0
Home  ›  IOS

Kumpulan Game Anti-mainstream Terkeren,Terbagus dan Terbaik untuk iPhone dan iPad

Bermain game memang sangat bisa membuat orang menjadi senang terutama pada saat senggang dan lagi santai. Untuk mengusir rasa bosan dan sedikit refreshing ini tidak mengapa untuk dilakukan asal tidak kecanduan game yang anda mainkan. Memilih game yang bagus dan keren di Apps Store bukan perkara yang mudah, untuk memilihnya kita harus download lalu instal dan apabila tidak bagus dan keren maka akan diuninstal, agar tidak memenuhi storage atau penyimapan pada iPhone dan iPad anda, tentu ini akan membosankan. Banyaknya Game dari berbagai genre di app store mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang kompleks pun bisa anda dapatkan sana.


Ada sekitar 100.000 lebih game di App Store secara total dan walaupun iOS game termasuk salah satu platform game terbaik dan terkenal yang pernah ada, tetapi harus kita akui bahwa tidak semua game yang ada di App Store adalah game yang bagus dan keren. Pengalaman grafis yang ditampilkan akan berbeda-beda tergantung pada iPhone dan iPad yang anda pakai.

Dibawah ini adalah Kumpulan Game Anti-mainstream Terkeren,Terbagus dan Terbaik untuk iPhone dan iPad

1. Heroes of Order and Chaos

Game yang bernama  Heroes of Order and Chaos ini merupakan game yang berkisah tentang seorang pahlawan yang akan menyelamatkan dunia, nah dalam game ini anda adalah pahlawannya. Salah satu kelebihan dari Game ini memiliki grafis yang luar biasa bagus dan user-interface yang akan membuat Anda betah berlama-lama memainkan game ini tetapi jangan sampai kecanduan.


Dalam game Heroes of Order and Chaos  ini berkisah tentang seorang penyihir, seorang pahlawan, dan mitologi kekuasaan masa lalu, yang dikemas sangat menawan.  Untuk menjadi pahlawan dalam game ini anda terlebih dulu di haruskan untuk memilih tokoh pahlawan yang akan anda mainkan nanti dan kemudian bergabung bersama pemain lain di dunia. Nah kabar baiknya, game ini bisa anda dapatkan secara gratis dengan opsional pembelian di dalam aplikasi.

2. JetPack Joyride
Endless Auto Runner generasi yang pertama hanya berjumlah beberapa judul saja, tetapi sekarang dengan banyaknya game sejenis Endless Auto Runner ini, game ini sudah menjadi genre-nya tersendiri. Dan JetPack Joyride adalah game terbaik untuk kategori ini. 

Kontrolnya sangat simple dengan satu tap saja maka mesin jet akan menyala lalu hidup dan akan membawa terbang. Misinya sederhana yaitu terbang sejauh-jauhnya menghindari rintangan sambil mengumpulkan koin untuk membeli perks seperti jet baru atau item nya . Gambarnya yang lucu dan musiknya yang catchy membuat betah bermain game JetPack Joyride lama-lama.

Semuanya pas, sederhana dan rapih baik dalam hal gameplay, suara dan grafik di game ini.  Game ini pada awalnya berbayar $0.99 tapi sekarang sudah tersedia gratis selamanya, download sekarang dan anda akan mengerti mengapa Jetpack Joyride adalah game Endless Auto Runner terbaik sepanjang masa.

3. Game of War - Fire Age

Game yang satu ini juga sangat populer dimainkan di perangkat android. Di dalam game buatan Machine Zone, Inc. ini anda akan berperan sebagai kaisar romawi yang memiliki sebuah tugas yang mengatur para prajurit. Dan tidak hanya itu, anda juga ditugaskan untuk menambah sumber daya alam [ SDA ], salah satu cara agar bisa menambah sumber daya alam adalah dengan membangun pabrik dikerajaanmu sendiri.

Dengan adanya fitur chatting translation, tentu akan sangat membantu anda dalam berkomunikasi dengan teman atau tim. Game strategy MMO ini bisa langsung anda mainkan secara gratis melalui perangkat iPhone atau iPad.

4. Gang Nations

Gang Nations akan menjadikan anda sebagai seorang gangster yang membuat kekacauan dikota, dimana game ini merupakan kombinasi strategi dengan tower defense. Anda harus merekrut gangster-gangster seperti buronan, pencuri, dan sebagainya untuk menjadi penguasa dunia kriminal yang ditakuti dan disegani oleh semua orang. Penasaran kan? Silahkan di download


5. Hitman Go For iPhone

Selanjutnya ada Game strategi berbayar dengan kualitas terbaik untuk iPhone bernama Hitman Go, Tampilan grafis yang dimilikinya sungguh benar-benar bagus dan mengesankan saat diamainkan, sehingga wajar jika game ini memiliki harga yang terbilang cukup mahal. 

Namun anda tidak akan menyesal memilih saat anda memainkan game strategi terbaik untuk iPhone yang satu ini. Bahkan ketika meminkannya mungkian anda akan segera kecanduan dengan asyiknya game ini. Hitman Go memang juga tersedia dalam game console dengan kualitas yang sangat bagus, namun jangan salah dengan Hitman Go yang ada di iPhone ini, tampilan serta kelengkapannya ternyata juga tidak kalah dengan versi Hitman Go pada game console ini.


Jika anda tertarik dengan game Hitman Go ini anda dapat memebelinya dengan harga sekitra  75000 ribu rupiah.

6. Oceanhorn

Sudah terbukti, mobile game ini adalah platform yang cukup subur untuk para developer membawa game console, PC, atau handheld yang dulu mungkin tidak akan dihadirkan di platform tersebut. Sebut saja Micromon yang hadir karena Nintendo tidak akan membawa Pokemon ke mobile. Contoh lainnya adalah game yang kita bahas sekarang yaitu Oceanhorn yang sangat terinspirasi dari Legend of Zelda.

Walaupun terkesan sangat terinspirasi atau meniru atau kloning (apapun sebutannya) dari Legend of Zelda ini, Oceanhorn tidak dibuat dengan asal-asalan. Cornfox & Brother yang membuat game ini bahkan memberikan grafis yang sangat indah dan bagus untuk mengiringi gameplay yang solid. Gaya kartun yang kental, pewarnaan yang cerah menggoda dan sangat klop, sampai animasi 3D yang tampil sangat mengundang bagi siapa saja yang baru pertama kali melihat Oceanhorn untuk ingin segera dimainkan.

Apalagi melalui update versi 2.0 beberapa waktu lalu, oleh developer memberikan tambahan berupa perubahan sistem cuaca yang dinamis, beberapa perbaikan di sektor grafis dan animasi, dan lainnya membuat game ini semakin sempurna. Jika anda belum pernah memainkannya, jangan ragu untuk segera lari ke Apple App Store dan segara anda download sekarang!

Nah, itulah Kumpulan Game Anti-mainstream Terkeren,Terbagus dan Terbaik untuk iPhone dan iPad yang wajib anda mainkan di perangkat iOS, terutama iPhone dan iPad. Terimakasih telah berkunjung dan Happy Gaming!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS