10 Aplikasi Edit Video Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini

"10 Aplikasi Edit Video Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, Aplikasi edit video Android yang bakal saya rekomendasikan ini tentu cocok buat kamu yang bercita-cita jadi vlogger sekaligus YouTuber, namun hanya punya modal dikit yang belum cukup untuk membeli PC atau laptop editing. Dengan berkembangnya teknologi yang begitu pesat ini, segalanya jadi mudah. Termasuk bikin video yang berkualitas. Siapa bilang edit video sekece dan sekeren video milik para YouTuber itu susah? Bahkan hanya melalui smartpone Android, kamu bisa dengan mudah bikin video sekeren para vlogger. Tentunya, gak kalah berkualitas. Tanpa lama-lama lagi, silahkan simak ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Edit Video Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, Cekidot!"

10 Aplikasi Edit Video Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, Aplikasi edit video Android yang bakal saya rekomendasikan ini tentu cocok buat kamu yang bercita-cita jadi vlogger sekaligus YouTuber, namun hanya punya modal dikit yang belum cukup untuk membeli PC atau laptop editing.

Dengan berkembangnya teknologi yang begitu pesat ini, segalanya jadi mudah. Termasuk bikin video yang berkualitas. Siapa bilang edit video sekece dan sekeren video milik para YouTuber itu susah? Bahkan hanya melalui smartpone Android, kamu bisa dengan mudah bikin video sekeren para vlogger. Tentunya, gak kalah berkualitas. Tanpa lama-lama lagi, silahkan simak ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Edit Video Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, Cekidot!


1. Adobe Premiere Clip


Adobe Premiere Clip mempunyai banyak fitur seperti kemampuan otomatis untuk menghasilkan video menggunakan gambar . Kamu juga bisa mengedit video dengan menggunakan efek musik dan masih banyak lagi, aplikasi ini cocok untuk kamu coba loh!

2. Funimate


Funimate merupakan salah satu aplikasi yang terpopuler, Aplikasi ini mampu membuat video musik atau video sederhana dari hal-hal yang sudah ada di smartphone kamu. Ada 15 Filter video yang dapat kamu. Yang lebih menariknya lagi, aplikasi ini gratis jadi langsung aja di download.

3. Movie maker Filmmaker


Movie Maker Filmmaker merupakan aplikasi edit video yang di rancang begitu simple. Kamu dapat dengan mudah memotong atau menyusun ulang konter video kamu dengan mengatur titik fokus. Aplikasi ini juga menawarkan berbagaio efek video serta mempunyai filter yang beragam. Aplikasi ini juga gratis.

4. PowerDirector


PowerDirector ini merupakan salah satu aplikasi editor video yang paling banyak digunakan. Karena terdapat banyak fitur seperti edit cepat dan juga berbagai efek lainnya. Aplikasi ini juga mempunyai fitur gerakan lambat, dijamin kamu akan mengalami pengalaman yang berbeda saat menggunakan aplikasi ini.

5. Quik


Quik adalah merupakan salah satu aplikasi yang paling sederhana. Aplikasi yang satu ini juga mempunyai banyak filter dan gaya video, fitur ini akan memudahkan kamu untuk mengedit video. Kamu juga dapat memutar ulang serta menyesuaikan video kamu sebelum kamu mengekspornya.


6. VivaVideo


VivaVideo adalah aplikasi edit video yang menggunakan gaya edit storyboard. Aplikasi ini juga mempunyai 200 macam filter video serta berbagai macam efek lainnya. Aplikasi ini juga mendukung gerakan lambat, Vivavideo sendiri bisa kamu download secara gratis. Aplikasi ini juga mempunyai watermark dan batas waktu untuk setiap video yang diberikan.

7. Video Editor


Video Editor merupakan aplikasi edit video yang cukup sederhana, yang dimana kamu dapat melakukan hal-ha; dasar seperti mengatur klip maupun menambahkan musik. Kamu juga dapat menggunakan fitur tambahan seperti kemampuan untuk menambahkan emoji dan teks di video yang kamu sehingga sedikit lebih menyenangkan. Dan aplikasi ini gratis.

8. VideoShop


Videoshop merupakan aplikasi edit video dengan mempunyai fitur hal-hal dasar pengeditan video dan menambahkan musik. Aplikasi ini juga cukup banyak animasi yang bisa kamu gunakan. Serta kemampuan untuk merekem overs suara dan masih banyak lagi, aplikasi ini juga tersedia gratis dan kamu juga bisa membelinya supaya mendapatkan hasil edit video yang lebih maksimal.

9. VideoShow


VideoShow merupakan aplikasi edit video android yang paling banyak digunakan di luar negri, aplikasi ini juga hampir sama dengan PowerDirector. Kamu juga dapat menambahkan berbagai efek ke video kamu ataupun stiker, teks, tema, dan efek lain yang dapat kamu gunakan secara gratis.


10. VQuick


Aplikasi yang terhakir yaitu VQuick, aplikasi ini merupakan aplikasi khusus dibuat untuk edit vlog, aplikasi ini juga mempunyai fitur dasar pengeditan serta mempunyai banyak macam fitur di dalam aplikasi ini yang bisa kamu gunakan secara gratis. Aplikasi yang satu ini juga mempunyai fitur berbagi loh jadi kamu lebih mudah untuk berbagi di sosial media.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Edit Video Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, yang bisa menjadi rekomendasi kamu untuk kamu gunakan edit videomu supaya terlihat lebih PRO. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan, Silahkan tulis dikolom komentar. Sekian dan Terimakasih.
Komentar