0
Home  ›  IOS

Cara Ampuh 100% Berhasil Menghapus Cache Data di iOS 10 Tanpa Aplikasi Tambahan

Para pengguna Apple tentu saja beberapa hari yang lalu berbondong - bondong untuk melakukan update yang diberikan Apple yang juga masuk kedalam kategori major update, yakni adanya pembaharuan dari versi dari OS nya yang semula dengan iOS 9 menjadi iOS 10. Namun, ternyata dengan adanya update ini rupanya juga memberikan dampak dalam perubahan untuk maintenance pada smartphone IOS kita, dan salah satunya adalah masalah cache data. Oleh karena itu, kali ini saya akan membahas bagaimana dengan mudah, ampuh dan tanpa ada aplikasi tambahan untuk kita menghapus cache di iOS 10


Note : cara ini yaitu menggunakan tombol BUY atau dalam bahasa indonesianya adalah beli.

Panduan lengkapnya silahkan disimak dibawah ini :


1. Catat kapasitas penyimpanan kosong di iPhone atau iPad anda masing-masing. Caranya masuk di Settings lalu General pilih Storage & iCloud Usage setelah itu pilih Manage Storage.

2. Buka iTunes Store, cari film yang berukuran lebih besar dari storage kosong di iPhone atau iPad anda.

3. Tekan tombol BUY yang ada bagian atau di sisi kanan. Biarkan proses loading selesai dan akan ada pesan yang menampilakan pesan error seperti gambar di atas. Lakukan proses ini sampai beberapa kali .

4. Setelah itu masuk kembali ke Settings lalu General pilih Storage & iCloud Usage setelah itu pilih Manage Storage. Coba cek apakah storage kosong anda sudah bertambah atau belum?

Beberapa hal yang harus anda lakukan untuk mengikuti langkah-langkah yang sudah saya jelaskan di atas adalah anda harus menggunakan Apple ID baru atau yang belum memiliki Sistem pembayaran kartu kredit dan saldo dari iTunes Gift Card. Terimakasih telah berkunjung
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS