Cara Cepat Merekam Telepon Suara Di Whatsapp: Terbaru

"Saat merekam video call yang dibuat menggunakan WhatsApp, aplikasi tersebut tidak menawarkan fitur built-in. Beruntung bagi saya, ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang tersedia di pasaran yang memungkinkan saya merekam panggilan WhatsApp pada smartphone Android. Beberapa rincian tentang beberapa aplikasi terpopuler dalam hal ini diberikan di bawah ini untuk kenyamanan dan pemahaman kamu."

Cara Cepat Merekam Telepon Suara Di Whatsapp: Terbaru, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dirilis sejauh ini oleh toko iTunes Apple dan Google Play Store. Ini awalnya diluncurkan sebagai aplikasi texting namun kemudian berkembang menjadi paket komunikasi lengkap yang menawarkan texting, multimedia file sharing, audio calling, dan bahkan video calling. Setiap pengguna smartphone menggunakan aplikasi ini secara reguler.


Saat merekam video call yang dibuat menggunakan WhatsApp, aplikasi tersebut tidak menawarkan fitur built-in. Beruntung bagi saya, ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang tersedia di pasaran yang memungkinkan saya merekam panggilan WhatsApp pada smartphone Android. Beberapa rincian tentang beberapa aplikasi terpopuler dalam hal ini diberikan di bawah ini untuk kenyamanan dan pemahaman kamu.


Messenger Call Recorder
Messenger Call Recorder merupakan aplikasi high-end lain yang memungkinkan kamu merekam percakapan WhatsApp dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini mencatat setiap panggilan WhatsApp kamu secara otomatis. Untuk memutar atau membaginya, lihat layar riwayatnya. Perekam Panggilan Messenger juga menawarkan banyak fitur tambahan lainnya, termasuk mengonfigurasi kontak yang ingin kamu rekam, memodifikasi format sumber audio dan output, secara otomatis menghapus riwayat sesuai dengan preferensi kamu. Hal ini juga kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang tersedia di pasaran dan menawarkan perekaman panggilan otomatis atau manual, di antara fitur lainnya. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah tersedia secara gratis. Yang perlu kamu lakukan adalah mendownload dan menginstalnya ke perangkat kamu, caranya :

1. Buka Play Store serta download aplikasi Perekam Panggilan Messenger.
2. Setelah terinstal, kamu akan diberi pilihan untuk masuk ke pengaturan telepon kamu dan nyalakan Perekam Panggilan Messenger. Setelah kamu mengklik Enable Now kamu akan dikirim ke pengaturan untuk mengaktifkannya.
3. Setelah itu kamu juga memiliki pilihan untuk mengatur semuanya secara manual, yang dapat dilakukan dengan pergi ke setting dan memilih Accessibility, di mana kamu dapat mengaktifkan Messenger Call Recorder.


Whatsapp Call Recorder
WhatsApp Call Recorder merupakan aplikasi berbasis Android yang memungkinkan pengguna merekam panggilan WhatsApp. Aplikasi ini cukup sederhana namun efisien yang memungkinkan kamu merekam percakapan WhatsApp kamu dengan mudah. Apa yang membuat aplikasi ini lebih baik daripada yang lain yang tersedia adalah kenyataan bahwa ia menawarkan beragam fitur tambahan. Misalnya, ini memungkinkan kamu merekam semua panggilan keluar dan masuk, melihatnya setiap hari, menyesuaikan konfigurasi pada panggilan yang ingin kamu rekam, memodifikasi format output dan sumber audio, dan secara otomatis menghapus riwayat. Selain itu, kompatibel dengan sebagian besar perangkat, memiliki pemutar rekaman built-in, dan banyak lagi.

1. Mulailah dengan mendownload aplikasi Perekam Panggilan Whatsapp ke perangkat Android kamu.
2. Buka aplikasi baru di perangkat kamu.
3. Buat panggilan ke siapapun yang menggunakan aplikasi Whatsapp.
4. Setelah panggilan tersambung, klik tombol lingkaran merah untuk mulai merekam percakapan.
5. Bila kamu ingin menghentikan rekaman, cukup klik kotak di dalam tombol lingkaran di bawah tombol merah.
6.Itu akan menghentikan rekaman dan menyimpannya ke kartu SD.


Real Call Recorder
Real Call Recorder adalah perekam obrolan WhatsApp berbasis Android yang dirancang untuk melakukan rekaman video WhatsApp. Ini adalah aplikasi high-end yang menawarkan berbagai fitur untuk merekam percakapan WhatsApp. Jika kamu mencari aplikasi yang memungkinkan kamu merekam secara otomatis semua panggilan yang dilakukan menggunakan WhatsApp, Salah satu fitur terbaik yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah tingkat keamanan dan privasi yang tinggi. Aplikasi ini memastikan bahwa rekaman kamu tidak dapat diakses oleh orang lain selain kamu.

Untuk mendapatkan kualitas suara terbaik untuk rekaman panggilan WhatsApp, tindakan terbaik adalah memastikan bahwa pengaturan telah dikonfigurasi dengan benar sesuai dengan perangkat yang sedang digunakan. Jika tidak, ada kemungkinan kualitas audio lebih rendah daripada yang kamu harapkan
Komentar