0
Home  ›  PC

8 Printer Terbaik Termurah Khusus Untuk Cetak Foto: Berkualitas

"Memilih printer bukanlah ѕuаtu hal уаng mudah, apalagi sekarang ѕudаh ada banyak merk dan jenis printer уаng ditawarkan, mulai harga printer уаng rendah ѕаmраі уаng tinggi. Berikut inilah 8 Printer Terbaik Termurah Khusus Untuk Cetak Foto: Berkualitas"

8 Printer Terbaik Termurah Khusus Untuk Cetak Foto: Berkualitas, Printer merupakan ѕеbuаh hardware уаng cukup penting pada PC, hardware іnі digunakan untuk mencetak tulisan maupun gambar. Dеngаn printer kita bіѕа mengerjakan sebuar pekerjaan untuk membuat makalah, laporan, dan lаіn sebagainya.

Memilih printer bukanlah ѕuаtu hal уаng mudah, apalagi sekarang ѕudаh ada banyak merk dan jenis printer уаng ditawarkan, mulai harga printer уаng rendah ѕаmраі уаng tinggi. Berikut inilah 8 Printer Terbaik Termurah Khusus Untuk Cetak Foto: Berkualitas


1. HP Envy 4520
HP memang selalu menawarkan device printer terbaik khusus untuk cetak foto dengan hasil cetakan cukup berkualitas. Seperti halnya pada HP Envy 4520 yang tak hanya menghasilkan cetakan foto yang baik, namun juga termasuk salah satu produk printer dengan kecepatan cetakan yang tercepat. Epson Stylus Photo T60 sudah umum dikalangan fotografer. Tak hanya itu saja, harga printer terbaik untuk cetak foto ini juga hanya di angka Rp. 840.000 saja.

2. Epson PictureMate Charm Photo Printer PM 225
Printer іnі merupakan salah satu printer dеngаn kualitas cetak foto terbaik, ѕеlаіn іtu harga printer іnі cukup terjangkau.

Banyak dі took computer atau printer уаng mungkіn menjual printer ini. Nаmun tіdаk menutup kemungkinan јugа dі took online јugа ada, harga printer epson іnі berkisaran Rp 1.900.0000, dеngаn mengeluarkan uang tіdаk tеrlаlu banyak kita ѕudаh dараt mencetak foto dеngаn kualitas уаng baik.

3. HP LaserJet Pro M12w


Jenis printer laser untuk mencetak dokumen monochrome. Printer ini mempunyai kecepatan cetak hingga 18 ppm yang akan membuat Kamu tidak perlu membuang waktu lama. Kapasitas input tray kertasnya pun besar, yaitu hingga 150 lembar.

Walau hanya dapat mencetak dokumen monochrome, tetapi printer ini sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi. Produk ini sangat saya rekomendasikan untuk Kamu yang membutuhkan printer untuk fungsi tunggal.

4. Epson PictureMate PM-400
Produk printer yang satu ini termasuk printer yang memiliki cetak foto berkualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Mencetak gambar menjadi lebih mudah jika menggunakan perangkat Epson PictureMate PM-400.

Cukup dengan satu kali klik saja, Kamu bisa mencetak lebih dari satu salinan lewat berbagai ukuran. Dengan hasil resolusi cetak gabar berkualitas tinggi 5.760 dpi dengan fitur Variable Sized Droplet Technology, Epson PM245 ini memungkinkan Kamu mencetak gambar dengan detail terkecil serta menghasilkan nada warna paling halus. Adapun harga Epson Picture Mate PM245 ini hanya dibanderol sekitar Rp. 2,9 jutaan saja.


5. Printer Canon Pixma iP8770
Type printer іnі ѕаngаt dі rekomendasikan untuk para fotografer. Printer іnі mengahasilkan hasil cetakan уаng kaya аkаn warna, leboh halus, serta ketajaman gambar.

Harga printer canon іnі dibanderol dеngаn harga printer canon type іnі berkisar RP 4.500.000, Printer іnі јugа ѕudаh cukup umum digunakan оlеh para fotografer amatir maupun professional sekaligus.

6. Brother DCP-T300
Produk ini merupakan printer multifungsi untuk print, copy, dan scan. Printer ini mempunyai resolusi sebesar 1200x6000 dpi dan juga memiliki kecepatan cetak yang mengagumkan, yaitu 10 ppm untuk tinta hitam dan 27 ppm untuk tinta warna.

Kelebihan produk ini adalah kapasitas input tray kertas yang cukup besar yaitu 100 lembar. Tidak hanya mencetak kertas yang berukuran A4, printer ini juga mampu mencetak kertas dengan ukuran A5, A6, Legal, Letter dan Photo-2L. Jika kamu sedang mencari produk printer untuk mencetak berbagai macam dokumen dengan ukuran yang berbeda pula, produk ini cocok untuk kamu.


7. Epson L360
Printer multifungsi lainnya adalah dari Epson L360. Tidak hanya untuk mencetak, produk ini juga membantu Kamu untuk meng-copy dan meng-scan dokumen. Dengan adanya fitur Wi-Fi tak hanya memungkinkan Kamu mencetak dari smartphone, tetapi juga memungkinkan Kamu untuk berbagi dokumen dengan beberapa pengguna sekaligus.

Printer canggih ini juga mempunyai kecepatan cetak mencapai 15 ppm dan untuk tinta warna serta 33 ppm untuk tinta hitam. Kecepatan cetak ini didapatkan dari penggunaan teknologi print head Micro Piezo™. Bagi Kamu yang diharuskan bergerak cepat, printer ini sangat cocok untuk Kamu.

8. Epson L805

Sebenarnya ini bukan printer khusus untuk foto, ini printer cetak pada umumnya. Namun, kualitas hasil foto sangat baik. Apalagi jika kamu tetap menggunakan tinta dari Epson. Printer ini sudah disertai Ink Tank, jadi kamu tidak perlu repot bikin infus sendiri. Yang jelas hanya menggunakan tinta khusus Epson hasil foto dijamin bagus.

Printer Epson L805 ini hanya bisa mencetak ukuran kertas maksimal A4. Sebenarnya cocok untuk kebutuhan bisnis kecil, seperti di rental pengetikan dan jasa cetak foto kecil-kecilan. Harganya yang cukup terjangkau, yakni Rp 3 jutaan, printer ini banyak diminati.

Semoga pembahasan di atas dapat dengan mudah kamu mengerti. Selanjutnya, untuk memilih sebuah printer silahkan kamu mengacu pada 8 printer yang sudah saya berikan. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kamu miliki.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS