0
Home  ›  Android

9 Hp Android Snapdragon 660 Terbaik Termurah Terbaru Tahun Ini

"9 Hp Snapdragon 660 Terbaik Termurah Terbaru Tahun Ini, Qualcomm mempunyai cukup banyak lini produk chipset mobile yang beredar di pasaran saat ini. Salah satu maca chipset besutannya yang paling banyak dipakai saat ini yaitu yang berasal dari lini seri Snapdragon 600. Nah, salah satu chipset Snapdragon 600 yang cukup banyak digunakan yakni Snapdragon 660. Chipset yang satu ini menawarkan performa yang sangat baik dari Snapdragon 652 karena mendapat peningkatan pada CPU 20 persen yakni dari Kryo 260, dan 30 persen peningkatan pada kinerja GPU melalui Adreno 512. Hal ini memberikan pengalaman multimedia maupun gaming yang lebih baik bagi pengguna. Platform Snapdragon 660 ini juga dilengkapi inovasi terbaru dari teknologi Quick Charge 4. Beberapa smartphone yang dirilis di Indonesia sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 seperti Samsung Galaxy A8 Star, Samsung Galaxy A8+ dan masih banyak lagi. Tanpa berlama-lama lagi berikut inilah 9 Hp Snapdragon 660 Terbaik Termurah Terbaru Tahun Ini, Cekidot!"

9 Hp Snapdragon 660 Terbaik Termurah Terbaru Tahun Ini, Qualcomm mempunyai cukup banyak lini produk chipset mobile yang beredar di pasaran saat ini. Salah satu maca chipset besutannya yang paling banyak dipakai saat ini yaitu yang berasal dari lini seri Snapdragon 600.

Nah, salah satu chipset Snapdragon 600 yang cukup banyak digunakan yakni Snapdragon 660. Chipset yang satu ini menawarkan performa yang sangat baik dari Snapdragon 652 karena mendapat peningkatan pada CPU 20 persen yakni dari Kryo 260, dan 30 persen peningkatan pada kinerja GPU melalui Adreno 512.

Hal ini memberikan pengalaman multimedia maupun gaming yang lebih baik bagi pengguna. Platform Snapdragon 660 ini juga dilengkapi inovasi terbaru dari teknologi Quick Charge 4.

Beberapa smartphone yang dirilis di Indonesia sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 seperti Samsung Galaxy A8 Star, Samsung Galaxy A8+ dan masih banyak lagi. Tanpa berlama-lama lagi berikut inilah 9 Hp Snapdragon 660 Terbaik Termurah Terbaru Tahun Ini, Cekidot!


1. Vivo V11 Pro


Vivo V11 Pro merupakan hp yang punya fitur notch seperti tetesan air di dalam layar Super AMOLED ukuran 6,41 inci beresolusi 1080 x 2340 pixel rasio19.5:9. Di notch tersebut tersemat kamera depan beresolusi 25MP f/2.0.

Di sisi berlawanan ada dual kamera belakang dengan penempatan secara vertikal yang mempunyai resolusi 12MP + 5MP dengan AI scene recognition. Fitur kamera dari hp ini bisa merekam video dalam resolusi 1080p pada 30fps.

Di bagian bawah layar, Hp yang satu ini menyematkan fitur pemindai sidik jari yang ada di dalam layar atau in display fingerprint. Walau begitu, Produk Vivo juga masih menyediakan fitur face recognition sebagai tambahan pilihan keamanannya.

2. Samsung Galaxy A8+


Hp premium ini memiliki fitur yang sangat komplit. Layar Infinity Display, Dual Camera depan super canggih, fitur Water Resistant dan tentunya prosesor Snapdragon 660 dengan peforma yang sangat baik. Cocok banget buat generasi milenial lo.

3. Samsung Galaxy A8 Star


Galaxy A8 Star merupakan HP yang memiliki layar Full HD ukuran 6,3 inci Super AMOLED Infinity Display. Dengan layar yang lumanyan besar, hp ini dapat memaksimalkan pengalaman mobile para penggunanya, baik untuk sekadar browsing, menonton video, mengedit video, ataupun bermain game.

Pada bagian dapur pacunya, Hp ini menggunakan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 660 berpadu dengan RAM 4GB. Baterai yang dipakai untuk hp ini juga cukup mumpuni, yaitu berkapasitas 3700mAh.

Sementara untuk kamera, Samsung Galaxy A8 Star memiliki dua buah lensa kamera utama 16 dan 24MP dengan fitur Intelligent Switching, yang bila dipakai dapat secara otomatis berganti sesuai dengan kondisi pencahayaan.


4. Xiaomi Mi Note 3


Ini nih yang termurah dari Xiaomi tentunya. Walaupun tidak masuk resmi, namun Mi Note 3 juga banyak dijual secara distributor loh. Speknya sangat mengandalkan Dual Camera dengan skor di DXOmark mencapai 90 loh. Untuk prosesor tentu sangat peforma juga dan keren lah intinya.

5. Oppo R11


HP ini merupakan yang pertama dari Oppo yang memiliki Dual Camera. HP ini walaupun tidak juga resmi di Indonesia, namun ini merupakan salah satu hp yang paling lari di China loh. Tentu saja karena kameranya dan peformanya yang benar-benar menggoda.

6. Meizu 15


Meizu 15 yakni hp berikutnya yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Peluncurannya juga dilakukan bersamaan dengan beberapa hp pada saat ulang tahun Meizu ke 15.

Smartphone ini mempunyai fitur fast charging yang sangat mengagumkan, karena kita hanya butuh waktu selama 30 menit untuk mencharge baterai hp ini dari mulai 0% sampai dengan 50%. Bahkan, disebutkan saat ini HP Meizu sedang mengembangkan fitur fast charging terbaru yang hanya butuh waktu 20 menit untuk mengisi baterai dari kosong sampai penuh.

7. Nokia 7 Plus


HP yang satu ini menjadi HP nokia pertama yang menggunakan layar 18:9 dan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Untuk layar, Hp ini menggunakan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel.

Hp android kian nyaman digunakna karena bodinya dibuat khusus dan di cat dengan 6 lapisan. Pada bagian mesin, Hp yang satu ini sudah menggunakan chpset Snapdragon 660 yang akan disokong RAM 4 GB. Guna memuaskan penyimpanan data, HP Android terbaru ini akan dilengkapi memori 64 GB.

Untuk bagian kamera, Hp yang satu ini menggunakan dual kamera 12 MP dengan sensor pixel baru. Untuk kamera depan, Nokia memasang sensor kamera beresolusi 5 MP dengan lensa wide angle.

8. Elephone S9


Elephone S9 ini dibekali dengan layar berdesain lengkung yang memiliki aspek rasio layar 18:9. Kabarnya Elephone S9 ini memiliki bentang layar 5.7 inci dengan resolusi layarnya 2160 x 1080 piksel dengan model layarnya curved Glass.


Pada bagian performa ponsel Elephone S9 ini akan berbekal Chipset Mediatek Helio X30 dengan menggunakan prosesor Cortex A73 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 2,8 GHz. Untuk memperkuat ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas RAM 6 GB serta menggunakan grafis PowerVR 7400TMP. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan Elephone S9 dibekali memori internal berkapasitas 64 GB yang masih dapat diperluas lagi dengan menggunakan microSD card hingga mencapai 258 GB.

9. Nubia Z18


Nubia Z18 berlayar 5.99 dengan chipset Snapdragon 845 sebagai otaknya dan hadir dengan varian RAM 6GB/8GB, ROM 64GB/128GB, baterai berkapasitas 3450 mAh, kamera belakang 24MP+16MP, kamera depan 8MP.

Nah itulah 9 Hp Snapdragon 660 Terbaik Termurah Terbaru Tahun Ini yang bisa menjadi rekomendasi kamu, apabila ada yang ingin disampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih,
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS