0
Home  ›  iPhone

Cara Memasukkan Kartu Kredit ke iPhone di App Store dengan Mudah

Cara Memasukkan Kartu Kredit ke iPhone di App Store dengan Mudah, Ada dua cara untuk membeli aplikasi dan game iPhone di App Store, yang pertama menggunakan kartu kredit dan yang kedua dengan redeem iTunes Gift Card. Bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit, tentu menggunakan iTunes Gift Card adalah pilihan yang terbaik. Tetapi jika memilikinya, anda tinggal memasukkan saja detail kartu kredit tersebut untuk bisa membeli aplikasi iPhone dengan mudah.

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara mendaftarkan kartu kredit di iPhone, berikut ini saya berikan langkah-langkahnya.

1. Buka App Store. Cara mengaktifkan kartu kredit di iPhone App Store sangatlah mudah. Anda tinggal buka saja App Store, kemudian swipe ke bagian yang paling bawah. Lalu tap Apple ID


2. Login ke Apple IDSetelah itu akan muncul popup, tap saja View Apple ID.



Anda akan diminta untuk memasukkan touch ID (fingerprint) atau password. Masukkan dengan Detail Kartu Kredit anda



3. Setelah itu halaman pengaturan Apple ID bakal terbuka, tap Payment Information

4. Lalu masukkan saja detail kartu kredit anda kedalamnya. Pada Payment Type pilih Visa / MasterCard sesuai tipe kartu kredit anda Pada Payment Card masukkan nomor kartu kredit, Security Code (tiga angka yang ada di balik kartu kredit anda). Pada Expiration date masukkan bulan dan tahun berakhirnya kartu kredit anda. Isi juga detail billing sesuai data yang terdaftar di kartu kredit anda. Jika sudah tap Done. Beli Aplikasi



5. Kini anda tinggal mencobanya dengan membeli aplikasi iPhone yang anda inginkan. Jika berhasil maka artinya kartu kredit anda sudah berhasil didaftarkan ke App Store.



Kedepannya anda tinggal membeli aplikasi yang ada inginkan, tentu saja jangan sampai lupa diri karena bagaimanapun juga tagihan kartu kredit anda akan dibebankan pada bulan berikutnya .

Itulah cara memasukkan kartu kredit ke iPhone dan menggunakannya untuk membeli aplikasi di App Store. Jika ada pertanyaan silakan langsung disampaikan dikolom komentar dibawah ini.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS