Daftar 10 Gamepad Android Terbaik dan Berkualitas: Murah

Daftar 10 Gamepad Android Terbaik dan Berkualitas: Murah, Review lengkap gamepad android terbaik murah berkualitas yang harus kamu miliki. Sebagai seorang mobile gamer, saya tentu saja membutuhkan sebuah gamepad atau joystick Android untuk memainkan game favorit. Pada dasarnya, dengan menggunakan gamepad saat bermain game terasa lebih menyenangkan. Maksud saya, supaya touchscreen hp gak cepat rusak serta lebih banyak pilihan desain gamepad bahkan ada yang serasa seperti saat megang nintendo switch.

Harga gamepad Android pun bervariasi. Mulai dari yang murah hingga mahal sekalipun dengan fitur yang mumpuni. Tapi pada dasarnya, kebanyakan gamepad Android saat ini menggunakan koneksi bluetooth untuk dipairing antar dua perangkat yakni smartphone dan game pad itu sendiri. Berikut saya rekomendasikan gamepad android murah namun dengan kualitas terbaik.


1. Baile 2.4g Wireless Gamepad



Dengan desain yang mirip dengan vendor yang lain, Baile mencoba menawarkan gamepad Android murah berkualitas terbaik yang bisa digunakan untuk banyak perangkat seperti Android TV Box, smartphone, Android TV dan PC. Baile 2.4g ini memiliki fitur saving mode yang akan membuat 2 buah baterai AA yang dipasangkan pada gamepad ini jadi lebih awet. Selain itu, analog-nya juga anti keringat, anti slip dan cocok untuk dimainkan dalam waktu berjam-jam sekalipun. Harga gamepad Android Baile 2.4g ini berkisar Rpp. 180 ribuan.
2. A-SZCXTOP S3


Gamepad murah terbaik pertama adalah A-szcxtop S3. Susah ya nyebutin nama produk ini, tapi gamepad yang satu ini tidak akan se-menyusahkan namanya kok. A-szcxtop S3 terbilang cukup fungsional yang akan memberi kamu pengalaman bermain game di hp Android khas konsol yang tentu saja dengan tombol dan joysticknya. Selain untuk smartphone, gamepad Android ini juga bisa kita gunakan untuk PC loh. Otomatis kita tidak perlu membeli dua gamepad yang berbeda. Harga gamepad Android A-szcxtop S3 sekitar Rp. 130 ribuan.

3. Tronsmart Mars G01


Gamepad Android termurah dan berkualitas ini bisa langsung kamu gunakan untuk bermain game dalam hitungan detik. Tentunya enggak cuma smartphone saja, bahakn PS3, PC dan TV box pun bisa di pasangkan dengan gamepad ini. Dibekali dengan kapasitas baterai 600 mAH yang bisa bertahan 8 samapi 20 jam, gamepad Android seharga Rp 270 ribuan ini sangat solid saat dipegang dan permainan pun semakin menyenangkan.


4. BEBONCOOL Wireless Bluetooth Game Controller


Gamepad Android terbaik ini memiliki fitur yang disukai oleh para gamer yang suka bermain game yang bernama fast 2 farious yakni fitur getar. Dengan dibekali daya baterai 350 mAh dan bisa diisi ulang membat pengguna tidak perlu membeli baterai baru seperti gamepad tradisional lainnya. Smartphone bisa kita tempatkan pada holder bahkan pengguna pun bisa menghubungkannya ke kacamata VR. Harga gamepad Android ini berkisar Rp 230 ribuan.
5. XFUNY (TM) Universal 2.4G Wireless




Berbekal teknologi tansmision wireless 2.4GHz, gamepad Android murah ini berukuran kecil dan bisa digunakan untuk bermain game di PC maupun smartphone. tapi gamepad ini tidak dibekali bulit in battery yang artinya kita harus mengganti baterai jika habis yang bertipe AA. Harga gamepad ini berkisar RP. 289 ribuan.

6. LESHP Wireless Bluetooth Gamepad


Gamepad murah berkualitas terbaik berikutnya datang dari LESHP. Dengan hanya menggunakan koneksi bluetooth dan tak perlu install driver apapun, gamepad ini bisa juga di pasangkan pada OC loh.  Beratnya ringan kemudian waktu mengisi daya baterai sekitar 2 jam dan bisa bertahan hingga 20 jam. Daya baterai 400mAh ini sudah terbilang sangat cukup untuk bermain game selama berjam-jam. Harga gamepad Android LESHP ini berkisar Rp. 200 ribuan.

7. Mad Catz Micro C.T.R.L


Bagi kamu yang hobi bermain game VR di smartphone maka Mad Catz adalah salah satu gamepad yang saya rekomendasikan. Bahkan gamepad ini bisa dijadikan sebagai remote kontrol smart TV ketika pengguna menonton youtube, netfilx, hulu plus dan lain-lain. Harga gamepad Android Mad Catz Micro ini sekitar Rp. 470 ribuan


8. Gamesir G3s


Gamepad murah untuk Android selanjutnya diproduksi oleh GameSir, yang hadir dengan salah satu produk controller terbaik. G3S dibekali dengan desain yang minimalis, kontrol yang mudah serta sangat nyaman saat digunakan. Gamepad Andorid ini dibekali dengan koneksi Bluetooth V4.0 agar proses transfer lebih cepat. Bahkan jarak kontrol yang bisa dicapai oleh gamepad Android ini adalah 7 meter. Harga Gamesir G3s berkisar Rp. 250 ribuan.

9. NVIDIA SHIELD Controller


Jika kamu membutuhkan gamepad Android terbaik yang benar-benar berkualitas, maka NVIDIA SHIELD Controller adalah jawabannya. Tapi harganya gak murah ya sekitar 1 jutaan. Namun kualitas produk dari Nvidia tidak ada yang perlu diragukan karena memang mereka adalah vendor yang memproduksi berbagai produk untuk para gamers.

10. Matrikom G-Pad BX


Salah satu gamepad Android terbaik datang dari Matrikom yakni G-Pad BX. Sebagai permulaan, gamepad ini didukung oleh baterai ion lithium yang dapat diisi ulang. Gamepad seharga Rp. 200 ribuan saja gamepad ini juga bisa dipasangkan dengan Samsung Gear VR dan perangkat Android lainnya. Dengan fitur dual mode, kamu dapat beralih ke emulasi mouse kapan pun kamu memerlukannya.


Produk tersebut bisa digunakan sebagai gamepad HP Samsung, , ASUS Zenfone, Advan, Lenovo, Xiaomi, OPPO, Vivo, LG, Sony Xperia, One plus dan merk lainnya.
Itulah beberapa rekomendasi Gamepad Android Terbaik berkualitas dengan harga murah dan terjangkau.
Komentar