0
Home  ›  iPhone

Aplikasi iPhone Tercanggih dan Anti-mainstream yang harus Kamu Coba

Entah anda pengguna user iPhone up-to-date yang selalu beli iPhone model terbaru dengan versi iOS terbaru atau user iPhone setia yang tidak gonta-ganti model, untuk memaksimalkan iPhone anda ada cara yang paling mudah adalah dengan menginstall berbagai macam aplikasi iphone mulai dari yang terjelek sampai yang terbagus. Mana yang lebih keren, iPhone atau Android? Apple atau Google? Kalau anda membahas ini pasti gak ada ujungnya, semua kubu fanboy punya argumen masing-masing.


Adapun daftar aplikasi iphone yang  sudah ditawarkan untuk pengguna iPhone sendiri juga terbilang sudah sangat lengkap, mulai dengan aplikasi chatting, aplikasi video call, aplikasi editing video, aplikasi kamera hingga aplikasi yang sifatnya menunjang pekerjaan manusia juga disediakan di App Store dan bukan Play Store. Yang spesialnya lagi, App Store tidak hanya menyediakan aplikasi berbayar saja untuk iPhone namun juga ada banyak sekali aplikasi gratis yang tersedia disana dari segi fitur dan fungsinya juga tidak kalah dengan aplikasi premium atau berbayar. Tentu ini menjadi kabar baik bagi pengguna perangkat iPhone di seluruh dunia.

Inilah beberapa Aplikasi iPhone Terbagus, Terbaik dan Terpopuler tersebut, silahkan disimak dibawah ini

1. EasilyDo

Aplikasi iPhone gratis ini bekerja sebagai asisten pribadi anda sekaligus mesin otomatis. Koneksikan aplikasi ini ke berbagai macam layanan online seperti contohya email, kalender, akun Facebook, Instagram dan lain sebagainya. kemudian EasilyDo ini akan mencari-cari hal yang dapat membantu anda untuk menyelesaikannya.

Contohnya saja anda dapat menjalankan kerjaan sederhana seperti posting pesan “selamat ulang tahun” kepada teman Facebook anda, atau juga bisa menambahkan detail kontak seseorang.

Beberapa fitur favoritnya adalah package tracking (setelah belanja online kemudian dapat nomor resi, EasilyDo akan melacaknya hingga paket datang sampai ke rumah), dan menyimpan info kontak anda dari orang baru yang mengirim email, ke iPhone Contacts.
EasilyDo ini adalah aplikasi Productivity super keren dan canggih yang dapat membantu anda untuk menyelesaikan banyak kerjaan secara cepat dan efisien.

2. Pedometer++

Aplikasi ini membuat dan merekam kebugaran anda sehari-hari, aplikasi yang paling asik buat memantau dan merekam aktivitas harian anda demi mengejar target kebugaran dan kesehatan tubuh anda. Keunggulan aplikasi Pedometer++ ini adalah kemudahan untuk memantau kemajuan yang anda lakukan tanpa membuka aplikasinya sama sekali. Tentunya dengan melihatnya dari Notification Center iPhone anda. Atau dari notifikasi merah yang menunjukkan jumlah langkah anda di atas icon aplikasi pedometer++ nya.


3 Workflow

Workflow  ini adalah sebuah aplikasi untuk pengguna iPhone yang dapat digunakan untuk mengotomatisasi berbagai task. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menuliskan daftar atau schedule yang akan anda lakukan, kemudian secara otomatis fitur ini akan memberikan semacam  arahan dan reminder terhadap list activity yang sudah Anda rencanakan tersebut


4. VSCO

Aplikasi iPhone VSCO adalah aplikasi untuk edit foto didalam iPhone, seperti halnya dengan aplikasi  camera 360 namun pengeditan videonya lebih simple, natural dan lebih canggih. Jika anda ingin melihat beberapa hasil VSCO yang di share di Instagram, silahkan search hastag #VSCO atau #VSCOCAM.


5. Smart Contact

Aplikasi ini dirancang secara khusus untuk mengatur daftar kontak yang ada pada perangkat iphone anda ini dan sepertinya memang sangat berguna. Pasalnya dengan aplikasi ini anda bisa menggabungkan informasi kontak dan profil seseorang dengan mudah dan lebih cepat.

6. Dark Sky

Dark Sky ini aplikasi yang bisa ngasih tahu berapa menit lagi sebelum hujan, Sebenarnya Dark Sky punya keahlian untuk mempelajari kapan cuaca memburuk dan suhu menjadi lebih sejuk. Makanya Dark Sky bisa tahu jam berapa, hingga menit berapa hujan turun di daerah anda. Ketika anda berada di negara dengan 4 musim, anda bisa tahu kapan salju akan turun menghujani anda. Aplikasi cuaca ini  juga didesain sangat bagus dengan menampilkan pengendapan awan tiap menit hingga anda bisa jadi peramal cuaca yang sangat pintar.


7. GoodReader

Jika Anda sering mendapatkan kiriman email dengan format .pdf, maka entah itu terkait urusan pekerjaan ataupun urusan lainnya, aplikasi ini adalah menjadi kunci terbaik. Dengan aplikasi ini, anda bisa membaca atau mengedit dan menambahkan catatan bahkan memberi tanda tangan langsung di file tersebut.

Itulah kumpulan aplikasi iPhone tercangih dan anti-mainstream yang wajib kamu install. Dengan begitu segala aktivitas yang ada akan anda lakukan menjadi lebih mudahkan dengan adanya aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat dan Terimakasih telah berkunjung.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS