0
Home  ›  Android

Cara Cepat Cek Kuota Internet Indosat Semua Paket 5 Detik

"Cara Cepat Cek Kuota Internet Indosat Semua Paket 5 Detik, Sejak namanya berganti banyak promosi serta pilihan paket internet yang murah dengan jaringan 4G yang semakin luas dengan mempunyai kecepatan yang maksimal. Beberapa promosi menarik ditawarkan oleh indosat ooredoo khususnya untuk paket intenet seperti gratis 10 GB dijaringan 4G. Meski di jaringan 3G ataupun jaringan 4G semakin tahun semakin diperluas di negara indonesia namun seringkali internet indosat ooredoo error dan putus nyambung ketika digunakan pada modem ataupun pada smarphpne android. Meski begitu itu tentu tidak masalah karena indosat sendiri telah menawarkan berbagai paket internet yang dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan provider lainya. Perusahaan Indosat sendiri memiliki berbagai jenis kartu perdana mulai dari Im3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo. Baca Juga : Cara Menghemat Pemakaian Data di Jaringan 4G LTE Android Pada saat anda melakukan browsing dengan jaringan internet dari perdana indosat ooredoo tiba tiba tidak bisa konek atau menyambungkan, maka bisa jadi itu karena sisa kuota internet anda sudah hampir habis. Untuk mengetahui apa penyebabnya maka anda bisa mengecek sisa kuota internet indosat ooredoo anda. Namun dengan banyaknya pengguna indosat yang masih bingung mengenai cara untuk menge cek sisa kuota internet indosat ooredoo sangatllah mudah. Simak saja ulasang selengkapnya maka anda akan bisa mengetahui caranya."

Cara Cepat Cek Kuota Internet Indosat Semua Paket 5 Detik, Sejak namanya berganti banyak promosi serta pilihan paket internet yang murah dengan jaringan 4G yang semakin luas dengan mempunyai kecepatan yang maksimal. Beberapa promosi menarik ditawarkan oleh indosat ooredoo khususnya untuk paket intenet seperti gratis 10 GB dijaringan 4G.

Meski di jaringan 3G ataupun jaringan 4G semakin tahun semakin diperluas di negara indonesia namun seringkali internet indosat ooredoo error dan putus nyambung ketika digunakan pada modem ataupun pada smarphpne android. Meski begitu itu tentu tidak masalah karena indosat sendiri telah menawarkan berbagai paket internet yang dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan provider lainya. Perusahaan Indosat sendiri memiliki berbagai jenis kartu perdana mulai dari Im3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo.


Pada saat anda melakukan browsing dengan jaringan internet dari perdana indosat ooredoo tiba tiba tidak bisa konek atau menyambungkan, maka bisa jadi itu karena sisa kuota internet anda sudah hampir habis. Untuk mengetahui apa penyebabnya maka anda bisa mengecek sisa kuota internet indosat ooredoo anda. Namun dengan banyaknya pengguna indosat yang masih bingung mengenai cara untuk menge cek sisa kuota internet indosat ooredoo sangatllah mudah. Simak saja ulasang selengkapnya maka anda akan bisa mengetahui caranya.



Jika anda menggunakan jaringan Indosat Ooredoo untuk kebutuhan internet anda maka anda harus mengetahui berapa kuota internet anda yang anda pakai agar anda tidak kehabisan kuota saat sedang mendownload ataupun mencari informasi. Nah berikut ini yakni cara cek sisa kuota internet indosat ooredoo di semua paket internet. Dimana dalam mengecek kuota internet indosat ooredoo dengan menggunakan 3 cara yaitu melalui sms, panggilan serta juga bisa secara online

1. Menggunakan internet

Cara pertama dengan online yaitu dengan cara masuk ke halaman mycare.indosatooredoo.com. Dengan cara ini anda bisa dengan mudah untuk melihat kuota internet serta juga masa aktif kuota internet yang anda miliki. Ikuti langkah dibawah ini untuk mengetahui caranya :

Buka situs https://mycare.indosatooredoo.com/ atau denga mendownloadnya di playstore. Namun kali ini saya akan membagikan yang menggunaka web brower.

Lalu daftarkan akun anda dengan mengklik "buat akun sekarang"

Kemudian anda akan disuruh memasukkan nomor indosat ooredoo, lalu klik daftar.

Selanjutnya anda akan menerima sms dari indosat mengenai kata kunci untuk dimasukkan ke dalam kolom yang telah disediakan. Setelah itu klik selanjutnya

Lalu buat akun anda dengan memasukkan id my care yang anda inginkan

Selanjutnya anda akan disuruh memasukkan beberapa data

Jika sudah sukses maka anda akan disuruh login pada akun anda.


2. Menggunakan SMS
Menggunakan SMS merupakan cara yang paling mudah untuk dapat mengetahui sisa kuota internet anda. Dimana anda tinggal mengetik USAGE lalu kirimkan ke 363, maka selang beberapa detik saja anda akan mendapatkan sms balasan mengenai data internet indosat ooredoo anda. Cara ini tentu cara yang paling mudah serta bisa anda nikmati secara gratis.

3. Menggunakan Panggilan
Selain dengan menggunakan sms menggunakan panggilan juga merupakan salah cara yang paling mudah untuk mengetahui sisa kuota data internet dari indosat ooredoo.Nah berikut adalah langkah langkahnya :
Tekan bintang *123#

Kemudian pilih nomer 4 yaitu super internet dan bb dengen memasukan nomor 4 lalu kirim.
Kemudian masukkan nomor 6 untuk status dan info lalu pilih kirim
Selanjutnya silahkan masukkan nomor 1 untuk info kuota lalu kirim

Nah disini anda akan beradapan pada dua pilihan yaitu 1 untuk kuota paket internet dan 2 untuk kuota malam ( jam 01.00 hingga 06.00) masukkan saja sesuai paket anda lalu kirim.

Jika berhasil maka anda akan mendapatkan sms dari indosat mengenai sisa kuota internet.

Jika anda tidak mau ribet maka anda bisa dengan cepat menekan *123*4*6*1*1# maka anda akan langsung mendapatkan sms dari operator tentang data internet anda.


Beberapa cara diatas tersebut, cara yang pertama merupakan cara yang tersulit, namun dengan cara itu anda bisa melihat detail sisa kuota internet anda beserta dengan masa aktifnya. Sekian informasi saya mengenai Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo Semua Paket semoga memberikan manfaat.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS