0
Home  ›  PC

6 Software Edit Video Yang Paling Banyak Digunakan Youtubers

"6 Software Edit Video Yang Paling Banyak Digunakan Youtubers, Apikasi edit video adalah software yang di gunakan untuk membuat berbagai macam keperluan editing video seperti memotong, menambah/ menggabungkan video, menghapus bagian video, memecah video, membuat slow motion, menambah text subtitle, menambah efek / animasi, menyelipkan video, menambah / mengganti audio atau suara di video, mengganti format video dan masih banyak lagi keperluan pengolahan video lainnya yang bakal memudahkan kamu dalam mengedit video. Nah, kali ini saya hadir untuk memberiakan 6 Software Edit Video Yang Paling Banyak Digunakan Youtubers. Penasaran kan apa saja softwarenya? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini, Cekidot!"

6 Software Edit Video Yang Paling Banyak Digunakan Youtubers, Apikasi edit video adalah software yang di gunakan untuk membuat berbagai macam keperluan editing video seperti memotong, menambah/ menggabungkan video, menghapus bagian video, memecah video, membuat slow motion, menambah text subtitle, menambah efek / animasi, menyelipkan video, menambah / mengganti audio atau suara di video, mengganti format video dan masih banyak lagi keperluan pengolahan video lainnya yang bakal memudahkan kamu dalam mengedit video.

Nah, kali ini saya hadir untuk memberiakan 6 Software Edit Video Yang Paling Banyak Digunakan Youtubers. Penasaran kan apa saja softwarenya? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini, Cekidot!



Sesuai namanya, software ini merupakan software video yang dibuat oleh Sony dan bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik dan banyak digunakan banyak orang. Software ini sudah tidak diragukan lagi dalam hal pembuatan video maupun musik serta mengeditnya.

Dengan menyediakan banyak sekali fitur bisa dibilang ini adalah software edit video kelas profesional dan berada di level atas. Meskipun menjadi saingan untuk Adobe Premiere Pro dan Apple Final Cut Pro X yang sama sama besar di pasar industri profesional sebagai aplikasi edit vide terbaik.



VirtualDub merupakan salah satu software gratis terbaik di PC untuk platform Windows. Software yang terbilang ringan ini bisa digunakan sebagai video maker dan video editor yang handal. VirtualDub juga bisa merekam gambar yang ada di layar PC kamu.

Kamu dapat menyimpan video yang telah kamu buat atau edit dengan menggunakan format AVI. Selain fitur-fitur tersebut, VirtualDub juga memiliki berbagai efek yang bisa ditambahkan ke dalam video untuk membuat video semakin menarik dan disukai banyak orang.



Software Edit Video Yang Paling Banyak Digunakan Youtubers dan mudah digunakan yakni AVS Video Editor, software ini menjadi sebuah aplikasi video yang bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan editing video. Software AVS Video Editor menyuguhkan keunggulan yakni Video Cache dimana penggunanya dapat dengan mudah menyunting video beresolusi Full-HD dengan cepat dan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Tidak hanya itu saja, AVS Video Editor juga tidak luput dalam penyematan fitur-fitur penunjang lainnya seperti memisahkan video, memotong, memberikan teks, juga menyematkan audio untuk video yang akan diedit sehingga menjadi lebih menarik. Selain itu, AVS Video Editor mempersiapkan sekitar 300 efek dan transisi untuk memberikan sensasi video yang menarik dan disukai banyak orang.



Tidak hanya mengeluarkan software untuk menyunting foto saja, Adobe juga menyodorkan aplikasi edit video untuk PC yang disebut dengan nama Adobe Premiere Pro. Dalam aplikasinya ini, Adobe menawarkan kemudahan dan beragam fitur untuk menunjang dalam pengeditan video yang bagus dan menarik.

Sudah bukan rahasia lagi jika Adobe memang terbilang ahlinya dalam membesut software-software editing baik untuk foto ataupun video kamu menjadi lebih menarik. Bahkan, aplikasi Adobe Premiere Pro pun bisa dibilang sebuah aplikasi penyunting video yang biasa digunakan oleh para profesional dan handal.



Aplikasi edit video berikutnya yakni Avidemux, software ini tentunya dapat kamu download dan kamu miliki secara gratis. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang hanya ingin menggabungkan video dan menambahkan audio. Dengan antarmuka yang simple, pengguna dapat lebih cepat lagi dalam proses pengeditan menjadi lebih menarik.



Camtasia merupakan software edit video lain yang kaya fitur, namun perangkat lunak editing video ini cukup mudah untuk digunakan, cocok untuk pemula. Software Camtasia  ini juga menawarkan banyak fitur tambahan. Selain bisa digunakan pada Windows maupun Mac, Software ini juga memungkinkan kamu merekam layar PC kamu, sehingga kamu dapat dengan mudah mengedit pada perangkat lunak itu sendiri. Keren kan, cobain deh kalo tidak percaya.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Software Edit Video Yang Paling Banyak Digunakan Youtubers, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu tanyakan silahkan langsung aja tulis dikolom komentar bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS