Cara Mengecek Versi iOS di iPhone, iPad Yang Benar

Cara Mengecek Versi iOS di iPhone, iPad Yang Benar, Bagi pengguna yang baru memiliki iPhone atau iPad terkadang agak kesulitan bagaiamana memeriksa Versi iOS pada iPhone atau iPad miliknya. Walaupun ini memang terdengar sangat sederhana dan sudah sebagian besar telah mengetahui caranya tapi tidak untuk yang baru mengenal iOS, banyak sekali kegunaan mengecek Versi iOS di pada iPhone yakni Pengguna akan tahu Versi Lama atau yang terbaru yang sedang di gunakannya saat ini.

Apalagi bagi pengguna yang biasa melakukan Flash dan mengoprek sendiri iPhone iPadnya miliknya karena untuk melakukan Downgrade atau Upgrade yang pertama di lakukan adalah Mengecek Versi iOS di iPhone.

Sebenarnya untuk melakukan hal ini caranya sangat mudah sekali dan tidak memerlukan install Aplikasi apapun, untuk lebih jelasnya bisa silahkan anda melihat tutorialnya sebagai berikut :

Cara Mengecek Versi iOS di iPhone, iPad atau iPod Touch

1. Pertama silahkan buka menu Settings. Lalu lanjut dengan memilih opsi General.


2. Nah kemudian pilih lagi opsi About letaknya di paling atas sendiri.


3. Kemudian anda akan menemukan opsi Version. Disini anda sudah melihat iOS yang saat ini digunakan pad iPhone anda, cara melihat Versinya di angka pertama. Contoh: 8.1.3, jadi untuk menentukannya iOS versi berapa yang digunakan adalah iOS 8.


4. Selesai

Selain untuk mengetahui Versi iOS pada menu General ini anda bisa mengetahui informasi lainnya seperti contohnya Carrier, Size, dan lain-lain. Bagi anda yang ingin membeli iPhone dan mengecek baru atau bekas bisa menggunakan opsi tersebut.
Komentar