8 HP Terbaru Ram 6GB Murah Berkualitas Mulai 3 Jutaan

"Di sini kita akan berbicara tentang HP RAM 6GB yang sudah pasti bisa mendongkrak performa HP hingga ke level tertinggi. Bagi Kamu yang hobi bermain game-game HD bahkan 4K, maka HP dengan RAM 6GB ini bisa diajak untuk melakukan aktivitas berat seperti bermain game dengan kualitas terbaik tanpa lag. Kinerja multitasking lainnya juga bisa berjalan dengan sangat mulus. Berikut ini saya akan memberikan 8 HP Terbaru Ram 6GB Murah Berkualitas Mulai 3 Jutaan"

8 HP Terbaru Ram 6GB Murah Berkualitas Mulai 3 Jutaan, Di Indonesia begitu banyak tersedia berbagai macan pilihan smartphone android yang bisa Kamu miliki. Mulai dari smartphone android yang dibandrol murah, hingga smartphone android yang di bandrol begitu mahal dengan beragam fitur menarik didalamnya. Nah bicara masalah fitur, salah satu hal yang ikut membuat peredaran smartphone tertentu menjadi laris manis adalah sektor kapasitas RAM. Yang dimana dengan semakin besarnya kapasitas RAM yang ditawarkan tiap-tiap smartphone android otomatis akan membuat kinerja yang ditawarkan semakin mumpuni.

Di sini kita akan berbicara tentang HP RAM 6GB yang sudah pasti bisa mendongkrak performa HP hingga ke level tertinggi. Bagi Kamu yang hobi bermain game-game HD bahkan 4K, maka HP dengan RAM 6GB ini bisa diajak untuk melakukan aktivitas berat seperti bermain game dengan kualitas terbaik tanpa lag. Kinerja multitasking lainnya juga bisa berjalan dengan sangat mulus. Berikut ini saya akan memberikan 8 HP Terbaru Ram 6GB Murah Berkualitas Mulai 3 Jutaan


1. Huawei Mate 10 Pro



Huawei telah menanamkan chipset Kirin 970 Octa-core terbarunya yang memiliki kecerdasan buatan pada Huawei Mate 10 Pro. Dalam mengimbangi kemampuan chipset ini, Huawei juga telah membekali smartphone Mate 10 Pro dengan kapasitas RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 6 inci, beresolusi Full HD+, beraspek rasio 18:9, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass. Tapi Huawei Mate 10 Pro juga mempunyai dua kamera utama 20 MP + 12 MP, kamera depan 8 MP, baterai berkapasitas 4.000 mAh, jaringan 4G-LTE, dan sensor fingerprint. Harga smartphone ini mencapai Rp 12,7 juta.

2. Blackview BV8000 Pro



HP berlayar 5 inci beresolusi full HD IPS ini memiliki desain tebal dan terkesan tangguh. Layarnya juga berbalut Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari anti gores. HP ini mengandalkan sertifikasi IP68 yang artinya bisa bertahan di air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

Dengan demikian Blackview ini sepertinya cocok bagi Kamu yang hobi melakukan kegiatan outdoor dan adventure. Meski desainnya tebal, namun BV8000 Pro ini dibesut dengan spek yang benar-benar setangguh desain luar.

3. Sony Xperia XZ2 Premium




Smartphone yang belum lama ini dirilis ke publik yaitu Sony Xperia XZ2 Premium juga menjadi salah satu hp android RAM 6GB terbaik yang bisa Kamu miliki. Dimana datang dengan menggunakan layar 5.8 inci beresolusi 3840 x 2160 piksel membuat smartphone yang satu ini begitu menarik. 

Terlebih lagi, seperti dapat Kamu lihat pada tabel diatas, hp android RAM 6GB terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan adanya chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 yang dipadukan dengan prosesor Octa-core (4×2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver), GPU Adreno 630, serta OS Android Oreo 8.0.


4. Motorola Moto G6 Plus



Smartphone ini merupakan sebuah smartphone yang mampu menjadi pilihan terbaik di tahun 2018 ini. Pasalnya seperti dapat Kamu lihat pada tabel spesifikasi diatas, smartphone ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti salah satunya terletak pada bagian fotografinya yang menwarkan setup dual kamera beresolusi 12 MP dengan beragam fitur dibagian belakang dan lensa beresolusi 8 MP dibagian depannya.

Sementara menjadi hp android RAM 6GB sudah barang tentu smartphone ini memiliki kapasitas RAM 6GB yang dipadukan dengan memori internal 128GB lalu ada juga chipset Qualcomm SDM630 Snapdragon 630.

5. HTC U11



Smartphone yang di berinama dengan HTC U11 ini pernah meraih sebuah predikat smartphone tercepat di dunia loh serta memiliki kamera terbaik di dunia, namun saat ini telah digusur oleh beberapa smartphone flagship baru. Produk yang satu ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel), berteknologi Super LCD5, dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Dari sektor hardware, smartphone HTC U11 ini sudahdibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan storage internal 128 GB, kamera utama 12 MP, kamera depan 16 MP, dukungan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Harga varian ini mencapai Rp 10 juta.


6. Xiaomi Mi A2



Xiaomi MI A2 merupkan suksesor dari Xiaomi Mi A1 yang cukup meraih sukses besar di pasar Indonesia. Selain memiliki user interface android murni yang berjalan dengan OS Android 8.1, hp android RAM 6GB yang satu ini juga dilengkapi dengan dukungan hardware yang berkualitas. 

Dimana untuk kinerjanya, ponsel ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang didalamnya terdapat prosesor Octa Core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) dan GPU Adreno 512.

7. OnePlus 3



Salah satu HP RAM 6GB terbaik lainya yang bisa Kamu pertimbangkan adalah OnePlus 3 yang dikenal flagship killer. HP lawas OnePlus ini masih menyandang OS Android 6 

Marshmallow, serta mengandalkan dukungan prosesor Snapdragon 820. Berlayar 5.5 inci beresolusi full HD 1080 x 1920 pixel, OnePlus 3 sudah memiliki layar bertipekan Super AMOLED. Juga dengan dukungan RAM 6GB dan ROM 64GB.

Desainnya terkesan macho dan premium, juga paduan kamera yang cukup andal, dengan kamera utama 16MP dan kamera selfie 8MP dengan hasil yang mantap. Performanya disebut-sebut sebagai performa monster di zamannya. Baterai 3,000 mah juga cukup awet.

8. ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL



Ponsel lawasa ASUS ini sudah menyandang RAM 6GB yang pastinya akan membuat performanya melaju kencang. ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL ini memang hanya ditenagai Snapdragon 820, namun tersedia dalam versi Snapdragon 821. Sama-sama bertenaga berkat dukungan RAM 6GB dan memori internal 64GB/128GB/256GB.

Layarnya yang berjenis Super AMOLED juga menghasilkan tampilan sempurna dengan bentang layar 5.7 inci beresolusi 1080 x 1920 dan aspek rasio 16:9, mengingat HP ini keluaran 2016. Di bagian belakang terdapat kamera utama 23MP berlapis kaca berbahan saphhire ini bisa merekam videl 4K dengan dukungan dual LED flash dan autofocus.


Sebenarnya masih ada banyak hp android RAM 6GB terbaik yang bisa Kamu miliki, namun yang saya sampaikan diatas merupakan hp android dengan RAM 6GB terbaru dan terbaik yang ada saat ini menurut saya. Selain spesifikasi, fitur, dan desain, Sekian dan Terimakasih.
Komentar