0
Home  ›  Android

7 Hp Android Ram 6GB Harga Mulai 4 Jutaan Terbaik Terbaru

"Saat ini, banyak perusahaan – perusahaan besar yang sedang menciptakan smartphone dengan kualitas yang sesuai dengan para pembeli dengan harga sangat terjangkau. Untuk itu, saya merangkum 7 Hp Android Ram 6GB Harga Mulai 4 Jutaan Terbaik Terbaru."

7 Hp Android Ram 6GB Harga Mulai 4 Jutaan Terbaik Terbaru, Hampir orang di seluruh dunia menggunakan smartphone, entah itu untuk bekerja, belajar, bahkan untuk bermain game. Setiap smartphone memiliki spesifikasi yang berbeda. Smartphone menjadi perangkat yang banyak dibawa kemana-mana ketimbang laptop karena smartphone lebih praktis.

Saat ini, banyak perusahaan – perusahaan besar yang sedang menciptakan smartphone dengan kualitas yang sesuai dengan para pembeli dengan harga sangat terjangkau. Untuk itu, saya merangkum 7 Hp Android Ram 6GB Harga Mulai 4 Jutaan Terbaik Terbaru.


1. Vivo V9+ : Harga 4.299.000


Perusahaan smartphone Vivo Mobile baru – baru ini sudah merilis HP versi tangguh dari Vivo V9 bernama Vivo V9+. Nah, smartphone ini masih membawa desain lama dengan layar full screen berponi rasio 19 : 9 yang mirip iPhone X. Namun HP ini jauh lebih menarik, baik dari segi spesifikasi ataupun harganya.

Beranjak kebagian fitur atau spesifikasi, Vivo V9+ menyuguhkan perfoma yang lebih greget dari seri originalnya “ Vivo V9”. Karena Vivo V9+ ditenagai dengan prosesor Snapdragon 660 Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) + GPU Adreno 512 dan dimaksimalkan RAM 6GB.

Lalu untuk kebutuhan penyimpanan ada memori internal 64GB yang bisa ditambah 256GB melalui slot memori eksternal. Nah pada bagian layar sendiri masih sama dengan membentangkan layar IPS LCD berukuran 6.3 inchi, yang diperdetail dengan resolusi 1080 x 2280 pixels ( Full HD+ ).Dan tidak lupa diperkuat proteksi Cornning Gorilla Glass 5 + dipercantik dengan sentuhan 2.5 D Curved

2. Xiaomi Mi 5s Plus : Harga 5.125.000



Hp Xiaomi RAM 6GB yang bisa Kamu temukan ada pada seri Xiaomi Mi 5s Plus. Selain tawarkan performa multitasking andal berkat penggunaan memori RAM besar, Xiaomi RAM 6GB ini pun unggul di sektor fotografi berkat adanya konfigurasi dual-camera belakang beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0.

Selain itu, Mi 5s Plus juga hadir dengan spesifikasi lain yang bisa disejajarkan dengan hape flagship, seperti layar seluas 5,7 inch beresolusi full HD 1080p, chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, memori internal 128GB, kamera depan 4MP dan baterai yang punya kapasitas 3800 mAh.

3. OnePlus 3 : Harga 1.899.000


Pilihan hp RAM 6GB terbaik lainnya adalah OnePlus 3. Mawarkan spesifikasi kelas flagship lewat penggunaan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang juga ditemani GPU Adreno 530 dan memori internal 64GB.

Mengusung desain solid dengan penggunaan bahan aluminum, hp 6GB RAM ini juga tawarkan panel Optic AMOLED seluas 5,5 inch beresolusi full HD 1080p. Selain itu, hadir juga dukungan kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP dan baterai 3000 mAh.


4. OPPO F7 PRO : Harga 5.499.000


Produk yang satu ini merupakan pesaing dari produk vivo, hp ini sudah menawarkan tiga keunggulan sebagai nilai jual utamanya. Yang pertama adalah sektor layar. HP ini hadir dengan layar 6.23 inch Full HD+ yang artinya sudah mengusung rasio layar penuh. Pada bagian layarnya sendiri juga sudah dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Keunggulan kedua adalah kamera depan. HP oppo F7 PRO ini sudah memiliki kamera depan 25 MP yang sudah dilengkapi Beauty AI. Fitur tersebut bermanfaat untuk para pencinta selfie. Keunggulan ketiga adalah dapur pacu HP yang dibekali Mediatek Helio P60. Perkara Chipset, memang sengaja ditingkatkan kemampuannya oleh produk Oppo sehingga bisa menghasilkan performa yang baik.

5. Lenovo Zuk Z2 Pro



7 Hp Android Ram 6GB Harga Mulai 4 Jutaan Terbaik Terbaru yang ke 5 yakni Lenovo, Lenovo sendiri juga tidak ingin ketinggalan bersaing, produk yang satu ini sudah merilis Hp ini yang langsung menjadi smartphone flagship yang dibekali dengan performa terbaik loh serta memiliki kemampuan yang tak lepas dari perpaduan RAM 6 GB dan dukungan chipset Snapdragon 820. Hp ini sendiri sudah dibekali dengan memori internal 128GB yang tentu sudah sangat longgar.

Smartphone ini mempunyai ukuran layar 5.2 inchi berresolusi Full HD 1080p. Nah pada bagian kameranya sendiri hp ini mempunyai kamera utama sebesar 13 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel yang akan menunjang aktifitas panjat sosial kamu. Untuk baterainya Lenovo Zuk Z2 Pro memiliki baterai berkapasitas 3100 mAh.

6. Meizu E3



Meizu baru saja meluncurkan smartphone harga 3 jutaan yang menawarkan RAM 6GB. Selain memori RAM Smartphone bertajuk Meizu E3 ini juga didukung dengan spesifikasi yang tidak kalah bagus.


Smartphone dari Meizu ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bersaing dikelasnya. Dari sisi layarnya sendiri, Meizu E3 hadir membawa layar LTPS In-Cell dengan ukuran yang cukup besar, yakni 5.99 inci.

Meski memiliki layar yang besar, namun dimensi bodi smartphone ini tidak terlalu besar, karena memiliki rasio layar 18:9. Alhasil, smartphone yang memiliki ukuran body hanya 156.8 × 75 × 7.6mm dan bobot 160 gram.

7. Xiaomi Mi Note 2 128GB : Harga Rp4.750.000



Xiaomi Mi Note 2 terdiri dari 2 type hp yang dibedakan dengan memori internal 64 GB dengan 4 GB RAM, internal 128 GB dengan 6 GB RAM. Tentunya, harga jual dari kedua HP Android RAM 6GB ini mempunyai perbedaan yang cukup signifikan

Ada beberapa fitur pendukung yang lainnya seperti contohnya sensor sidik jari, sudah bisa anda akses melalui Xiaomi Mi Note 2. Tidak dapat dipungkiri tahun ini banyak ponsel yang dilengkapi fitur ini sebagai pengaman tambahan pada ponsel. Tidak kalah kerennya lagi, hp xiaom ini dibekali juga dengan fitur fast charging 83% dalam waktu 30 menit yang akan memaksimalkan pengisian daya baterai yang cukup jumbo berkapasitas 4070 mAh.

7 pilihan HP 4 jutaan terbaik ini bisa menjadi pertimbangan bagi Kamu yang ingin segera berganti ponsel di tahun ini. DI rentang harga ini, Kamu sudah bisa mendapatkan HP dengan fitur yang mirip dengan HP flagship yang memiliki harga lebih mahal. Tertarik?
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS