0
Home  ›  iPhone

5 Aplikasi Gratis untuk Edit Dokumen di iPhone dan iPad: Terbaru

5 Aplikasi Gratis untuk Edit Dokumen di iPhone dan iPad: Terbaru, Saat ini, iPhone dan iPad memiliki jutaan aplikasi yang bisa mempermudah keseharian kita. Bahkan untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolah, kuliah atau menulis naskah ringan, iPad Pro sudah sangat bisa diandalkan. Namun aplikasi apakah yang paling mudah untuk digunakan? Berikut 5 aplikasi edit dokumen untuk iPhone dan iPad.

WPS Office


WPS Office merupakan aplikasi editing all in one. Tak hanya dokumen saja, mengedit dan bikin presentasi? Bisa. Mengedit spreadsheet atau dokumen dari Excel? Bisa. Kabar baiknya aplikasi ini benar-benar gratis, kamu bisa mengedit dokumen sebanyak apapun yang kamu mau. Tapi, jika kamu ingin melakukan sinkronasi dengan banyak perangkat, kamu harus membeli versi business-nya


Microsoft Word


Sudah bukan rahasia jika Microsoft paling ahli soal membuat aplikasi office. Tampilan yang familiar membuat kita segera terbiasa menggunakannya. Oh iya fitur untuk editing cukup ringan serta lengkap dan mudah dimengerti, serta integrasi dengan OneDrive merupakan daya tarik dari aplikasi ini.

Google Docs


Secara fitur, aplikasi Google Docs tidak memiliki fitur yang menonjol. Satu-satunya alasan saya memasukkannya kedaftar adalah karena aplikasi ini ringan sekali. Dibuka cepat, diedit cepat, disimpan cepat, upload pun gampang. Cocok buat kamu yang suka ngecek dan mengedit dokumen disaat-saat terakhir.


Google Drive


Wait, what? Google Drive? Iya kamu tidak salah baca. Perlu kamu tahu, Google Drive memiliki fitur editing dokumen, spreadsheet, dan presentasi di dalamnya. Saya menganggap aplikasi Google Drive sebagai cloud editing document terbaik di Indonesia. Karena untuk saat ini saya merasa layanan Cloud dari Google di negara Indonesia merupakan yang paling ringan dan paling cepat (Iyalah, mereka bangun server disini).

Pages


Yang terhakir yaitu Pages merupakan pilihan yang tepat untukmu. Secara fitur, aplikasi ini memang kalah dibandingkan dengan fiturnya MS Word, namun secara desain, aplikasi ini menang jauh. Desain cantik namun tidak terlalu minimalis membuat kamu betah berlama-lama mengedit dokumen.


Nah, manakah aplikasi yang kamu pilih? Jika kamu memiliki aplikasi favorit yang tidak ada di daftar, silahkan berbagi dengan saya di kolom komentar. terimakasih
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS