10 Mouse Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini

"10 Mouse Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, Salah satu hal yang harus dimiliki oleh seorang gamer yaitu mouse gaming. Dengan tidak adanya mouse gaming, citra sebagai gamer tidak akan terasa lengkap. Selain itu juga, mouse merupakan peran penting dalam meningkatkan performa gaming dan juga meningkatkan estetika keindahan PC kamu. Mouse yang sering dicari para gamer dengan budget tinggi merupaksan mouse Razer, Steel Series, atau Logitech. Namun bagaimana dengan budget tipis? Tenang, kamu tidak perlu khawatir. Karena disini saya sudah membuat daftar 10 Mouse Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini. Penasaran apa aja ? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini."

10 Mouse Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, Salah satu hal yang harus dimiliki oleh seorang gamer yaitu mouse gaming. Dengan tidak adanya mouse gaming, citra sebagai gamer tidak akan terasa lengkap. Selain itu juga, mouse merupakan peran penting dalam meningkatkan performa gaming dan juga meningkatkan estetika keindahan PC kamu. Mouse yang sering dicari para gamer dengan budget tinggi merupaksan mouse Razer, Steel Series, atau Logitech. Namun bagaimana dengan budget tipis?

Tenang, kamu tidak perlu khawatir. Karena disini saya sudah membuat daftar 10 Mouse Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini. Penasaran apa aja ? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini.

1. Logitech Prodigy G102


Sebuah mouse gaming murah yaitu Logitech Prodigy G102. Mouse yang harganya Cuma 250 ribu rupiah ini hadir dengan resolusi sensor 200 – 6.000 dpi yang bisa kamu atur sendiri. Dengan kurasi yang tinggi mouse ini bisa disesuaikan dengan gaya bermain Kamu loh.

Oh iya, terdapat 6 tombol juga pada mouse ini yang bisa diprogram sendiri. Di samping itu, penampilan produk ini juga terlihat semakin keren berkat adanya RGB Lighting yang warnanya bisa diubah sesuka hati.

2. Razer DeathAdder Chroma


Mouse ini dijual dengan harga US$69.99 atau sekitar 950rb di website resminya, mouse gaming buatan Razer ini didesain agar sesuai dengan telapak tangan pengguna. Selain itu, mouse buat razer ini juga dilengkapi dengan fitur laser optical dan sensor optik 10.000 DPI yang sangat bagus untuk sensitivitas tinggi dan waktu reaksi yang cepat.

Yang menarik dari fitur ini yaitu lampu mouse yang dapat menyala dan menyediakan 16,8 juta kombinasi warna sesuai keinginan pengguna serta dukungan Razer Synapse yang memungkinkan adanya update software maupun peyimpanan pengaturan mouse secara online. Mouse ini non nirkabel alias masih menggunakan kabel untuk menyambungkannya ke laptop maupun komputer kamu.


3. Sades FlashWing


Sades Flashwing merupakan mouse gaming terjangkau dengan fitur mantap. Mempunyai desain yang sangat cantik dan ergonomis, penuh warna dengan 6 LED futuristik. Resolusinya bisa diatur antara 800-2400 DPI. Ada 8G acceleration serta adanya sensor Avago yang cocok untuk semua jenis permukaan. Mouse ini mempunyai 6 tombol, dengan konektivitas USB melalui kabel anti kusut sepanjang 1,8 m.Kamu bisa mendapatkannya di Bukalapak dengan harga Rp 360.000.

4. Dragonwar Thor G9


Dragonwar Thor G9 menjadi produk terlaris dalam urusan mouse gaming , hal ini dikarenakan mouse ini mempunyai design yang keren , serta fitur yang lumayan lengkap seperti adjustable DPI, programmable button, on-board memory,  dan juga turbo fire key.

5.  A4Tech X7 XL747H


Mouse gaming memang membutuhkan resolusi sensor yang jauh lebih tinggi dibanding mouse pada umunya. Oleh karena itu, mouse ini hadir menawarkan resolusi sensor 100 – 3.600 dpi. Jadi, mouse ini jadi lebih sensitif dibanding mouse pada umumnya. Tidak hanya itu saja, mouse ini juga dilengkapi dengan fitur Anti-Vibrate Laser

Simpan makro Kamu di memori 64K pada mouse ini, sehingga ketika berganti PC atau laptop Kamu tidak perlu melakukan pengaturan ulang untuk mengoptimalkan kinerja mouse. Kecepatan respon dari mouse gaming yang satu ini yakni 3ms, sangat berbeda dengan kecepatan mouse konvensional yang bisa mencapai 16ms.

6. Logitech G402 Hyperion Fury


Mouse ini djual dengan harga sekitar 729 ribu di website resminya. Bisa dibilang Mouse G402 merupakan saudara dari Mouse Logitech G602 mengingat fitur yang ditawarkan hampir sama persis. Bedanya, G402 masih menggunakan kabel alias non wireless.

Adapun fitur yang ditawarkan dari mouse yang satu ini yaitu perpaduan sensor optik berteknologi Logitech Delta Zero dengan sensor hybrid Fusion Engine eksklusif untuk menghasilkan kecepatan tracking melebihi 500 IPS, Kustomisasi mouse dengan 8 tombol yang dapat diprogram dengan mudah, prosesor ARM 32 bit, 4 opsi pengaturan DPI dan dukungan Logitech gaming software.

7. LUOM Professional Wired


Ingin mendapatkan mouse gaming profesional dengan harga terjangkau? Cobalah LUOM Professional Wired. Ada 9 tombol pada mouse ini, semuanya programmable. Kamu bisa mengatur DPI-nya dari 500 hingga 4000 DPI.

Dari segi desainnya sendiri memang sangat mengesankan, karena dilengkapi dengan lampu LED yang terang. Sistem optical tracking-nya membuat Kamu bisa menggunakannya hampir di semua permukaan. Dapatkan mouse ini di Tokopedia dengan harga cuma Rp 250.000, lengkap dengan driver-nya loh.

8. Cyborg Mouse USB 6D x3 Ghost


Mouse gaming diurutan ke 8 ini memiliki 6 tombol yang masing masing memiliki fungsi tersendiri. Selain itu, mouse ini memiliki hingga 2400DPI. Kabel dari mouse ini sangatlah panjang mencapai 1.8m sehingga kamu bisa lelusa bermain game menggunakan mouse gaming murah ini. Mouse ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp150 ribuan.

9. Fantech G11


Mouse yang satu ini memiliki 6 tombol. Mouse gaming murah tapi berkualitas ini juga memiliki 800/1200/1600/2400DPI serta kabel sepanjang 1.8m. Yang istimewa dari mouse ini yakni lampu LED-nya yang warna warni alias chroma. Harga kisaran dari mouse ini adalah Rp150 ribuan.

10. SteelSeries Rival 300


Di jual dengan harga $49.99 atau sekitar 671 ribu di website resminya, kamu akan mendapatkan fitur DPI 6500, 6 tombol dengan jaminan 30 juta kali klik, lazer optical,  kabel dengan panjang 2 meter serta pilihan material desain glossy white, matte grey dan juga soft touch black,.

Salah satu kekurangan dari mouse ini yaitu desain bagi pengguna yang menggunakan tangan kanan. Tetapi, sepertinya hal ini bukan masalah besar bagi sebagaian orang. Apalagi bentuknya didesain sangat nyaman untuk dipegang sehingga tidak akan membuat tangan pengguna kesemutan jika menggunakannya berlama-lama memakainya. Mouse yang satu sangat cocok bagi kamu pengguna tangan kanan karena desainnya memang untuk pengguna tangan kanan.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang 10 Mouse Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, yang bisa menjadi bahan rekomendasi kamu untuk membeli mouse gaming murah tapi berkualitas. Apabila ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar