Cara Mudah Bayar Zalora Lewat Transfer Bank Konfirmasi Otomatis

"Pembayaran Zalora via Bank Transfer dicek otomatis yaitu menggunakan BCA Virtual account dan mandiri virtual account dan keduanya berjalan dengan lancar, adapun cara untuk memilih metode pembayaran transfer konfirmasi otomatis adalah sebagai berikut."

Cara Mudah Bayar Zalora Lewat Transfer Bank Konfirmasi Otomatis, Untuk bank mandiri dan BCA menggunakan virtual account sedangkan BRI menggunakan BRI VA, kelebihan membayar zalora dicek otomatis selain tidak harus melakukan konfirmasi atau upload bukti transfer adalah prosesnya cepat, tidak ada biaya tambahan dan bisa dilakukan baik dari mesin ATM, Internet banking maupun mobile banking seperti lewat mandiri online maupun BCA Mobile.

Bagaimana Cara Bayar Zalora Lewat Transfer Bank Konfirmasi Otomatis?

Pembayaran Zalora via Bank Transfer dicek otomatis yaitu menggunakan BCA Virtual account dan mandiri virtual account dan keduanya berjalan dengan lancar, adapun cara untuk memilih metode pembayaran transfer konfirmasi otomatis adalah sebagai berikut.



1. Setelah kamu memilih barang yang akan dibeli di Zalora kemudian dari keranjang belanja pilih tombol Pesan.

2. Selanjutnya pilih alamat pengiriman lalu pilih tombol Lanjut Untuk Pembayaran.

3. Kemudian pada halaman opsi pembayaran silahkan kamu pilih Bank Transfer (konfirmasi otomatis) lalu pilih salah satu bank yang ingin digunakan misalnya saja menggunakan BCA Bank Transfer, Mandiri VA, atau BRI VA. Setelah itu pilih tombol Review Pesanan.

4. Langkah selanjutnya pilih tombol Pesan dan nanti akan muncul nomor Virtual Account untuk ditransfer. Ada batas waktu pembayaran jadi sebaiknya lakukan transfer sebelum batas waktu maksimal yang tertera agar pesanan di Zalora tidak otomatis dibatalkan.

5. Silahkan untuk melakukan transfer ke nomor virtual account tersebut dengan nominal yang sesuai jumlah tagihan di Zalora, untuk BCA Virtual Account nominalnya akan langsung muncul secara otomatis sedangkan jika pakai Mandiri VA nominalnya harus diinput manual. Saya menggunakan pembayaran via Virtual Account BCA dan menariknya kita tidak perlu memasukan jumlah atau nominal tagihan karena setelah memasukan no VA dari Zalora nanti akan muncul sendiri jumlah yang harus dibayar secara otomatis.


Jika tranfser ke virtual account selesai dilakukan maka kita tinggal menunggu Zalora melakukan verifikasi atau konfirmasi pembayaran yang prosesnya tidak terlalu lama.

Apabila kamu baru membayar orderan yang sedang kamu pilih tadi di status order di Zalora akan tertulis sedang Menunggu Pembayaran lalu akan berubah menjadi mengunggu verifikasi, sedang dalam proses verifikasi, pemeriksaan sedang berlangsung lalu pesanan diterima artinya pembayaran via transfer bank dicek otomatis yang baru dilakukan sudah berhasil dikonfirmasi oleh Zalora jadi langkah selanjutnya adalah menunggu pesanan dikirim ke alamat tujuan.

Jadi jika kamu ingin belanja di Zalora tanpa harus repot konfirmasi pembayaran maka pilih saja metode pembayaran bank transfer konfirmasi otomatis dengan menggunakan virtual account namun sayangnya saat ini baru bisa dilakukan dari rekening BCA, Mandiri dan BRI.

Demikianlah sedikit pengalaman bayar Zalora lewat transfer bank konfirmasi otomatis, sangat praktis dan cepat namun jika tidak memiliki rekening mandiri, bca, atau bri dan jumlah tagihan kurang dari 2 juta maka kamu juga bisa pilih metode bayar ditempat alias cod.
Komentar