0
Home  ›  PC

Cara Cepat Membobol File Winrar yang di Password dengan Mudah

Cara Cepat Membobol File Winrar yang di Password dengan Mudah, Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi salah satu aplikasi yang mempunyai fungsi bisa membobol password File WinRAR. Cara ini sudah terbukti ampuh dan ternyata hasilnya saya bisa membuka file RAR yang semula menggunakan password itu. Dengan aplikasi ini saya bisa mengetahui password WinRAR kemudian membukanya tanpa ada kendala sedikitpun.

Sebelum dilanjut sebenarnya apa sih file RAR tersebut? File RAR adalah sebuah file yang awalnya telah dikompresi atau arsip menggunakan software WinRAR. Selain itu file RAR, software WinRAR juga bisa membuat file ZIP. Dengan WinRAR anda bisa membuat ukuran file atau kapasitas menjadi lebih kecil. Dan juga dengan software WinRAR anda bisa menggabungkan beberapa file menjadi satu bagian. Bahkan software WinRAR juga mampu membuat satu file yang ukurannya besar menjadi beberapa bagian atau part.

Bisa dikatakan wajib software WinRAR ini untuk diinstall di Laptop atau Komputer anda. Dan banyak aplikasi atau software yang anda download di internet dibuat menjadi file RAR. Dengan begitu jika anda ingin membuka file RAR tersebut harus menggunakan software WinRAR dengan mengekstraknya.

Kemudian jika anda ingin mengirim file melalui alamat email, untuk menghemat kuota internet anda sebaiknya anda kompresi dulu menjadi file RAR. Apalagi jika file yang anda kirim terdiri dari beberapa file. Sebaiknya agar file tersebut bisa anda kirim dalam satu kali proses itu, anda kompresi dulu menjadi file berbentuk RAR.

Selain bisa membuat kapasitas file menjadi kecil, konon katanya setiap file yang dikompresi menjadi file RAR tidak bisa ditembus oleh virus. Dan demi keamanan data yang anda kompres tersebut, dengan software WinRAR file tersebut bisa diproteksi dengan password atau kata sandi.


Sering juga anda temukan file download di internet seperti download video, game, software, dan sebagainya yang diproteksi menggunakan password. Dan tentunya setiap file RAR yang akan anda buka (ekstrak) jika menggunakan password maka harus mengetahui dulu password dari file tersebut.

Tahukah Anda bahwa tanpa mengetahui passwordnya, anda bisa membuka file WinRAR. Artinya anda akan membobol (hack) password WinRAR dengan cara tertentu. anda bobol password WinRAR dengan aplikasi yang akan saya bagikan disini.

Berikut Inilah Cara Membobol Password WinRAR Menggunakan Software Khusus

Cara ini sebagai solusi jika suatu saat anda lupa dengan password atau kata kunci WinRAR yang sebelumnya telah anda buat sendiri. Atau bisa juga sebagai alternatif tepat jika anda download file di internet tapi admin situs tidak memberikan password WinRAR tersebut. Saya tidak menjamin kalau cara ini akan berhasil dengan sempurna 100%. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu.

Berdasarkan pengalaman dari aplikasi ini memang lumayan ampuh dan berhasil untuk membobol password WinRAR. Dan lama waktu yang diperlukan dalam membobol password WinRAR tergantung panjang karakter dari password itu sendiri.

Oke silakan Anda download terlebih dahulu software pembobol password WinRAR. Kemudian Anda praktekkan pada file RAR yang tentunya file tersebut awalnya sudah menggunakan password atau kata sandi.

Yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan praktik ini adalah, Anda harus mencatat terelebih dahulu Nama File ekstensi RAR yang akan diketahui passwordnya dan lokasi penyimpanan file RAR tersebut (Full Patch).

Contoh saya mempunyai satu file ekstensi RAR dengan nama file Test Membobol Password dan lokasi file tersebut di drive D atau tepatnya di D:\Bluetooth\Mencoba.


Sekarang silakan Anda buka software yang tadi telah Anda download dan kemudian ketik File Name dan Full Path seperti yang sudah saya terangkan diatas pada bagian yang sudah disediakan. Dan untuk mempercepat proses, silakan Anda lakukan copy paste saja. Terakhir Anda tekan Enter pada keyboard.


Dan tunggu beberapa saat sampai proses membobol password WinRAR ini selesai dengan sempurna. Karena sekarang software ini sedang bekerja untuk mencari recovery kata sandi dari file RAR yang telah anda tentukan. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, lama waktu proses pencarian kata sandi ini tergantung dengan jumlah karakter password itu sendiri.


Dan jika proses pembobolan password berhasil maka Anda akan bisa mengetahui password WinRAR tersebut. Contoh tampilan suksesnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini :


Oke mungkin hanya itu saja artikel tentang Cara Membobol Password WinRAR dengan menggunakan software. Silakan Anda berikan komentar dibawah bagaimana apakah berhasil atau tidak?
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS