0
Home  ›  Android

1001 Ciri-Ciri Istri Pembawa Sial Bagi Seorang Suami

1001 Ciri-Ciri Istri Pembawa Sial Bagi Seorang Suami, Pria baik pasti menginginkan wanita yang baik juga untuk bisa menjadi pasangan hidupnya, begitupun sebaliknya. Namun kenyataannya, untuk bisa mendapatkan pasangan yang baik bukan suatu perkara yang mudah dan simple.

Ada baiknya saat memilih pasangan hidup seorang pria harus mempertimbangkan dalam berbagai hal terutama dalam hal agamanya, Jangan hanya melihat dari paras dan latar belakangnya saja.


Jika salah dalam memilih pasangan, maka hubungannya tidak akan berlangsung begitu baik. bukan kebahagiaan yang dia dapat, melainkan justru merasa bahwa sih istri tersebut menjadi sebab kesialan hidupnya.

Lalu bagaimanakah ciri istri pembawa sial tersebut?

1. Berkata Menyakitkan
Ciri yang pertama dari seorang istri yang bisa dibilang dapat membawa kesialan bagi suaminya adalah ia yang berkata namun menyakiti. Banyak sekali istri yang tidak mengerti akan keadaan seorang suami yang kelelahan setelah pulang bekerja. Terkadang keterlambatan suami sampai di rumah menjadi alasan istri mengatakan suatu hal yang bisa menyakiti hati suaminya.

2. Jika Dilihat, Dia Menjengkelkan
Ciri dari istri pembawa sial yang berikutnya adalah apabila dilihat ia sangat menjengkelkan. Ini merupakan suatu kesialan bagi seorang suami yang baru pulang kerja melihat istrinya dalam keadaan kumal, belum mandi, dan bau. Tentu saja ini menimbulkan kejengkelan dalam hati suami yang melihat penampilannya.

Terlebih lagi ketika sang istri tidak mau mendengarka ketika suaminya sedang mengingatkan tentang hal tersebut. Bukannya menuruti tapi dia malah melawan, bahkan bisa lebih galak kepada suaminya.

3. Ketika Ditinggal Pergi, Dia Berkhianat
Ciri dari istri pembawa sial yang terahkir adalah jika ia ditinggal pergi, maka dia akan berkhianat. Tidak sedikit suami yang meninggalkan istrinya ke luar kota karena ada urusan pekerjaan. Masalah mulai terlihat saat sang suami merasa curiga kepada istrinya karena tak ada sifat amanah dan tanggung jawab dari istrinya.

Bisa saja saat anda tinggal ke luar kota, istri anda pergi entah kemana bersama orang lain atau pulang ke rumah orangtuanya dan tidak kembali lagi tanpa sepengetahuan anda sebagai suami. Istri yang seperti ini yang dapat membawa kesialan bagi suaminya karena akan menyebabkan suaminya tidak konsentrasi lagi dalam melakukan pekerjaan dan akhirnya membuat banyak kesalahan.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share