0
Home  ›  Android

Cara Ampuh 100% Berhasil dan Mudah Mengubah Tema WhatsApp di Android Tanpa Root

Aplikasi WhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan teks, suara, foto, maupun video. Dengan WhatsApp anda juga bisa melakukan panggilan suara dan video Call. Semua fasilitas yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp bisa anda dapatkan dan anda nikmati secara gratis.

Namun adakalanya para pengguna aplikasi WhatApp ini merasa bosan dengan tampilan flat khas material design tersebut. Walaupun pada whatsapp versi terbaru sudah terdapat fitur yang bisa merubah background whatsapp dengan warna atu foto yang ada digalery ponsel, pastinya akan lebih keren lagi jika kita mengubah tampilan keseluruhannya dari WhatsApp tersebut.


Jika anda ingin mengubah tampilan WhatsApp di smartphone Android anda agar tidak bosan. Pada kesempatan ini saya akan memberikan cara ampuh 100% Berhasil dan tentunya mudah untuk memodifikasi tema WhastApp sehingga bisa tampil lebih menarik untuk mengurangi rasa bosan saat anda menggunakan aplikasi ini untuk berchatting, bertukar video maupun foto bersama teman dan keluarga anda masing-masing.

Hal yang Harus anda pahami sebelum Anda menganti Whatsapp Theme
Ingat Selalu data akun anda, karena apabila anda menggunakan aplikasi dari pihak ketiga, anda akan dimintai username dan passwod untuk login ke akun whatsapp anda terlebih dahulu.

Pada Beberapa aplikasi Whatsapp theme Mod, smartphone yang anda miliki harus dalam keadaan Root, dan apabila ponsel di root anda harus menerima semuanya, mulai dari garansi android anda yang hangus atau hilang, sampai kerentanan smartphone android anda terhadap virus atau malware.

Cara Mudah Ubah Tema WhatsApp Tanpa Root
Ada dua cara: memasang kmod atau aplikasi tambahan agar bisa merubah tampilan whatsapp, yang kedua mengupgrade OS. Sekarang kita akan bicara soal memasang kmod untuk whatsapp anda. Download terlebih dahulu Kmod dan install di framework smartphone anda. Ikuti langkah demi langkah untuk berhasil merubahnya, selanjutnya:
  • Download Kmod di link berikut: Download Kmod
  • Unduh dan install Kmod. Lalu beri ceklist atau tanda centang dengan cara mencentang di menu modules nya
  • Sekarang jalankan kmod melalui drawer aplikasi
  • Klik atau pilih Customization dan anda bisa mencoba sesuai keinginan kamu tampilannya
  • Jika semuanya sudah disetting, anda bisa memilih tombol Refresh yang berada si sudut kanan bagian atas untuk menerapakan tema yang telah anda buat. Anda juga dapat menyimpan tema yang telah anda buat atau download tadi dengan memilih tombol icon Disket pada bagian atas kanan di sebelah tombol refresh. Jika sewaktu-waktu anda membutuhkannya anda tinggal merestorenya lagi saja.
Ada Beberapa tema yang tersedia sebagai contohnya adalah:
Inferno, Blue sky, Black mirror, Oceanic

Demikianlah Cara Ampuh 100% Berhasil dan Mudah Mengubah Tema WhatsApp di Android Tanpa Root yang bisa dipraktekkan untuk merubah tampilan whatsapp anda agar menjadi lebih menarik dan tidak gampang bosan untuk melihat tampilannya. Selamat mencoba dan terimaksih
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS