Cara Simple Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru

"Cara Simple Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru Dengan Program MGM, Kabar baik untuk semua pengguna setia provider indosat"

Cara Simple Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru 2017 Dengan Program MGM, Kabar baik untuk semua pengguna setia provider indosat, kini indosat ooredoo bagi-bagi kuota gratis hingga 10GB loh dan ini real bukan hoax atau yang lainnya. Lalu gimana cara dapetinnya? sebelumnya anda harus beli dulu kartu perdana Indosat Ooredoo baru di konter deket rumah anda, beli saja yang murah sekitar kurang lebih sebesar 7rb.

Penasaran pengen dapet kuota gratisnya? sebelumnya ada juga cara mendapatkan kuota gratis Indosat menggunakan Aplikasi Mycare yang ada di playstore. Tapi, sekarang kita tidak akan memakai sebuah aplikasi hanya dengan mengetikan sms saja.

Cara Simple Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru

Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Oke dari pada kelamaan ngobrolnya, langsung saja anda simak dengan baik-baik ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Program MGM

  1. Beli kartu Indosat mau Ooredoo atau M3 Play pilih saja terserah yang penting Indosat.
  2. Kemudian siapkan cemilan dan kopi biar sedikit tenang dan enjoy
  3. Setelah itu pergi ke menu pesan dan ketik Sms dengan format MGM 4978BMEF kirim ke 565.
  4. Tunggu balesannya yang mengatakan bahwa Anda mengambil klaim bonus kuota mulai dari 500MB-10GB
  5. Selamat! anda skrg sudah mendapatkan kuota gratisnya. Untuk mengecek bonus kuota nya silahkan ketik *123*345*4# di menu dial.

Nah itu dia cara dapetin kuota gratisnya, mudah banget kan? tidak perlu repot download Mycare atau apalah. Cuma dengan SMS MGM 4978BMEF ke 565 saja anda sudah langsung dapetin kuota gratisnya.

Lumayan 500mb buat browsingan sebelum beli paket. Disini saya telah membuktikannya dan dapet kuotanya 1GB dari kartu perdana Indosat Ooredoo, jadi tunggu apalagi ayo cepetan beli kartu perdana indosat ooredoo atau m3 play sebanyak-banyaknya sebelum promo indosat ini ditutup. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Komentar