Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet Smartfren: 3 Detik

Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet Smartfren: 3 Detik, Smartfren telah menjadi salah satu provider yang mampu serta dapat memikat pengguna GSM untuk berpindah ke CDMA. Hal itu memang tidaklah heran, pasalnya memang dimana smartfren mempunyai banyak keunggulan menarik terutama untuk menggunakanya sebagai kartu internetan.


Smartfren terkenal dengan internetanya yang stabil dan juga cepat maka tidak heran jika semboyanya adalah anti lelet. Selain itu ada beberapa paket khusus dan hanya kuota internet saja dari smartfren terbukti murah bahkan ada banyak promo menarik yang disertai dengan kuota melimpah. Jaringan internet yang cepat terkadang membuat kita lupa seberapa banyak kuota internet yang telah kita gunakan.

Melimpah dan juga cepat tidak serta merta kamu mengabaikan untuk mengecek kuota internet smartfren kamu. Karena bisa saja saking senengnya dan enaknya kamu berinternetan tapi ternyata sisa kuota yang kamu miliki hampir habis. Hal tersebut tentu akan membuat kamu kecewa. Maka dari itu penting sekali untuk melakukan cek kuota smartfren kamu secara rutin.

Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet Smartfren: 3 Detik

Smartfren sendiri telah menjadi provider yang mampu bersaing dengan berbagai perusahaan GSM lainya. Dimana paket internet smartfren yang murah serta bisa diandalkan menjadikan smartfren mendapatkan banyak tempat bagi pengguna internet khususnya untuk anak kuliahan. Selain itu jaringan internetnya sangat cepat dan juga sangat luas sehingga kamu bisa nonton film tanpa buffering.  Untuk mengecek sisa kuota internet pada kartu smartfren hampir sama dengan priovider lainya yaitu menggunakan sms, aplikasi, website dan juga menu panggilan.

4.Lewat Aplikasi
Cara yang terakhir untuk cek kuota smartfren yaitu dengan menggunakan aplikasi. Untuk  smratfren maka aplikasi tersebut sudah ada di ponsel android kamu sehingga kamu tidak perlu pusing untuk mendownloadnya. Seperti menggunakan website, lewat aplikasi juga perlu menjadi user sehingga kamu harus mendafarkan diri terlebih dahulu.

3. Lewat website
Bagi yang menggunakan modem  maka cara yang mudah adalah lewat website resmi dari smartfren. Hanya dengan mengunjungi alamat https://my.smartfren.com/ maka kamu akan dengan mudah untuk mengetahui berbagai informasi penting mengenai kartu smartfren anda termasuk kuota internet. Namun sebelum menerapkan cara yang satu ini, anda perlu mendaftarkan diri anda menjadi user dari smartfren.

2. Lewat Panggilan
Menggunakan menu panggilan adalah cara yang mudah untuk mengecek sisa kuota internet smartfren. Kamu tinggal melakukan panggilan ke *995 maka kamu langsung akan mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet dari smartfren.

1. Lewat SMS
Yang pertama yaitu dengan menggunakan sms untuk mengecek sisa kuota internet bukanlah hal yang asing lagi karena beberapa provider juga memberikan fitur ini. Untuk smartfren kamu bisa mengetikan sms "cek" lalu kirimkan ke 995. Beberapa detik kemudian kamu akan mendapatkan informasi mengenai informasi sisa kuota internet smartfren kamu.

Cara cek kuota internet smartfren sangatlah mudah seperti provider lainya sehingga anda tidak perlu pusing untuk mengontrol kebutuhan internet kamu. Sekian info saya kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih.
Komentar