0
Home  ›  Android  ›  IOS

Terbukti! 3 Cara Ini Bisa Menjadi MVP di Mobile Legends: Terbaru

Terbukti! 3 Cara Ini Bisa Menjadi MVP di Mobile Legends: Terbaru, Memainkan game serupa Mobile Legends diperlukan strategi kelompok. Salah sedikit, tentu akan merusak kekompakan saat bermain game. Misalnya, banyaknya pemain Mobile Legends yang ingin menjadi MVP sering kali keluar dari strategi yang telah ditentukan oleh tim. Hal tersebut membuat teman satu tim geram karena ada yang lebih mementingkan untuk membunuh musuh sendirian demi mendapatkan gelar MVP.


Akibatnya adalah kekalahan dari tim yang lebih memilih main sendiri-sendiri. Jadi, aturlah terlebih dahulu strategimu sebelum ingin membunuh musuh agar tidak terjadi kekalahan. Berikut ini Jaka akan mengulas 3 cara mengatur strategi demi meraih kemenangan sekaligus MVP. Penasaran? Simak yuk!

1. Usahakan Tidak Mati Sekalipun


Memang sulit untuk terhindar dari serangan musuh saat bertarung. Mundur dari pertarungan tim saat keadaan HP masih baik juga bukan hal yang bagus. Saat bertarung dengan musuh, tidak mungkin untuk tidak terkena serangan.

Dengan strategi yang baik kamu bisa memenangkan pertarungan tersebut misalnya, melakukan serangan yang berpindah-pindah atau bergerak saat musuh menyerang. Hal ini dilakukan agar musuh sulit untuk menyerangmu dengan tepat. Mungkin dengan beberapa tips ini, kamu akan tetap selamat dalam pertarungan.

Gunakan ability Sprint atau Flicker
Sprint akan membuat kecepatan pergerakan bertambah 42% dan akan berlangsung selama 10 detik. Cocok digunakan pada saat segerombolan musuh mengejarmu. Dengan begitu, kamu tidak akan tertangkap oleh musuh.

Pada saat bertarung dengan musuh, Flicker digunakan untuk menghilang dari hadapan musuh karena tidak memungkinkan untuk mengalahkannya. Berbeda dengan Sprin, Flicker hanya bisa menghilang beberapa saat dan kemudian kamu diharuskan untuk mundur dan mengisi HP agar siap bertarung kembali.


Gunakan Hero yang Cepat Melarikan Diri
Beberapa hero seperti Hayabusa dan Zilong mampu melakukan serangan dengan cepat dan mematikan. Tetapi, terdapat fungsi yang lain dari beberapa skill yang dimiliki kebanyakan hero adalah untuk melarikan. Misalnya Flowing Blood yang dimiliki Alice, Rasho Umbrella Flee yang dimiliki Kagura, atau Groundsplitter oleh Alucard dengan melompati bebatuan. Untuk dapat melakukan trik ini, kamu memerlukan latihan terlebih dahulu.

Recall Kalau Sudah Sekarat
Hal yang paling ceroboh dan sering dilakukan para player atau pemain yaitu masih ingin menyerang meskipun sudah sekarat. Recall sangatlah penting karena untuk memulihkan HP dan Mana. ke Dengan melakukan Recall, selama beberapa detik kamu akan siap untuk bertarung kembali.

2. Membunuh Musuh Sebanyak-Banyaknya


Cara yang satu ini memang yang paling umum digunakan untuk mendapatkan MVP. Terkadang banyak juga pemain yang sangat ceroboh menyerang musuh yang lebih kuat sendirian serta di akhiri dengan kematian, atau mengejar musuh dan tiba-tiba muncul musuh lain yang keluar dari semak-semak. Hal itu sering terjadi pada pemain yang ingin mendapatkan skor membunuh yang banyak agar menjadi MVP.

Sebaiknya, usahakan perkuat dirimu terlebih dahulu sebelum bertarung dengan musuh, terutama di awal permainan. Beberapa tips ini mungkin bisa membantu untuk mengalahkan musuh dengan cepat:


Mengalahkan Healer dan Hati-Hati Pada Musuh yang Akan Menggunakan Skill Stun
Mengalahkan hero Fighter lawan akan sulit ketika temannya mempunyai skill Healer. Setiap serangan yang kamu berikan pada musuh akan dipulihkan kembali oleh Healer, jadi kamu harus bunuh terlebih dulu Healer yang menjengkelkan itu, khususnya Estes.

Jika terjadi pertarungan tim, sebaiknya berhati-hati pada musuh yang mempunyai skill Stun seperti Freya, Cyclops, dan lain lain. Beberapa hero ini selain mempunyai daya serang yang besar, mereka juga mempunya skill Stun. Ketika terkena stun dari hero lawan, kamu akan menjadi sasaran serangan musuh. Tak jarang para player sering melarikan diri karena ulah hero tersebut.

Gunakan Hero yang Ber-Damage Besar dan Regenerasi HP Cepat
Biasanya terdapat pada Fighter dan Marksman seperti Karrie, Argus dan Alucard. Selain daya serang yang besar, hero tersebut juga bisa mencuri HP lawan dengan cepat di setiap serangan. Jika dikombinasikan dengan item yang tepat, hero tersebut bisa menjadi ganas dan mematikan.

Usahakan Naik Level Secepat Mungkin
Dengan melakukan jungling dengan membunuh monster kamu akan cepat naik level, pada saat jungling jangan lupa untuk menjaga tower yang ada di dekatmu. Jangan terlalu fokus pada jungling karena bisa berdampak kehilangan tower. Sebaiknya, selamatkan tower terlebih dahulu karena jumlah tower sangat berpengaruh terhadap kemenangan tim.


3. Membantu Tim Untuk Membunuh Musuh


Sebenarnya membantu tim adalah tugas dari hero support. Semua hero bisa jadi support jika digunakan pada saat yang tepat, seperti contohnya pada saat membantu teman melarikan diri atau menghadang musuh yang ingin mengancurkan tower.

Gelar MVP bisa didapat dengan mudah saat membantu teman membunuh musuh. Dengan menjadi support yang baik, kamu bisa menjadi MVP, dan support juga harus berada di dekat teman atau tim. Sebenarnya, menjadi support sangatlah mudah, yaitu membantu temanmu untuk memunuh musuh.

Usahakan seranganmu tepat pada musuh sebelum dia dibunuh oleh temanmu. Dengan cara ini, kamu akan lebih mudah dan cepat untuk mendapat MVP dengan menyerang musuh lebih dulu. Dengan kerja sama tim yang baik serta kompak dengan player yang lain, kamu bisa meraih kemenangan yang lebih. Tentukan strategi yang akurat untuk menang dalam pertarungan.


Itulah 3 cara untuk menjadi MVP dengan mudah yang bisa kamu lakukan dalam Mobile Legends. Latihan sangat dibutuhkan untuk mengasah kemampuan kamu dalam bermain Mobile Legends. Bagaimana menurutmu? Silakan bagikan pendapatmu ya di kolom di bawah ini!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share