0
Home  ›  Android

7 HP Samsung Lipat (Flip) Terbaru Harga Mulai 200 Ribuan

"Dari sekian banyak merek HP bermodel lipat atau Flip, Samsung merupakan merek HP yang palng banyak dicari. Biar makin kangen sama desain ponsel ikonik ini, yuk simak ulasan selengkapnya tentang 7 HP Samsung Lipat (Flip) Terbaru Harga Mulai 200 Ribuan"

7 HP Samsung Lipat (Flip) Terbaru Harga Mulai 200 Ribuan, Jaman dulu ada satu desain ponsel yang sangat ikonik yakni desain flip. Desain yang biasa dengan sebutan clamshell ini memang eksis banget dulu, karena sempat jadi tren di kalangan selebritis dunia juga.

Dari sekian banyak merek HP bermodel lipat atau Flip, Samsung merupakan merek HP yang palng banyak dicari. Biar makin kangen sama desain ponsel ikonik ini, yuk simak ulasan selengkapnya tentang 7 HP Samsung Lipat (Flip) Terbaru Harga Mulai 200 Ribuan.


1. Samsung CDMA E1195 , Harga Rp 300.000


Tampil dengan desain yang stylish, Samsung CDMA E1195 ini pas untuk Kamu yang ingin tampil elegan. HP dilengkapi fitur baterai yang long life. Alhasil, HP yang satu ini bisa tahan 7 sampai dengan 10 hari dengan pemakaian normal untuk menelpon dan berSMS.

2. Samsung Caramel GT-E1150C , Harga Rp278.900


HP yang mempunyai layar 1.43 inci ini. HP yang dapat menggunakan kartu GSM ini mempunyai kapasitas penyimpanan kontak sebanyak 500 dan juga menyimpan 500 pesan. HP ini juga mempunya cukup Fitur seperti Radio FM serta game yang simple dan juga mempunyai daya baterai Li-Ion 800 mAh. Berhubung fiturnya tidak begitu banyak, si baterai akan tahan berhari-hari.

3. Samsung Caramel GT-E1272 , Harga Rp 349.000


HP yang keluar dengan tampilan elegan dan unik dengan modelnya inu. Bukan seperti smartphone yang bisa digunakan untuk semua keperluan sehari-hari, HP Samsung lipat ini hanya bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan seperti SMS serta telepon saja. Meski begitu, peminat HP lipat ini juga cukup banyak mengingat model serta desainnya yang sangat berbeda.

HP yang satu ini mempunyai layar sebesar 1.77 inci dengan resolusi 160 x 128 piksel, HP ini sudah mendukung Dual SIM GSM. HP ini mempunyai berbagai fitur di antaranya Radio FM, Alarm, Kalkulator, Jam dunia, dan lainnya. Menariknya, HP ini bisa tetap aktif 4 sampai dengan 7 hari berkat dipasangkannya baterai Li-Ion 800 mAh.

4. Samsung Candy Bar SCH-B299 , Harga Rp 510.000


Samsung B299 ini mempunyai bentang layar seluas 2 inci dengan resolusi 128 x 160 piksel. HP yang mempunyai warna hitam yang dipadukan dengan desain fisik ini, memberikan kesan tegas dengan keypad-nya yang dibuat empuk saat ditekan.

HP yang satu ini dibanderol dipasaran dengan harga 500 ribuan saja loh, ponsel ini masih mendukung loudspeaker saja tanpa fasilitas headset. Untuk urusan phonebook, berbekal memori 4.2 MB ponsel ini mampu menampung hingga 500 kontak dan SMS.


Fitur yang terdapat di HP ini yakni Alarm, Kalkulator, dan lain sebagainya. Dengan mempunyai keunggulan dari segi baterai yang berkapasitas 800 mAh, terdapat fitur Hold Answer yang berguna dalam mencegah menjawab telepon otomatis ketika flip dibuka. Jadi, kamu bisa tahu dulu siapa yang menelepon.

5. Nokia 7200 , Harga 649.000


HP yang satu ini cocok untuk Kamu yang menginginkan HP Nokia lipat yang jadul. Meski terbilang jadul, HP ini masih layak untuk digunakan meski sekedar SMS serta telepon saja. Pada bagian badan ponsel, Nokia 7200 mempunyai macam-macam varian dengan motif yang berbeda.

Yang lebih menariknya lagi, jika HP ini kamu lipat maka pada bagian depan badan HP akan tertera jam digital. HP yang mempunyai layar 1.5 inch ini menggunakan memori internal sebesar 4 MB. Pada bagian kamera sendiri hanya terdapat di bagian belakang saja dengan resolusi VGA.

Selain itu juga, Nokia 7200 ini mempunyai 3 game pilihan yakni Backgammon, Bowling, dan Disco. Juga, Kamu bisa menggunakan fitur FM Radio dan juga MP4 player. Bagaimana, cukup menarik untuk sebuah ponsel lipat jadul?

6. Motorola Gleam , Harga Rp. 649.000


Salah satu produk ponsel flip murah lainnya khususnya merek Motorola yakni Motorola Gleam. Motorola Gleam ini dibekali resolusi layar 320 x 240 pixels dengan 1 sim card. Adapun ketahanan waktu bicara bisa sampai 6 jam 20 menit dengan kapasitas RAM 5 MB dengan kamera 2 MP. Adapun berat ponsel ini sekitar 105 gram.


7. Evercross F11 , Rp. 200.000


Evercross F11 ini sangat cocok untuk Kamu. Evercross F11 bekali oleh dual sim card untuk memberikan kenyamanan memakai 2 kartu GSM untuk berkomunikasi. Dari sektor layar, Evercross F11 ini sudah mendukung resolusi layar sebesar 376 x 240 pixels dengan 1,3 MP with flash.

Sangat bervariasi kan HP lipat yang ada dalam daftar di atas? Itulah ulasan selengkapnya mengena 7 HP Samsung Lipat (Flip) Terbaru Harga Mulai 200 Ribuan, Kemungkinan besar daftar HP di atas susah untuk di cari secara langsung di toko gadget, solusinya mudahnya kamu bisa mencari dan membeli di toko online terpercaya. Sekian dan Terimakasih,
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS