0
Home  ›  Android

Inilah Tips Dan Trik Bermain Point Blank Mobile Smartphone Android

Point blank merupakan salah satu permainan first person shooter yang sudah tidak asing lagi dikalangan para gamer di negara indonesia. Game yang sudah lama ini dulunya hanya tersedia untuk PC saja. Namun sekarang Anda sudah bisa memainkan game ini melalui smartphone canggih seperti android yaitu dengan nama Point Blank Mobile.


Seperti game shooting lain pada umumnya, para pemain diberikan beberapa equipments dasar mulai dari senjata biasa hingga senjata yang dianggap lebih hebat yang harus di unlock terlebih dahulu. Bagi Anda yang baru-baru ini menggemari game point blank mobile tersebut, berikut beberapa tips dan trik agar di setiap game play yang anda mainkan hasilnya selalu maksimal.

Inilah tips dan Trik Point Blank Mobile Bagi Pemula, simak baik-baik yaa

1. Menggunakan Jaringan Internet yang Stabil
Karena game yang bernama point blank mobile ini merupakan game online maka syarat utamanya tentu jaringan internet yang cukup stabil. Jika jaringan internet yang anda miliki tergolong lambat atau lemot, maka anda juga akan terlambat mengeksekusi target anda, tidak hanya itu jika saja saat bermain anda akan sering mengalami lag atau force closed/dc. Oleh karena itu anda membutuhkan jaringan internet yang cukup stabil. Wifi adalah solusi terbaik?

2. Spesifikasi Smartphone
Game Point blank mobile merupakan game yang cukup berat jika dijalankan pada smartphone dengan ram dibawah 1gb. minimal spesifikasi ram smartphone yang digunakan harus memiliki ram diatas 1gb lebih besar ram maka akan lebih baik dan menggunakan system operasi android kitkat atau android 4.4. tidak hanya itu saja syarat lainnya adalah memiliki memori kosong sebesar 700 mb saat instalasi. Untuk iphone paling tidak memiliki spesifikasi iphone 5 dan menggunakan ios versi 8 serta memori kosong saat instalasi 700 mb. Nah jika smartphone yang anda miliki dibawah standar dari spesifikasi device point blank mobile kemungkinan besar akan mudah lag dan close forced/dc saat digunakan dan yang paling parah justru tidak dapat menginstal game yang satu ini. Miris bukan?

3. Menentukan Team GT Force atau Free Rebels
Nah tips Bermain game Point Blank Mobile yang satu ini penting untuk anda perhatikan. Sejak awal anda harus sudah menentukan kan bergabung sebagai red rebels atau reds dan sebagai gt force atau blue. Nah pilihan ini bersifat permanen sehingga tidak bisa berpindah team jika sudah memilih. Jadi ketika anda telah memilih menjadi tim reds anda tidak bisa pindah ke tim blue. Paham kan?

4. Akun Point Blank Mobile
Syarat bermain game point blank mobile yang wajib anda lakukan adalah memiliki akun pb mobile di official website pb mobile. Nah disana anda mendaftar sebagai akun goodgame atau char pb mobile anda. Namun jika anda kesulitan mendaftar disitus resmi mereka, anda bisa login menggunakan akun gmail atau akun facebook yang anda miliki. Pasti ada akun kan?

5. Selesaikan Semua Misi Dengan Mode Campaign
Tips Bermain Game Point Blank Mobile yang sangat penting adalah menyelesaikan semua misi pada mode campaign. Pasalnya jika anda tidak menuntaskan misi tersebut pada mode campaign anda tidak akan bisa mengganti mode lainnya. Mode pvp, challenge dan survival tidak akan terbuka jika mode campaign tidak anda selesaikan terlebih dahulu.

Oleh karena itu tahap awal tugasnya yaitu menyelesaikan mode campaign. Mode ini baik untuk melatih skill AIM di smartphone. Pada mode basic atau campaign ini anda akan mendapatkan misi khusus untuk segera diselesiakan. Di misi inilah anda akan di latih menembak, membuang Molotov, berpindah tempat dan mengisi darah menggunakan nuklir. Jika anda berhasil melewati misi ini maka anda diberikan hadian seperti senjata, kemampuan modifikasi dan modify kitt.

6. Membuat Nickname yang Unik Untuk Char PB Mobile
Nikc name yang unik akan membuat anda mudah di ingat. Selain itu juga bisa menjadi karakter anda selama bermain permainan ini. pada dasarnya kesempatan mengganti nickname juga tidak tersedia selama anda bermain game ini. Anda bisa merubah nickname menjadi gold namun anda harus membayar untuk mendapatkan fitur tersebut.

7. Rubahlah Titik Target Senjata
Jika anda merasa kurang nyaman dengan titik senjata default yang sudah ditentukan tersebut, anda juga bisa merubahanya. Titik target senjata sangat menentukan target tembakan. Nah untuk merubahkan anda  bisa masuk pada icon pengaturan kemudian pilih menu target. Selanjutnya anda bisa memilih dot basic seperti apa yang akan anda gunakan sebagai titik target senjata.

8. Dapatkan Bintang 3 Pada Mode Campaign
Trik yang perlu anda lakukan pada mode campign adalah bagaimana mendapatkan bintang 3 pada mode ini. oleh karena itu sebelum misi dijalankan anda harus memahaminya terlebih dahulu, misi apa yang harus diselesaikan sehingga anda dapat dengan mudah mendapatkan bintang 3. Misi misi yang harus diselesaikan akan terlihat saat loading sebelum game dimulai.

9. Memperhatikan Tanda Lemparan Bom
Tips Bermain Game Point Blank Mobile yang kesembilan adalah ketika anda dilempari bom oleh lawan, perhatikan tanda merah atau warning dan icon bom yang ada. Disinilah anda akan diberikan beberapa saat waktu untuk menghindari bom. Sehingga anda bisa berpindah dari posisi anda semula apakah kekanan atau ke kiri. Jika anda mengabaikan warning dari tanda panah tersebut sehingga anda masih berada di tempat, maka anda akan terbunuh dan mati.

10. Memahami Control Game
Tips bermain game point blank mobile untuk pemula yang tidak bisa dilewatkan adalah bagaimana memahami control game. Memahami control game pada point blank mobile akan memudahkan ketika menggunakanya. Ada beberapa tombol yang tersedia. Untuk mengarahkan senjata anda bisa tap dan tahan pada layar kemudian arahkan dot pada target. Pastikan bahwa anda mengarahkan ke kepala agar mendapatkan headshot.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS