0
Home  ›  Android

Game Memancing Ikan Di android Terbaru dan Ringan: Seru

Game Memancing Ikan Di android Terbaru dan Ringan: Seru, Memancing adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Memancing bukan hanya bisa dilakukan dengan pergi ke tempat pemancingan saja, sekarang anda juga bisa memancing ikan langsung menggunakan smartphone atau tablet Android anda.


Kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game memancing ikan terbaik di Android yang bisa anda mainkan. Beberapa game memancing Android ini juga bisa dimainkan secara offline alias tanpa koneksi Internet.

Game Memancing Ikan Di android Terbaru dan Ringan: Seru

1. Rapala Fishing - Daily Catch


Rapala Fishing - Daily Catch. Game memancing Android ini dibuat oleh Concrete Software, Inc. Game ini menawarkan grafis yang cukup bagus dengan beragam ikan yang bisa anda dapatkan. Jangan lupa untuk menjual hasil tangkapan anda untuk membeli lure baru
.
2. Fishing Mania 3D



Fishing Mania 3D adalah sebuah game mancing ikan buatan Candy Mobile. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan mempunyai fitur-fitur menarik untuk anda mainkan, seperti 10 lokasi terbaik di dunia, 50 misi, 90 kombinasi peralatan memancing dan masih banyak lagi. Game Fishing Mania 3D yang berukuran 16MB ini sudah di-download lebih dari 5 juta kali.

3. Ocean King : Fishing Arcade



Ocean King : Fishing Arcade adalah game Android yang dibuat oleh 88 Entertainment. Berbeda dengan game memancing pada umumnya, disini anda harus menembak setiap ikan yang lewat untuk mendapatkan banyak koin. Dapatkan banyak koin untuk bisa memiliki senjata yang lebih bagus lagi.

4. Let's Fish: Sport Fishing Game
Let's Fish: Sport Fishing Game juga menjadi salah satu game olahraga memancing terbaik yang bisa anda mainkan. Di dalam game ini, anda bisa mendapatkan sebanyak 650 spesies ikan yang berbeda-beda dengan lebih dari 60 lokasi berbeda.

Jangan lupa untuk meningkatkan peralatan mancing supaya mempermudah anda menangkap ikan. Game mancing Android buatan Ten Square Games: Sport Hunting and Fishing Games ini sudah diinstal lebih dari 10 juta kali di Google Play Store serta mendapat lebih dari 450 ribu kali ulasan.

5. Fishing Diary



Berbeda dari game mancing yang sudah dijelaskan sebelumnya. Pada game Fishing Diary ini anda diharuskan untuk menangkap ikan dengan cara yang cukup unik seperti menembak dengan meriam, melempar bom, melempar roti-roti kecil, dan masih banyak lagi. Jika anda tidak memiliki akses Internet, anda tetap bisa memainkan game Fishing Diary berikut ini.

6. Pocket Fishing
Pocket Fishing. Game buatan PageNet ini memiliki gameplay sederhana dan grafik menawan. Anda tidak akan bingung memainkan game mancing yang satu ini. Terdapat musik dan suara alam yang membuat anda lebih konsentrasi saat sedang memancing ikan.

7. Ace Fishing: Wild Catch
Menyukai game memancing yang penuh tantangan? Ace Fishing: Wild Catch adalah jawabannya. Game buatan Com2uS USA ini memiliki beragam ikan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Semakin besar ikannya, maka akan semakin sulit menangkapnya. Anda juga bisa melakukan upgrade peralatan memancing untuk mempermudah anda menangkap ikan liar.

8. Fishing Paradise 3D Free+
Fishing Paradise 3D Free+ adalah sebuah game memancing di smartphone Android buatan Pro Media Now Inc. Di dalam game ini anda bisa membuat sebuah kolam pemancingan sendiri. Ikan-ikan yang sudah anda tangkap bisa anda buatkan usaha perikanan.

Semakin bagus ikan yang didapat, tentu harga jualnya akan semakin tinggi. Hasil penjualan bisa anda gunakan untuk membeli peralatan mancing yang lebih bagus lagi.

9.Fishing Hook
Fishing Hook adalah salah satu game memancing ikan Android terbaik buatan mobirix. Di game ini anda diharuskan menangkap ikan besar tanpa harus merusak kail. Jika salah saat anda menarik ikan, tentu benang akan putus.

Berukuran 36MB, game mancing Android ini sudah di-download lebih dari 10 juta kali. Game Fishing Hook ini juga bisa anda mainkan saat tidak memiliki kuota (offline).

10. Fishing Time:Season2
Selanjutnya ada Fishing Time:Season2. Game memancing ikan ini dibuat oleh Kamusegames. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki dari game ini adalah Auto-fishing, dengan begitu anda tidak perlu lagi menunggu dan menarik ikan (kecuali jika ikan besar). 3. Fishing Time:Season2

10 Game Memancing tersebut bisa anda download di google play store dengan gratis, jangan lupa untuk share artikel ini yaa. Tinggalkan komentar mana yang jadi game kesukaan anda? Terimakasih
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS