0
Home  ›  Android

Terbaru! 5 Game Anime Paling Seru di Jamin Gak Bikin Bosan

Terbaru! 5 Game Anime Paling Seru di Jamin Gak Bikin Bosan, Perkembangan di dalam dunia game terus meningkat di setiap harinya, seperti munculnya konsol game terbaru atau meningkatnya grafis di setiap game. Anime tidak cuma bisa dinikmati dengan menonton filmnya saja atau membaca manganya saja. Banyak dari anime-anime yang telah diadaptasi menjadi live action atau sebuah game.


Tidak hanya anime, banyak game-game baru yang lebih bagus terus bermunculan setiap waktu. Meski begitu tidak sedikit orang yang terpaku hanya pada satu game saja. Karena game tersebut lebih menarik menurutnya, atau karena alasan lain seperti kontrol yang sulit dan gameplay yang kurang menarik. Berikut ini adalah 5 game anime keren yang gak membosankan.



Game ini menceritakan tentang 16 siswa siswi yang sedang diculik ke sebuah tempat seperti sekolah. Di sana mereka dipaksa saling membunuh oleh beruang bernama Monokuma agar bisa keluar dari tempat tersebut. Kamu juga harus bisa memecahkan teka-teki pembunuhan yang dilakukan siswa lain. Insting detektif kamu akan diuji di game ini.


Jika kamu berhasil memecahkan kasusnya dengan menganalisa bukti-bukti yang ada. Maka pelaku pembunuhan tersebut akan kalah dan dihukum dengan sangat kejam dan kamu akan keluar sebagai pemenang, begitu juga sebaliknya. Perlu kewaspadaan dan ketelitian untuk memainkan game ini, bisa saja bukti bukti yang kamu kumpulkan malah menjebakmu.



Sesuai dengan namanya, game ini gabungan dari dua anime yaitu Accel World dan Sword Art Online. Mengambil dua tempat sekaligus yaitu di Alfheim Online dan Accelerated World yang tiba-tiba berubah mejadi satu. Menceritakan Kirito dari Sword Art Online ingin mencari Yui yang menghilang akibat dari kekacauan tersebut. Sebelum itu Kirito harus mengalahkan Seven Kings dari Accel World terlebih dahulu.

Yang menarik dari game ini adalah banyak karakter dari kedua anime tersebut yang bisa digunakan dan semuanya memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Serta banyak hal-hal menarik lainnya yang bisa membuat kamu tidak akan bosan saat memainkannya.



Sebuah game hack and slash yang diadaptasi dari anime yang berjudul sama yaitu Attack on Titan. Bagi para penggemar Attack on Titan yang sudah menonton animenya pasti sudah tidak asing lagi dengan alur cerita dari game ini.

Hampir sama dengan alur cerita animenya, kamu diharuskan melindungi kawasan distrik Shiganshina. Dengan memerankan salah satu tokoh yang ada di dalam anime tersebut, kamu harus mampu melindungi kawasan tersebut dari serangan titan yang ingin memangsa manusia.


Di sini kamu akan berperan sebagai pasukan pengintai yang bertugas untuk mengalahkan titan. Untuk bertarung dengan titan, pasukan pengintai menggunakan peralatan khusus yang memungkinkan mereka bergerak bebas di udara layaknya Spiderman.



Memuat kisah Naruto secara keseluruhan, game ini merupakan gabungan keempat game sebelumnya dari Naruto Ultimate Ninja Storm yang pertama sampai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Legacy sudah termasuk banyak DLC yang menarik seperti karakter dan skenario Gaara, Shikamaru dan lain-lain. juga ada bonus beberapa animenya.

Game ini sebenarnya memiliki alur cerita yang sama dengan animenya, hanya saja game naruto kali ini lebih lengkap karena menggabungkan beberapa game naruto sebelumnya. Dengan game ini kamu bisa mengikuti cerita perkembangan naruto dalam bentuk game yang lebih lengkap.



Mengambil jalan cerita yang berbeda dari manga dan animenya, di sini kamu akan berperan sebagai salah satu anggota bajak laut topi jerami. Mereka akan berpetualang di Island of Promises. Banyak dari musuh yang akan berdatangan untuk menghentikan Luffy dan teman temannya.


Luffy harus berjuang untuk menemukan dan menyelamatkan teman-temannya yang diserang oleh The Red Count yang merupakan boss terakhir dari game ini.

Meskipun game ini cukup bagus tetapi ada hal yang membuat game ini ngeselin yaitu gerakannya yang agak sedikit lambat. Kamu juga bisa memainkannya secara multiplayer agar lebih menyenangkan. Dan juga ada sedikit tambahan mini game yang bisa kamu mainkan.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS