0
Home  ›  Android  ›  IOS

5 Aplikasi Android Super Keren Yang Wajib Dimiliki Pengguna Instagram

5 Aplikasi Android Super Keren Yang Wajib Dimiliki Pengguna Instagram, Anda pengguna smartphone Android? sudah jelas pasti anda punya akun media sosial untuk berbagi segala hal agar terlihat lebih eksis. Apalagi, kalau smartphone Android yang anda pakai itu punya kamera bagus, pasti semakin banyak foto yang anda share.


Biasanya, anda itu pakai media sosial apa sih buat berbagi foto di medso ( media sosial ) ? Sudah jelas dong, pasti pakai aplikasi Instagram. Nah, Untuk itu artikel ini yang saya sajikan dengan daftar aplikasi Android super keren yang wajib dimiliki pengguna untuk mendukung Instagram biar semakin kece.
Aplikasi Android Super Keren Yang Wajib Dimiliki Pengguna Instagram



Aplikasi Boomerang from Instagram sebenarnya merupakan aplikasi yang dibuat Instagram itu sendiri. Melalui aplikasi pendukung Instagram, anda dipersilakan untuk mengambil foto dalam mode burst sebanyak 10 kali. Sehingga, anda bisa loop forward atau backward dan membuatnya terlihat unik dan bergerak. Iya, mungkin hasilnya akan terlihat seperti foto GIF. Sehingga, anda mampu berkesempatan untuk membuat posting-an yang kocak dan lucu.



Aplikasi InstaPlace dapat memungkinkan anda untuk menambahkan secara otomatis atau bahkan mengkustomisasi keterangan pada foto yang anda posting agar terlihat lebih menarik dan informatif. Dengan begitu, anda akan memiliki kesan yang baik saat anda posting foto atau gambar apa pun pada Instagram, dan membuatnya menjadi lebih eksklusif melalui aplikasi InstaPlace ini. Menarik bukan aplikasi pendukung Instagram satu ini?

3. Follower Stats for Instagram


Follower Stats for Instagram ini merupakan sebuah aplikasi Android yang mendukung Instagram sehingga akan membuat akun anda seperti dashboard pribadi. Melalui aplikasi ini, anda dapat melihat segala aktivitas pada akun Instagram anda. Follower Stats for Instagram akan memberikan sebuah laporan yang detail serta lengkap mengenai siapa saja yang jadi followers anda, siapa saja yang anda follow, yang suka dengan posting-an anda, dan lain sebagainya.



Salah satu aplikasi pendukung Instagram yang paling penting adalah Repost for Instagram. Kenapa? Sebab, sesuai dengan namanya aplikasinya, melalui aplikasi Android pendukung Instagram ini anda dapat membuat sebuah repost foto atau video di Instagram untuk dimasukkan ke dalam akun Instagram anda. Maka, anda tetap menyajikan sebuah posting-an yang tidak mencontek. Karena akan ada sebuah caption bahwa foto ini merupakan repost dari sumber yang tercantum.

5. HashTags


Jika anda penggila aplikasi Instagram, maka aplikasi pendukung Instagram, HashTags ini wajib anda miliki. Kenapa begitu? Sebab, dengan menggunakan hashtag pada posting-an Instagram anda, foto yang anda share akan dapat dilihat oleh semua pengguna Instagram di seluruh dunia. Maka dari itu dengan melalui aplikasi yang bernama HashTags ini, anda akan menemukan beragam hashtag populer sesuai dengan kategori yang diinginkan.


Bagaimana, menarik bukan? Itulah 5 aplikasi Android pendukung Instagram yang bisa anda coba dan anda install di smartphone Android kesayangan anda. Jika sudah terinstall, share pengalaman anda pada kolom komentar di bawah ya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS