5 Game Android Penghasil Uang Terbukti Terpopuler Terbaik

"5 Game Android Penghasil Uang Terbukti Terpopuler Terbaik, Bermain sebuah game merupakan sebuah aktifitas yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan, karena bermain game yang tidak menghasilkan uang hanya akan menjadikan pikiran kita lebih fresh dan rileks dari padatnya rutinitas yang sudah kita jalankan sehari-hari. Saat kamu memiliki waktu kurang berkualitas dan membosankan, maka waktu tersebut dapat kamu pakai untuk bermain game. Selain membuat pikiran kamu tenang, game juga dapat mempercepat waktu kamu. Terkadang dari saking senangnya, kamu akan lupa waktu. Banyak sekali kategori game yang bisa kamu mainkan sesuai dengan passion kamu masing-masing dan game-game tersebut bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Namun biasanya game yang banyak dicintai oleh orang dan termasuk game terkenal di dunia adalah game yang berbayar, tentunya kamu harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan game tersebut. Bagi kamu yang menyukai game tentu akan sangat senang jika bermain game, ditambah jika kita main game tadi dapat menghasilkan uang. Pertanyaannya, memangnya ada game yang menghasilkan uang di era sekarang? Pasti ada lah. Berikut ini 5 Game Android Penghasil Uang Terbukti Terpopuler Terbaik, Cekidot!"

5 Game Android Penghasil Uang Terbukti Terpopuler Terbaik, Bermain sebuah game merupakan sebuah aktifitas yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan, karena bermain game yang tidak menghasilkan uang hanya akan menjadikan pikiran kita lebih fresh dan rileks dari padatnya rutinitas yang sudah kita jalankan sehari-hari.

Saat kamu memiliki waktu kurang berkualitas dan membosankan, maka waktu tersebut dapat kamu pakai untuk bermain game. Selain membuat pikiran kamu tenang, game juga dapat mempercepat waktu kamu. Terkadang dari saking senangnya, kamu akan lupa waktu.

Banyak sekali kategori game yang bisa kamu mainkan sesuai dengan passion kamu masing-masing dan game-game tersebut bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Namun biasanya game yang banyak dicintai oleh orang dan termasuk game terkenal di dunia adalah game yang berbayar, tentunya kamu harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan game tersebut.

Bagi kamu yang menyukai game tentu akan sangat senang jika bermain game, ditambah jika kita main game tadi dapat menghasilkan uang. Pertanyaannya, memangnya ada game yang menghasilkan uang di era sekarang? Pasti ada lah. Berikut ini 5 Game Android Penghasil Uang Terbukti Terpopuler Terbaik, Cekidot!

1. Exodus 3000


Exodus 3000 termasuk ke dalam game MORPG yang masuk ke dalam game yang bisa menghasilkan uang bagi pemainnya termasuk kamu. Karena disini kamu akan memainkan misi berselancar di luar angkasa emi tugas research.

Sebenarnya game Exodus 3000 bertema perang luar angkasa, kamu akan dibayar upah bernilai sekian dollar untuk setiap misi luar angkasa yang diselesaikan pada saat itu. Tidak mengherankan jika banyak para pecinta game ini berlomba-lomba untuk menjadi kaya yang membuatnya terlihat keren.

2. Vainglory


Vainglory merupakan sebuah game menghasilkan uang yang kedua yang patut kamu. Jika kamu termasuk salah satu penggemar game MOBA, seperti DotA 2 di komputer, maka kamu pasti senang dengan game Android Vaiglory ini.

Vainglory sendiri adalah game MOBA paling populer di Android hingga saat ini dan memiliki jumlah yang terus meningkat setiap tahunnya. Bersama Clash of Clans, Vainglory berhasil menjadi salah satu dari 5 game strategi Android terbaik di Google Play Store selama kurang lebih 3 tahun.

Pasti kamu tidak akan menyangka, dengan memainkan game Vainglory kamu bisa menghasilkan uang lho. Caranya cukup mudah, kurang lebih sama dengan gameClash of Clans yang ada di list atas. Caranya cukup mudah yakni dengan menjual akun ID Vainglory,  jasa pembelian ICE, dan mengikuti turnamen Vainglory setiap pekannya.

Jadi, bagi kamu yang hobi dengan ngegame. Biar waktu kamu tidak sia-sia, jual saja akun Vainglory kamu guna mendapatkan hasil tambahan dari bermain game yang menghasilkan uang ini.

3. Mango Capsa Susun


Nah, game satu ini sebaiknya kamu mainkan jika umurmu sudah lebih dari 21 tahun ya . Mango Capsa Susun merupakan game yang menghasilkan uang dari kartu capsa yang dikonversikan menjadi permainan mobile yang pastinya seru untuk kamu mainkan.

Kamu dapat bertanding dengan temanmu di seluruh dunia, uang yang digunakan untuk permainan ini pun berupa uang virtual dari game. Nah, uang virtual yang kamu dapatkan nantinya dapat kamu berikan kepada temanmu atau menukarnya dengan uang asli.

4. AyoDance Mobile


Game Android Penghasil Uang Terbukti Terpopuler Terbaik berikutnya tidak asing lagi buat kamu ya yang dulunya suka bermain game online di PC. AyoDance Mobile merupakan game musik dan tari yang ternama yang laku di kalangan anak muda karena sangat mengasikkan.

Selain kamu bisa mencari teman, kamu juga dapat mecari kisah cinta virtual. Nah, semakin bagus karakter kamu maka semakin banyak orang yang ingin berteman denganmu. Akun seperti ini yang dapat kamu jual dengan harga yang mahal sehingga kamu dapat menjadi kaya mendadak.

5. Street Racing War


Dengan game yang menghasilkan uang yang terahkir ini tentu kamu akan dihadapkan pada arena balap mobil dengan sistem yaitu kamu wajib mengalahkan lawan kamu. Sesudah lawan kamu kalah, maka nanti lawan kamu bakal di hadapkan pada sebuah link. Jika link tersebut di klik oleh lawan, maka kamu nantinya akan mendapatkan uang yang cukup banyak.

Pada game Street Racing War ini, kamu berpotensi mendapatkan hadiah berupa uang hingga $100 yang akan langsung di transfer ke rekening kamu pada setiap minggunya. Lo kok bisa? caranya cukup mudah kok, kamu tinggal memainkan game yang sudah disediakan oleh situs tersebut. Kemudian kamu tukarkan setiap koin yang kamu peroleh nantinya.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Android Penghasil Uang Terbukti Terpopuler Terbaik, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar