Cara Sembunyikan Icon Desktop di Mac Dengan Cepat dan Mudah

Cara Sembunyikan Icon Desktop di Mac Dengan Cepat dan Mudah, Entah bagaimana dengan anda, tetapi desktop Macbook saya sungguh berantakan. Seiring berjalannya waktu lama kelamaan desktop Mac jadi penuh dengan gambar hasil screenshot, file-file sementara yang saya simpan di desktop, serta berbagai hal yang lainnya.


Ini sangat membuat tampilan desktop Mac menjadi kurang elok atau gak enak saat dipandang. Apalagi saya sering butuh tampilan desktop yang bersih dan rapi untuk membuat screenshot tutorial di sendbroadcast.


Lalu bagaimana cara menyembunyikan icon desktop di Mac dengan mudah, cepat dan tanpa ribet? Jika kemudahan adalah yang anda inginkan, maka gunakan saja aplikasi HiddenMe Free.

Menyembunyikan Icon di Desktop Mac Secara Otomatis
HiddenMe Free bisa menyembunyikan icon di desktop secara manual maupun otomatis. Jadi anda bisa mengaturnya untuk otomatis berjalan dan menyembunyikan icon setiap kali Mac dinyalakan atau hidupkan.

Memunculkan Lagi Icon di Desktop Mac dengan Mudah


Jika suatu saat anda ingin memunculkan icon di desktop Mac lagi, ada opsi untuk menampilkannya. Jadi HiddenMe Free ini benar-benar fleksibel untuk mengatur tampil tidaknya icon di desktop Mac anda.

Download HiddenMe Free
HiddenMe Free bisa anda download secara gratis langsung dari Mac App Store. Silakan klik link di bawah ini untuk mendownload aplikasi ini:



Itulah cara menyembunyikan icon desktop di Mac dengan mudah cepat dan tanpa ribet. Tentu saja anda bisa melakukannya secara manual dengan menjalankan command di Terminal. Tetapi tidak akan semudah dan sefleksibel menggunakan aplikasi HiddenMe Free ini.
Komentar