0
Home  ›  Android

10 Aplikasi HP OPPO Android Yang Sudah Terbukti Khusus ROOT

"Smartphone oppo bisa membantu kita untuk menyelesaikan tugas serta kegaiatan kita sehari-hari dengan bantuan aplikasi yang sudah di pasang sebelumnya. Layaknya brand yang terkenal lain, smartphone ini pun bisa digunakan untuk melakukan berbagai tasking dan bermaian game berat. Nah khusus bagi kamu pengguna oppo tetapi menyukai modding, berikut rekomendasi aplikasi hp oppo yang harus terpasang."

10 Aplikasi HP OPPO Android Yang Sudah Terbukti Khusus ROOT, Saat ini sudah banyak smartphone android yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Salah satu merk smartphone yang menyajikan harga yang kompetitif dan juga performa yang tinggi, ialah merk Oppo. Salah satu kelebihan oppo yakni dari kulaitas foto hasil jepretan kamera yang ditawarkan yakni pada Oppo F7. Lalu bagaiamana dengan aplikasinya?

Smartphone oppo bisa membantu kita untuk menyelesaikan tugas serta kegaiatan kita sehari-hari dengan bantuan aplikasi yang sudah di pasang sebelumnya. Layaknya brand yang terkenal lain, smartphone ini pun bisa digunakan untuk melakukan berbagai tasking dan bermaian game berat. Nah khusus bagi kamu pengguna oppo tetapi menyukai modding, berikut rekomendasi aplikasi hp oppo yang harus terpasang.


1. LiveBoot
Salah satu aplikasi dari Aplikasi Oppo Terbaik yang bisa kamu pasang dalam android kamu yaitu aplikasi Live Boot. Aplikasi ini wajib diinstal bagi kamu yang ingin mengotak-atik android. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mengubah boot logo yang tampil ketika menghidupkan layar android. Selain itu juga, Aplikasi Live Boot juga akan memunculkan berbagai kode linux ketika smartphone akan dihidupkan.

2. ES File Explorer
Sesudah melakukan root pada Oppo, pastinya kita ingin mengetahui file apa saja yang sebelumnya terkunci serta tidak bisa terbuka. Aplikasi hp Oppo untuk yang sudah di root ini pengguna bisa mengutak atik berbagai file yang hanya akan membuat smartphone menjadi lemot. Dengan kamu  menginstal aplikasi tersebut, kamu bisa mengedit ataupun mengubah file-file system yang ada dalam Android. Kamu bisa mengubah system dengan mudah dengan menggunakan aplikasi ini.

3. Greenify
Hal yang kamu tahu dalam menggunakan smartphone yaitu terdapat konsumsi daya baterai entah saat browsing di internet maupun bermain game. Secara langsung maka konsumsi daya baterai dalam hp pun akan besar pula yang pada akhirnya membuat baterai Oppo cepat habis dan panas. Salah satu aplikasi hp Oppo terbaik bisa mengatur aplikasi yang mengkonsumsi daya baterai paling tinggi didalam smartphone kamu. Pengguna cukup melakukan hibernasi pada aplikasi tersebut dengan demikian daya baterai hp Oppo lebih hemat.

4. Super User
Super User merupakan aplikasi yang digunakan untuk memberikan akses root terhadap aplikasi yang telah terpasang baik secara individu. Aplikasi ini bekerja bak seperti pengawas atau keamanan untuk hp kamu. Salah satu aplikasi hp Oppo terbaik dan wajib kamu install karena ini berfungsi untuk mengawasi segala aplikasi dan game baru  yang telah di install. Saat kamu menginstal aplikasi ini, maka aplikasi tersebut harus izin terlebih dahulu kepada aplikasi superuser.

5. System App Remover
 Hp Oppo dibekali dengan cukup banyak aplikasi bawaan yang kita anggap penting namun ada banyak juga yang memang tidak kita butuhkan. Aplikasi yang satu ini sangat berguna untuk menghapus aplikasi bawaan hp vivo yang tidak dibutuhkan. Banyak aplikasi-aplikasi yang tidak sering digunakan namun aplikasi tersebut tidak bisa dihapus. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan dengan mudah menghapus semua aplikasi bawaan yang tidak bisa dihapus secara manual. Hal tersebut disebabkan karena pabrikan hp kamu menjaga agar kamu tidak menghapus segala aplikasi bawaan tersebut.

6. Titanium Backup

Aplikasi Titanium Backup mempunyai fungsi sebagai pengaman saat kamu ingin melakukan reset agar tidak kehilangan data offline. Titanium Backup dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Titanium. Aplikasi ini juga banyak diunduh oleh pengguna dan hampir sebagian penggunanya memberikan komentar yang positif terhadap Titanium Backup. Aplikasi hp Oppo terbaik ini juga sangat efektif dalam memback up ROM Android. Kamu juga bisa memodifikasi system dengan menggunakan aplikasi ini.

7. Device Control
Aplikasi lainnya yang bisa kamu install di Hp Oppo Yakni Device Control. Aplikasi ini memang sangat berguna bagi kamu yang suka sekali main games. Terlebih, jika kamu ingin memainkan games dengan spec yang tinggi. Apabila hp android tidak memenuhi untuk memainkan games yang tingkat tinggi tersebut, maka aplikasi ini akan memaksimalkan kinerja hp Oppo kamu. Kamu bisa melakukan overclock di hp layaknya di PC atau laptop.

8. Link2SD
Aplikasi hp Oppo terbaik untuk Android yang sudah di root merupakan Link to SD. Aplikasi ini mempunyai fungsi utama untuk memindahkan storage penyimpanan aplikasi dari memor internal ke eksernal. Link2SD ini sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki kapasitas memory internal yang tidak cukup banyak. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah untuk memindahkan penyimpanan memory telepon kamu ke memory eksternal.


9. Rom Manager
Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu unduh dan install dalam smartphone Oppo adalah Rom Manager. Aplikasi ini pada dasarnya berfungsi untuk menerapkan atau membackup custom ROM. Dengan menggunakan Rom Manager ini, kamu bisa secara bebas melakukan utak-atik terhadap ROM tersebut.

10. APK Tools
Aplikasi Oppo Terbaik yang lainnya yang harus terpasang yaitu APK Tool. Aplikasi ini secara umum merupakan jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit file APK langsung di Android. APK Tool akan memfasilitasi kamu untuk membongkar apk baik itu ketika ingin mengganti icon maupun background dari aplikasi yang sedang di edit..

Itulah beberapa Aplikasi hp Oppo Android terbaik dan wajib kamu instal untuk hp yang telah di root. kamu bisa memsangnya di semua hp Oppo versi lama hingga versi baru, sekian dan terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS