0
Home  ›  Android

Daftar Aplikasi Android Terlarang di Google Play Store

Daftar Aplikasi Android Terlarang di Google Play Store, Semua pengguna smartphone Android pasti tau yang namanya Google Play Store. Di toko aplikasi Google ini anda bisa mendownload jutaan aplikasi Android terbaik yang telah dikurasi oleh Google. Bukan hanya karena gratis ( free ), aplikasi dari Google Play Store juga ini diklaim aman dari virus.


Tapi, ternyata tidak semua aplikasi keren dan menarik sukses masuk ke Google Play Store, Ada beberapa aplikasi Android terlarang yang keren serta menarik yang tidak bisa masuk ke Google Play Store.

Daftar Aplikasi Android Terlarang di Google Play Store

Beberapa aplikasi keren tidak lolos kurasi Google Play Store karena dinilai menyalahi regulasi yang berlaku. Seperti aplikasi-aplikasi Android keren berikut ini nih!

1. OG Instagram



Buat yang suka banget berbagi foto dengan Instagram, pernah gak anda ngerasa kesel karena gak bisa menyimpan foto dari Instagram? Jika iya, maka OG Instagram adalah solusinya.

Bukan hanya bisa untuk menyimpan video dan foto dari Instagram, OG instagram juga dibekali fitur keren yang tidak dibekalkan oleh Instagram. Seperti mute suara video, fitur zoom foto di Instagram yang lebih mudah, dan masih banyak lagi.

2. Mobdro



Suka menonton TV? Jika iya, dengan aplikasi Mobdro anda bisa mengakses semua channel TV keren di luar negeri secara gratis, seperti HBO, CWN, atau ESPN. Jadi gak perlu lagi berlangganan TV berbayar di Indonesia. Karena ini lah aplikasi Mobro tidak bisa masuk Google Play Store.

3. Popcorn Time



Bisa dibilang Popcorn Time adalah aplikasi Netflix versi gratis. Di aplikasi Android terlarang yang keren ini anda bisa nonton ribuan film anime ( kartun ), box office serta TV series secara gratis tanpa harus berlangganan.

4. Y Music



Salah satu fitur yang banyak dinantikan hadir di YouTube adalah kemampuan memutar musik di background. Tapi sayangnya, fitur ini hanya hadir di YouTube Red, dan harus berlangganan. Tapi anda bisa memutar musik dari YouTube di background dengan Y Music!

Berbeda dengan aplikasi pemutar musik lainnya, Y Music memungkinkan anda streaming semua musik yang ada di YouTube. Selain bisa diputar di background, musik yang anda sukai juga bisa di-download dengan mudah. Melihat semua fiturnya, jadi tidak heran jika kemudian tidak bisa masuk Google Play Store.

5. Adguard
Sudah tahu kan kalau iklan itu bisa menyedot kuota internet hingga 80 persen? Nah, dengan Adguard anda bisa menghilangkan iklan di Android dengan mudah tanpa root. Bukan hanya menghemat kuota, Adguard juga berguna untuk melindungi smartphone Android anda dari malware

6. Fildo



Jika Popcorn Time adalah Netflix versi gratis, maka Fildo adalah aplikasi Spotify premium yang gratis. Ya, dengan Fildo anda bisa mengakses dan download jutaan lagu yang ada dari berbagai penyedia konten musik di internet. Gratis!
Lantas, kenapa Google memblokir Adguard dari Play Store? Aplikasi keren ini menjadi terlarang karena adanya masalah yang bertentangan dengan Google AdSense yang menjadi media iklan milik Google.

7. WiFi Kill



Buat anda yang sering berburu WiFi gratis, WiFi Kill adalah aplikasi Android terlarang yang wajib anda punya. WiFi Kill memungkinkan anda untuk mematikan koneksi WiFi orang lain yang terhubung di jaringan yang sama sehingga kecepatan internet anda jadi lebih stabil dan cepat.

8. Lucky Patcher



Bagi anda yang smartphone-nya sudah di-root, pasti familiar dengan Lucky Patcher. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mendapatkan Patch dari berbagai aplikasi yang terinstal di smartphone.

Dengan Lucky Patcher, anda bisa hack in-app purchase suatu aplikasi atau game. Bahkan membuat kloningan aplikasi dan mengedit isi aplikasinya sesuka hati.

Nah, mana dari 8 aplikasi Android terlarang tersebut yang anda sukai? Saya sih suka semuanya. Semua aplikasi terlarang tadi sudah jadi aplikasi Android terbaik andalan saya agar selalu maksimal dalam menggunakan smartphone android.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS