0
Home  ›  Android

10 Tablet Berkualitas Harga 500 Ribuan Terbaik Di Tahun Ini

"Dengan layar yang lebih luas, kebutuhan seperti membaca, menonton film, ataupun bermain game pastinya akan jadi lebih nyaman. Pokoknya tablet cocok banget deh buat kebutuhan santai. Nah, buat kamu yang sedang mencari tablet murah dan berkualitas dengan spek tinggi, Saya mempunyai 10 daftar tablet harga 1 jutaan yang paling diburu di tahun ini. Apa saja?"

10 Tablet Berkualitas Harga 500 Ribuan Terbaik Di Tahun Ini, Salah satu gadget yang kini telah menjadi kebutuhan tersendiri adalah tablet. Ukuran layar yang lebih luas dari smartphone dan berbagai kebutuhan seperti membaca dan membuat presentasi menjadikan tablet saat berfungsi dalam memudahkan aktivitas.

Dengan layar yang lebih luas, kebutuhan seperti membaca, menonton film, ataupun bermain game pastinya akan jadi lebih nyaman. Pokoknya tablet cocok banget deh buat kebutuhan santai.  Nah, buat kamu yang sedang mencari tablet murah dan berkualitas dengan spek tinggi,  Saya mempunyai 10 daftar tablet harga 1 jutaan yang paling diburu di tahun ini. Apa saja?


1. Mito Fantasy T77


Mito Fantasi T77 ini lebih ideal digunakan untuk aktivitas ringan seperti membaca, mendengar musik ataupun menonton film. Karena, RAM yang hanya berukuran 51 MB akan sulit mengakomodir banyak game pada tablet seperti ini.

Dengan adanya aplikasi di playstore seperti Buku Sekolah Elektronik yang akan memudahkan anak dalam mengakses lebih dari 1300 buku pelajaran dari pemerintah. Tablet yang satu ini dibandrol dengan Harga Mulai Rp 829.000

2. Evercoss Winner Y2 Plus



Tablet yang satu ini sangat disarankan sebagai menonton video. Sebab, layar yang digunakan pada tablet ini telah mampu memvisualkan gambar HD. Karena dari segi kerapatan layar IPS 218 ppi dan juga mengoptimalkann pancaran warna yang akan dipandang mata. Tablet ini mempunyai kapasitas Baterai bertenaga jumbo, yakni 4350 mAh. Tablet ini di bandrol dengan Harga Mulai Rp 775.000.

3. Advan Vandroid T2J



Tablet advan ini bisa menjadi pilihan paling tepat untuk si kecil. Selain harganya terjangkau, vandroid Advan ini juga menawarkan kualitas yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan komunikasi maupun multimedia. 

Selain itu, Tab Advan T2J ini memanfaatkan sistem IDOS dengan sistem operasi Android 6.0. Advan Vandroid T2J ini memiliki layar berukuran 7 inchi beresolusi 200 x 1024 pixel. Selain itu, produk vandroid ini juga menghadirkan teknologi LED. Performa T2J juga didukung oleh prosesor ARM Cortex A7 dilengkapi GPU Mali 400. Harga jual vandroid ini hanya dibanderol Rp. 525.000 saja.

4.  Advan i10



Tablet advan i10 ini mempunyai layar selebar 10 inci dengan resolusi HD, tablet ini juga dibekali dengan baterai berukuran jumbo, yakni dengan kapasitas 6000 mAh.


Tablet ini sudah menggunakan OS Android 7.0 (Nougat), tablet dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini didukung oleh kinerja CPU MediaTek MT8735P Quad-core 1.0 GHz yang berkombinasi dengan GPU Mali 400 MP2. Kebutuhan multitasking maupun gaming pada tablet ini terbilang cukup lumayan.

Dari segi foto, tablet Advan 4G LTE ini menawarkan kamera utama 5 MP beserta kamera depan 5 MP juga. Kedua kamera tersebut telah dilengkapi fitur LED flash untuk membantu pencahayaan ketika berfoto pada kondisi low-light.

5. CHUWI Vi8 Plus




Hadir dengan layar 8 inci beresolusi HD, tablet dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini mengadopsi Dual OS, yakni Windows 10 dan Android 5.1 (Lollipop). Untuk masalah performa, tablet PC ini mengandalkan prosesor Quad-core Intel Cherry Trail Z8300 dengan kecepatan hingga 1.84 GHz. Prosesor tersebut dikawinkan dengan GPU Intel HD Graphic (Gen8).

Lalu untuk menunjang kebutuhan fotografi, sang vendor telah menyediakan kamera belakang beresolusi 2 MP. Kamera depan yang dimiliki tablet ini juga beresolusi 2 MP. Selain memikat perhatian banyak kalangan dengan Dual OS yang dimilikinya, tablet ini juga telah menyediakan Port HDMI v1.4. Yang artinya kamu bisa menyambungkan tablet ini ke monitor atau TV LED yang memiliki port HDMI. Btw, output video-nya mendukung kualitas 1080p loh.

6. Advan Vandroid X7



Produk tab Advan murah memang tak ada habisnya. Advan menghadirkan Vandroid X7 dengan layar yang didukung teknologi IPS berukuran 7 inchi dengan resolusi sebesar 1024 x 600 pixel, dan sokongan RAM berkapasitas 1 GB. Produk tab dari Advan ini dirasa cukup mumpuni jika digunakan untuk gaming sebab diterapkan chipset Intel Atom X3 C3230RK yang juga disematkan prosessor quad core 64 bit dengan kecepatan 1.0 GHz. Adapun harga Vandroid X7 Advan ini dibanderol Rp. 777 ribu.

7. Evercoss S3



Layar nyaman dengan ukuran 7 inci bisa buat kamu yang senang bermain games. Quad Core dengan kecepatan 1 GHz dilengkapi dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Gadget ini pun dibanderol dengan harga Rp 765.000 - 850.000. Tidak ketinggalan kapasitas baterai hingga 2500 mAh yang akan tahan selama 8 - 9 jam untuk pemakaian normal.


8. Advan Vandroid T1G



Advan Vandroid T1G adalah varian dari produk Advan sebelumnya. Memiliki mutu yang lebih baik dari keluaran sebelumnya, tablet ini dirancang dengan RAM 1 GB, memori 8 GB, ukuran layar 7 inci dengan 1240 x 800 pixel dan tentunya kamera belakang 8 MP serta kamera depan 3 MP. Dijual dengan harga yang cukup terjangkau Rp 780.000.

9. Acer Iconia B1-A71



Acer pun tidak ketinggalan bermain di pasar tablet murah dengan meluncurkan Acer Iconia B1-A71. Hadir dengan OS 4.1 Jelly Bean, dual core 1.2 GHz. Tablet ini diluncurkan dengan harga pasaran berkisar Rp 700.000.

10. Treq Basic 3GK IPS



Tablet Treq Basic berharga murah buatan China ini juga layak kamu lirik. Harga murah dengan spesifikasi tinggi. Tetapi, perusahaan pembuat tablet ini juga punya kantor di Surabaya.

Ya, ini bagian dari layanan Treq Basic. Vendor ini mengutamakan pemberian layanan yang prima. Beberapa produk memberikan garansi tiga tahun. Garansi yang cukup panjang. Layanan melalui forum juga diciptakan, baik melalui Facebook, Twitter, atau lainnya. Ya, layanan konsumen tampak ditangani dengan sangat baik demi konsumen.

Dengan cara ini, konsumen bisa merasa puas karena setiap menjumpai masalah atau kesulitan berkaitan dengan tablet yang dibelinya, mereka segera mendapatkan solusi atau penyelesaiannya.

Vendor ini juga menyediakan tablet untuk anak, untuk wanita, tablet musik, dan tablet game. Meski harga murah, spesifikasinya bukan murahan. Tetapi, ditangani cukup baik.

Setelah melihat deretan tablet harga 500 Ribuaan di atas, adakah salah satu diantara tablet tersebut yang memikat hatimu untuk meminangnya? Segera tentukan pilihanmu ya, sekian dan terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS