Cara Mudah Menghilangkan Watermark Viva Video GRATIS

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Viva Video GRATIS, Cara menghilangkan watermark viva video. Kecanggihan teknologi android memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Dengan beragam jenis aplikasi yang dibuat oleh peramban besutan google ini mampu untuk memenuhi kebutuhan digital kita. Dengan kecanggihan teknologi digital saat ini, maka semakin canggih pula aplikasi yang dibuatnya. Salah satu aplikasi yang saat ini sedang banyak digunakan oleh para pengguna android yakni viva video.


Sedikit penjelasan saja ya kamu, viva video ini merupakan aplikasi dari google yang bisa digunakan untuk mengedit video. Banyak fitur yang tersedia di viva video ini seperti mempercepat durasi video, memperlambat, menambah suara bahkan memotong video. Mantap deh pokoknya


Namun yang namanya aplikasi gratis, pasti akan tersedia nama aplikasi atau nama lainnya kita kenal dengan watermark. Seperti dalam viva video ini, terkadang adanya watermark membuat kita kesal. Pasalnya kita ingin mengedit video tanpa adanya embel-embel watermark dari aplikasi tersebut.lalu bagaimana cara menghilangkan watermark viva video?
Banyak cara yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan watermak atau penanda viva video. Salah satunya yakni dengan membayar melalui tagihan yang tersedia di aplikasi tersebut. Nah, untuk kita pemburu barang gratisan pastinya lebih memilih yang gratis bukan?

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Viva Video GRATIS
Tentu saja kamu, saya pun juga menginginkan yang gratis hehehe. Kalau mau dengan mudah sih gampang saja kamu tinggal bayar tagihannya kira-kira sekitar Rp.52.000,- untuk pilihan fitur premiumnya. Namun jika kamu menginginkan yang gratis maka kamu bisa mengikuti beberapa langkah menghilangkan watermark viva video secara gratis berikut ini.

2. Menghilangkan Watermark Melalui Aplikasi Remove Logo from Video
Nah langkah selanjutnya untuk menghilangkan watermark viva video yakni melalui aplikasi remove logo from video. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi gratis tak berbayar yang dapat kamu gunakan untuk menghapus watermark viva video. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

• Download aplikasi remove logo from video di google playstore

• Kamudian install aplikasi tersebut di smartphone kesayangan kamu

• Buka aplikasi,nah setelah itu kamu pilih video yang sebelumnya sudah di edit menggunakan viva video namun masih ada watermarknya

• Setelah itu tandai watermark yang ada dalam video tersebut

• Setelah itu pilih remove logo

• Tunggu hingga proses selesai


1. Menghilangkan Watermark
Jadi gini kamu pecinta viva video semuanya, uptoide ini merupakan salah satu perangkat penyedia aplikasi yang black market. Maksudnya aplikasi yang biasanya berbayar maka jika kamu mengunduh lewat uptoide ini akan jadi gratis. Adapun langkah mengunduh aplikasi melalui uptoide adalah sebagai berikut:

• Kunjungi web uptoide di uptoide.id.uptodown.com

• Kemudian langsung unduh aplikasi uptoidenya

• Setelah di unduh maka install di smartphone kesayangan kamu Kemudian cari viva video, nah jika kamu sebelumnya sudah mengunduh viva video melalui google play maka harus kamu uninstall dulu

• Setelah itu download viva video melalui uptoide

• Kemudian install di smartphone

• Buka viva video


Itulah beberapa cara menghilangkan watermark viva video yang dapat kamu lakukan secara gratis. Bagaimana mudah bukan kamu? Langsung saja tuh kunjungi google play di smartphone kesayangan kamu, jadikan video kamu lebih keren tanpa adanya watermark. Sekian artikel mengenai menghilangkan watermark viva video ini. Selamat mencoba kamu semuanya, semoga bermanfaat.
Komentar