0
Home  ›  Android

Cara Cepat Menghentikan Aplikasi Secara Paksa di Hp Oppo

Cara Cepat Menghentikan Aplikasi Secara Paksa di Hp Oppo, Apakah kamu mendapati masalah pada aplikasi yang suka berjalan di background serta apakah kamu ingin menghentikan aplikasi tersebut secara paksa? Jika Ya, maka saya akan membantu kamu melakukannya. Sebenarnya ada banyak hal yang membuat pengguna Android, termasuk OPPO ingin menghentikan aplikasi secara paksa, mungkin karena aplikasi tersebut lag, tidak respon, error, sering macet, dengan sentuhan, serta lainnya. Dengan fitur Paksa Berhenti, kamu bisa menghentikan aplikasi yang bermasalah tersebut.


Cara Cepat Menghentikan Aplikasi Secara Paksa di Hp Oppo

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara ke kamu semua mengenai Cara Cepat Menghentikan Aplikasi Secara Paksa di Hp Oppo. Menghentikan aplikasi secara paksa artinya menutup aplikasi tersebut secara paksa. Dengan melakukan hal ini maka aplikasi yang terhubung dengan Internet serta suka berjalan di background akan tertutup. Selain meringankan aplikasi lain, cara ini juga dapat membuat RAM Android lebih hemat. Dan untuk melakukannya, silahkan kamu simak langkah–langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, kamu buka menu “Setelan” di HP OPPO yang kamu miliki. Selanjutnya, kamu bisa pilih “Setelan Tambahan”.


2. Kemudian lanjutnya dengan memilih “Manajemen Aplikasi”. Setelah itu, pilih aplikasi yang ingin kamu hentikan. Dan untuk menghentikannya, kamu bisa tap “Paksa Berhenti”.


3. Dengan melakukan hal ini, maka aplikasi akan tertutup serta tidak akan berjalan di background lagi. Cukup Mudah bukan!

4. Selesai.

Cara di atas sudah saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi berbasis Android Lollipop. Jika kamu menggunakan Smartphone beda sistem, kamu bisa menyesuaikan sendiri metodenya.


Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Menghentikan Aplikasi Secara Paksa di HP OPPO Mudah dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin kamu tanyakan atau sampaikan terkait HP OPPO, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba! Jangan lupa share ya!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS