0
Home  ›  PC

10 Monitor Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini

"Sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit tentang poin-poin penting cara memilih gaming monitor. Sebab itu, Kamu wajib mengetahui sedikit di setiap poinnya, untuk memudahkan Kamu menemukan pilihan yang sesuai dengan keinginan Kamu."

10 Monitor Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini ,Bagi kalangan gamer, faktor utama untuk bermain game tidak hanya terletak pada spek komputer saja. Perangkat monitor terbaik juga perlu diperhatikan. Bagaimanapun, perangkat monitor turut memengaruhi kualitas visual game saat dimainkan. Lalu monitor terbaik seperti apa yang cocok disandingkan dengan PC gaming?

Sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit tentang poin-poin penting cara memilih gaming monitor. Sebab itu, Kamu wajib mengetahui sedikit di setiap poinnya, untuk memudahkan Kamu menemukan pilihan yang sesuai dengan keinginan Kamu.

·         Memilih berdasarkan ukuran dan resolusi
·         Memilih berdasarkan refresh rate dan response speed
·         Mode spesial pada monitor untuk bermain game
·         Tipe dan jumlah terminal input pada monitor

1. Samsung S22D300HY


Dengan ukuran layar sebesar 21,5 inci, monitor ini tetap mempertahankan bentuk dan desain bodi yang ringkas. Fitur dari monitor gaming yang satu ini turut menambah daya tarik seperti Mode gaming, Mega Contrast Ratio, dan Magic Angle juga bisa kita dapatkan di monitor Rp 1 jutaan ini.  


Selain itu, dengan resolusi full HD 1.080p, dijamin monitor ini mampu menyajikan tampilan yang terlihat tajam dan detail. Monitor gaming ini di bandrol dengan harga Harga: Rp1.690.000

2. Crossover 320 144 ECO 32


Cuma 7.960.000, Crossover 320F 144 ECO menawarkan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh gaming monitor jenis lain. Dari segi performa, monitor ini mempunyai berukuran 32 inci ini memiliki resolusi 1920 x 1080, response speed 1 ms, dan refresh rate 144 Hz. Terlihat dari segi performanya, monitor Crossover ini memang dirancang khusus untuk Kamu yang menginginkan monitor dengan kualitas performa dan visual yang sempurna.

Mempunyai kualitas visual lebih baik, sudut pandang lebih lebar, serta dapat memberi sensasi visual 3D yang akan memanjakan mata Kamu. Dengan kualitas performa yang tinggi serta bezel yang super ramping, monitor crossover ini sangat cocok digunakan untuk bermain segala genre game dengan satu monitor ataupun multi-display.

3. LG 27UD68


Monitor yang mengusung sebuah desain bezel-less ini mengusung sebuah fitur Gaming Mode dan Black Stabilizer. Monitor ini juga dibekali dengan FreeSync dan sRGB hampir 99 persen yang sangat cocok jika digunakan untuk aktivitas gaming.

Untuk harganya sendiri, monitor gaming ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5.850.000.

4. Asus VS228DE


Monitor LED Asus VS228DE sangat cocok digunakan untuk kalangan yang hobi menonton film atau bermain game.

Dari segi layar Asus VS228DE memiliki layar ukuran 24inci, monitor ini juga sudah didukung dengan teknologi seperti SplendidPlus serta VivdPixel yang dijamin mampu memberikan tampilan visual dengan kualitas yang maksimal.

Monitor Asus VS228DE yang keren dan berkualitas ini juga sudah memasukan fitur yang bernama ASUS Exclusive GamePlus lengkap dengan audio dua buah speaker Stereo RMS yang dapat menjadikan pengalaman gaming kamu semakin baik. Monitor gaming ini di jual dengan Harga cuma Rp1.590.000 saja loh.

5.  BENQ XL2411T


Merupakan salah satu monitor game yang sudah bersertifikat NVIDIA® 3D Vision™-ready. Monitor yang satu ini juga mampu menangani berbagai grafis intensif penuh aksi dengan konsisten. Dan suda memiliki Konektivitas D-Sub, HDMI dan DVI-DL juga telah disediakan untuk keperluan koneksi ke konsol game.


6. ASUS MG24UQ


ASUS MG24UQ Monitor gaming didesain untuk kemenangan di arena game profesional. Dengan memiliki panel 4K UHD serta panel IPS,  monitor ini dapat meminimalisir garis antara virtual serta untuk menarik Kamu ke dalam dunia game yang sebenarnya. Bahkan termasuk fitur gamer-centric seperti ASUS GamePlus dan teknologi GameVisual untuk mengambil pengalaman gaming Kamu ke tingkat yang baru.

7.  Acer S277HK


Monitor yang ditujukan untuk para gamers ini mempunyai desain yang cukup elegan serta sangat cocok bagi kamu yang menginginkan sebuah monitor gaming terbaik dengan harga terjangkau. Dimana monitor ini memiliki rasio aspek sebesar 16:9 dengan dukungan warna hingga 1.07 juta yang sangat ideal untuk penggunaan gaming kelas dewa.

Untuk harganya, Acer membanderol monitor ini dikisaran harga Rp 5,7 juta saja.

8.  Dell S2715H


Tidak hanya dikhususkan untuk game, namun memiliki kualitas gaming

Dengan ukuran layar yang cukup besar yakni 27inci, Dell S2715H ini memiliki resolusi yang hampir dua kali lipat full HD. Dan sudah didukung dengan response speed 5 ms, kinerjanya yang sangat baik untuk bermain game yang ber-genre MMORPG. Di sisi yang lain, monitor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa macam terminal input seperti VGA, headphone jack, HDMI, USB, serta juga audio in.

Dengan bezel yang ramping dan sudut pandang yang lebar, menjadikan monitor ini cukup ideal untuk multi-display. Selain itu, monitor yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi stilt yang halus serta control panel yang terletak di depan, yang dapat memberi kenyamanan dan kemudahan saat digunakan.

9. BenQ GL2460


Monitor LED BenQ GL2460 memiliki desain yang sangat elegan dan indah untuk di lihat. Dan monitor ini memiliki teknologi LED yang ramah lingkungan dan juga ekonomis. Monitor ini dibuat dengan menggunakan sedikit kabel sehingga dapat lebih awet serta juga ringkas. Dengan ukuran layar 24 inch dan memiliki resolusi Full HD 1080p maka akan membuat Kamu betah berlama – lama di depan komputer Kamu. Monitor ini di jual dengan Harga : Rp 1.899.000


10.  Asus VX238H 23” Inch


Monitor yang ini sudah menggunakan fitur Asus Smart Contrast yang menjadikan gambar pada monitor ini terlihat nyata. Dari segi kualitas visual, monitor ini mempunyai kualitas visual yang tajam walaupun di lihat dari berbagai sisi. Dari sisi audio, monitor ini di lengkapi dengan suara stereo, jadi Kamu tidak perlu lagi menambahkan speker tambahan, monitor keren dan terjamin kualitasnya ini di jual dengan Harga : Rp 2.270.000

Itulah ulasan lengkap mengenai 10 Monitor Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini. Semoga dapat mejadi refrensi kamu jika ingin mencari monitor untuk gaming, atau menambah pengetahuan kamu tentang merk – merk monitor terbaik, sekian dari saya, jangan lupa share jika bermanfaat. Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS