah pertama merupakan memilih barang yang akan dibeli dari situs belanja online Lazada. Disini kamu bisa menemukan berbagai macam barang yang berkualitas dan dijamin asli.

2. Pilih metode pembayaran helloPay
Setelah melakukan pemesanan, selanjutnya bisa memilih metode pembayaran “Hellopay Bayar di Indomaret”. Kamu ikuti saja langkah-langkah yang diberikan serta cermati dengan benar. Baca setiap petunjuk secara teliti agar tidak salah dalam melakukan pemesanan.

3. Transaksi
Setelah selesai melakukan pemilihan metode pembayaran, kamu datang langsung ke Indomart dengan membawa uang sesuai dengan harga barang tersebut. Setelah itu berikan kode pembayaran dari hellopay dan juga kode dari Lazada kepada kasir indomaret serta tunggu beberapa saat. Jangan lupa untuk menyimpan struk atau bukti pembayaran dari indomaret tersebut.


4. Konfirmasi Pembayaran
Jika transaksi sudah sukses untuk di lakukan maka akan ada sebuah email atau sebuah pesan dari lazada bahwa transaksi sudah berhasil di lakukan. Tunggu hingga 3 sampai 4 hari maka barang akan segera sampai.

Cara bayar helloPay di Indomaret memang sangat mudah dilakukan karena kita tidak perlu repot lagi saat melakukan transaksi ini. Pihak kasir akan membantu kamu untuk memasukkan data yang nanti akan digunakan sebagai bukti pembayaran. Apabila memang terjadi kesalahan maka kamu bisa menghubungi langsung pihak Lazada. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi salah satu referensi yang berguna untuk  kamu. Happy Shopping!
Komentar