0
Home  ›  IOS

Cara Terbaru Membedakan Earpod iPhone Asli atau Palsu

Cara Terbaru Membedakan Earpod iPhone Asli atau Palsu, Kenapa ini perlu? Ya karena beberapa hal berikut ini. Earpod asli anda telah rusak atau hilang, kemudian anda butuh pengganti. Nah di Pasaran Earpod iPhone ini banyak sekali beredar. Yang cukup istimewanya adalah harganya sangat murah sekali. Earpod asli kalau di rupiahkan antara 250-400rb tapi di Pasaran Indonesia anda bisa mendapatkan Earpod ini antara 30rb – 100rb.

Masalahnya adalah apakah Earpod yang beredar ini benar-benar asli? Ataukah Palsu?. Nah gimana cara mebedakannya? Saya akan mencoba memberikan gambaran informasi apakah Earpod yang sedang akan dibeli itu Asli ataukah Palsu. Ada beberapa cara adalah :


Cara Terbaru Membedakan Earpod iPhone Asli atau Palsu

Pertama:
Lihat pada bagian Earpod (bagian yang dimasukkan ke telinga, pada Earpod asli. Kontruksi hanya terdiri dari dua bagian saja dan build quality nya sangat bagus dan presisi. Sedangkan pada Earpod yang Palsu Build Qualitynya kurang terjaga dan terdiri dari 3 Bagian utama.

Kedua:
Pada bagian Kabel, nah pada bagian ini kalau Earpod yang asli pada bagian Kabel ini ketika di tekuk, kualitas kabel akan membuat tidak terlihat seperti terlipat atau patah dan sedangkan pada Earpod yang Palsu, kabelnya ini ketika ditekuk akan kelihatan terlipat atau patah. Hal ini terlihat kalau Kabel yang digunakan untuk Earpod Palsu tidak bagus atau cenderuh kabel kelas bawah.

Ketiga:
Check fungsi Mic dan Tombol, seperti diketahui Earpod bawaan Apple iPhone ini memiliki Tombol Volume Up and Down serta memiliki Tombol Play/Next/Previous/Siri dan sejenisnya. Kalau Earpod asli semua fungsi akan bisa digunakan. Biasanya Earpod yang palsu hanya akan memiliki fungsi Start dan Stop saja. Dan bahkan beberapa tidak memiliki fungsi ini.

Keempat:

Kualitas suara, nah pada bagian ini kita harus ujicoba langsung dengan perangkat iPhone anda. Nah sewaktu di coba kalau Earpod asli akan terdengar jernih dan imbang kualitas suaranya. Sedangkan pada bagian Earpod palsu akan menghasilkan suara yang cempreng atau tidak enak di denar dan terkadang berlebihan hasilnya sehingga kualitas suarapun tidak terjaga.

Itulah 4 cara terbaru membedakan Earpod iPhone Asli atau Palsu yang bisa anda gunakan saat akan membeli earpod. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung disini, jangan lupa share ya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS