0
Home  ›  IOS

Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terbagus Sepanjang Masa untuk iPhone

Smartphone memang kaya dengan aplikasi, baik itu dari Operasi Sistem berbasis Android maupun Operasi Sistem berbasis iOS. Keduanya memiliki keunggulan yang berbeda, tergantung spesifikasi dan kecanggihan dari masing-masing smartphone tersebut. Misalnya Operasi Sistem yang berbasis IOS yaitu iPhone, yang selalu menghadirkan salah satu kamera smartphone yang terbaiknya sepanjang masa dan ini merupakan suatu kesempatan bagus bagi penggunanya untuk mengambil keuntungan dalam memotret foto dan merekam video dengan smartphone mereka tetapi kali ini saya akan membahas tentang aplikasi edit video terbaik dan terbagus untuk iPhone dan bagi yang belum anda yang ingin tau apikasi edit video terbaik dan terbagus untuk Android


iPhone memiliki spesifikasi hardware yang terbilang cukup tinggi jika dibanding dengan merek smartphone yang lain, untuk itu jika anda memiliki iPhone maka untuk edit video menggunakannya adalah hal yang sangat mudah sekali. Beberapa aplikasi edit video lainnya hanya memungkinkan anda untuk mengedit foto-foto dengan tampilan slide dan hanya mampu menambahkan lagu saja pada video yang sudah direkam. Hal ini bisa tentu sangat membosankan apabila anda menggukannya terlalu sering dan terkesan kurang kreatif.

Berikut dibawah ini adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan edit video dengan hasil yang maksimal dan memuaskan bagi penggunanya. Aplikasi aplikasi ini juga telah direkomendasikan oleh para teknokers dunia. Bukan hanya memiliki kualitas kinerja yang baik tapi juga dengan hasil yang memuaskan selain itu aplikasi yang saya tulis dibawah nanti bisa dibilang user friendly yaitu mudah untuk digunakan. Silahkan cek dibawh ini :

1. Imovie

Anda akan dapatkan aplikasi ini gratis yang normalnya harus ditebus dengan harga Rp75.000 dengan syarat kamu membeli device Apple baik itu iPhone dan iPad baru. Memang jika anda membeli iPad atau produk apel yang lainnya kamu akan mendapatkan gratis berbagai macam aplikasi yang premium dari produk resmi Apple. Sehingga saya beranggapan imovie adalah aplikasi yang pasti akan anda miliki jika anda membeli device iPhone ataupun iPad baru.

Aplikasi yang baru mendapat update besar-besaran ketika iOS 9 meluncur memiliki banyak sekali kelebihan dan mempermudah kita untuk melakukan editing video menggunakan smartphone diantaranya adalah:
  • Interface yang sangat mudah digunakan, karena aplikasi ini tidak memerlukan keterampilan khusus dalam proses mengedit video ini karena aplikasi ini user friendly
  • Kemudian ada kemampuan untuk import Project Jika anda menggunakan Mac. Kamu bisa melakukan inport project-project yang telah anda kerjakan sebelumnya di komputer ataupun sebaliknya dari iPad ke Mac. Sehingga anda dapat melanjutkan dan menyelesaikan Project edit video yang telah anda lakukan sebelumnya.
  • Kemudian ada performa yang mengalami peningkatan. Tentu ini juga dipengaruhi oleh  hardware yang digunakan yaitu tipe iPad atau tipe iPhone yang anda miliki saat ini.
  • Timeline yang mengalami peningkatan sehingga mudah digunakan ini lebih mirip seperti Windows Movie Maker yang terdapat dalam windows namun lebih lengkap dan lebih modern.
  • Menu share ke media sosial atau sosmed yang tersedia untuk memudahkan kita untuk membagi video yang telah selesai kita edit dan gunakan khusus untuk versi 10.1 dan seterusnya.
  • Update-update yang sangat bermanfaat adalah multi touch gesture compatible impor dan ekspor iOS Project ke komputer MAC. iCloud stored sehingga anda dapat menyimpan Project secara awan. Kemudian tool-tool yang sangat familiar.
2. Magisto

Magisto adalah sebuah aplikasi video editor untuk smartphone iOS yang sangat cocok bagi pemula, jadi anda tidak membutuhkan latihan khusus untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga menawarkan tools praktis dan sudah lengkap bagi pengguna smartphone berbasis IOS, dan juga  dapat memungkinkan Anda untuk mengedit dan menyesuaikan audio dan video dalam proses pengeditannya. Namun, untuk dapat menggunakan semua fitur di dalam aplikasi Magisto ini secara lengkap, Anda dapat membeli semua fitur nya yang pada bahasa umumnya membeli aplikasi yang PRO  yang memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa keunggulan fiturnya, seperti tersedianya ruang penyimpanan cloud, kalau anda tidak ada biaya ya gunakan aja fitur seadanya atau bisa anda cari fitur yang pro tapi free di google.

Selain itu, fitur keunggul lainnya adalah seperti memberikan hasil video yang telah Anda edit di magisto dengan kualitas yang sangat baik dan cukup memuaskan. Dapat dipastikan bahwa Anda tidak akan kecewa dengan fitur-fitur yang cukup lengkap yang diberikan oleh aplikasi Magisto ini. Di sisi lain, Anda juga bisa mendapatkan aplikasi magisto ini dengan cara mendownload nya lalu menggunakan aplikasi ini secara gratis, namun fitur-fitur yang dapat Anda gunakan memang terbatas.

3. Splice

Aplikasi gratis dan tetap gratis tanpa iklan. Hal ini mematahkan bahwa aplikasi iPhone kebanyakan berbayar. Jadi ada banyak aplikasi gratis di iOS dan bisa kamu nikmati tanpa hadirnya iklan yang menggannggu.
Ini editor vide gratis yang bisa digunakan dengan mudah. Splice menyediakan fitur yang hampir sama dengan software editing video di Komputer ataupun leptop, termasuk musik latar, efek suara, transisi, perbatasan, efek gerak, trim video dan audio, sulih suara, dan banyak lagi dan satu lagi aplikasi ini tetap gatis dan tanpa iklan!

Itulah dia beberapa Aplikasi Edit Video untuk iPhone Terbaik dan Terbagus hanya bermodalkan smartphone anda bisa menjadi artis di social media dan anda bisa mengambil bagian dari bagaimana mudahnya mencari uang di social media. Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih atas kunjungan anda.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS