9 Tips untuk Membantu Anda Menjadi Teknisi Komputer

Mendapatkan pekerjaan pertama Anda sebagai teknisi komputer entry level bisa sulit. Hal ini terutama berlaku bagi seseorang yang tidak memiliki pengalaman. Pasar kerja untuk teknisi komputer sangat ramai dan ada banyak orang baru yang berusaha untuk masuk. Sebelum Anda memutuskan untuk memasuki pasar sendiri, Anda perlu untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Pada artikel ini, saya ingin berbagi dengan Anda 9 tips yang akan membantu Anda mendapatkan beberapa pengalaman dan mengatur diri Anda terpisah dari kerumunan.

Pelajari Dimana Cari Jawaban
Menjadi tech yang baik tidak berarti mengetahui semua jawaban tetapi tidak berarti mengetahui di mana untuk menemukan mereka. Google adalah teman terbaik Anda. Mempelajari Lembar Google cheat dan belajar cara efektif menggunakan operator. Misalnya, menempatkan tanda kutip pesan kesalahan tertentu dan mencari untuk itu biasanya akan membawa Anda ke artikel tentang cara untuk memperbaikinya
.

Membangun Komputer
Jika Anda ingin menjadi teknisi komputer maka Anda perlu belajar bagaimana membangun sebuah komputer dari bawah ke atas. Bahkan jika Anda tidak memiliki uang, menempatkan satu bersama-sama dengan suku cadang Anda dapat menemukan. Dan pastikan untuk menginstal Windows pada itu setelah itu terserah. Anda akan melakukan banyak hal ini ketika Anda akhirnya melakukan menjadi sebuah teknologi. Untuk petunjuk langkah demi langkah, lihat Cara Membangun Komputer .

Buatlah komputer anda sebagai percobaan
Tidak, tidak secara fisik, tetapi merasa bebas untuk menghancurkan instalasi Windows Anda dan kemudian berusaha untuk memperbaikinya.
belajar ketika saya memiliki pengalaman tangan dengan pemecahan masalah dan begitu juga Anda. Pastikan Anda memiliki disk pemulihan dan cadangan yang baik

Dapatkan  A + Sertifikasi Anda
The CompTIA A + Sertifikasi merupakan salah satu yang paling banyak dicari sertifikasi untuk pekerjaan tech entry level. Banyak perekrut IT melihat sertifikasi ini sebagai validasi bahwa setidaknya Anda tahu dasar-dasar menjadi seorang teknisi komputer. Untuk menjadi A + Certified, Anda harus lulus dua ujian yang biaya sekitar $ 160 sepotong tapi itu layak. Periksa Cramsession.com untuk panduan belajar gratis dan materi pelatihan.

Pergi ke sekolah
Saya tidak bisa cukup menekankan satu ini. Bahkan jika Anda tidak ingin pergi ke sebuah program empat tahun, setidaknya melihat ke sekolah tech. Kebanyakan menawarkan dua program tahun dan memiliki banyak pengalaman tangan. Dan jika Anda tidak ingin mendapatkan gelar maka setidaknya mengambil satu atau dua kelas. Apa pendidikan lebih baik daripada tidak. Untuk bantuan dengan mencari sekolah, memeriksa CollegeBoard.com 

Kerja Gratis
Itu benar, gratis tanpa pamrih. Relawan setiap kali kesempatan tersedia apakah itu di sekolah atau rumah teman. Tidak hanya akan Anda perlu pengalaman tangan, tetapi Anda juga akan perlu sesuatu untuk memakai resume Anda. Dan Anda tidak pernah tahu, salah satu peluang tersebut akhirnya bisa berubah menjadi pekerjaan

Buat "ATS ramah" 
Banyak perekrut IT menambahkan resume ke ATS (Pemohon Tracking System) dan kemudian mencari melalui semua dari mereka menggunakan kata kunci tertentu. Penggunaan kata kunci dalam resume Anda akan meningkatkan peluang resume Anda muncul ketika mereka melakukan pencarian. Periksa 10 Cara Tweak Lanjutkan Tek Anda untuk bantuan lebih lanjut.

Belajar
Dan saat Anda memiliki waktu luang, jangan ragu untuk belajar. Baca buku-buku teknologi, blog teknologi, berita teknologi, dan hal lain yang bisa mendapatkan tangan Anda. Belajar akronim Anda dan tahu apa yang mereka maksud. Jangan tertangkap lengah ketika seseorang meminta Anda apa yang berdiri TCP / IP dalam sebuah wawancara. Lihat Persyaratan Tech Computer Dictionary untuk daftar lengkap.

Terima saja Penawaran
Terapkan untuk setiap pekerjaan tech entry level yang Anda lihat. Dan jika Anda mendapatkan tawaran, bawa. pasar sangat kompetitif dan pada titik ini Anda hanya perlu untuk mendapatkan kaki di pintu. Setelah Anda mendapatkan beberapa pengalaman, Anda selalu dapat beralih ke sesuatu yang lebih baik.Berikut tips ini tidak menjamin Anda pekerjaan, tetapi mereka yakin untuk membantu. Jika Anda sudah berteknologi maka jangan ragu untuk menambahkan tips Anda sendiri.
Komentar