6 Game Fighting Android Terpopuler dan Terbaik Tahun Ini

6 Game Fighting Android Terpopuler dan Terbaik Tahun Ini, Anda suka main game? Game apa yang biasanya anda mainkan? Kalau anda pengguna smartphone Android, pastinya sering juga dong main game di smartphone anda. Ya, sekarang ini memang anda bisa dengan mudah menemukan berbagai macam game Android untuk dimainkan kala senggang.


Dari sekian jenis tema game, banyak pengguna smartphone android yang suka sekali dengan game fighting atau pertarungan. Dibandingkan dengan game RPG, game fighting ini sangatlah menantang dan keren untuk dimainkan. Kali ini saya sudah menyusun 6 daftar game fighting atau pertarungan terpopuler dan terbaik di Android tahun ini. Simak ulasan selengkapnya ya.


6 Game Fighting Android Terpopuler dan Terbaik 2017

1. Fatal Fury Special


Fatal Fury Special merupakan game dengan model karakter 2 dimensi. Game ini sudah ada pada tahun 1990-an, tapi sekarang hadir di Android dan IOS, dan mempunyai 16 karakter pemain. Game dengan grafis yang lumanyan bagus ini juga bisa dimainkan dalam mode multiplayer menggunakan Bluetooth. Recommended banget deh!

2. EA Sports UFC


EA Sports UFC adalah salah satu game fighting terbaik dan terpopuler, game ini mempunyai grafis yang terbilng lumanyan bagus serta mempunyai daftar pemain  MMA sebanyak 70 , game gratis ini senantiasa mengadakan event-event spesial yang biasanya disesuaikan dengan event yang memang sedang berlangsung di UFC di dalam kehidupan nyata. Penasaran? Coba dong

3. Punch Boxing 3D


Punch Boxing 3D seperti kebanyakan game tinju lainnya. Game ini memiliki grafis yang bagus serta kontrol yang akurat. Anda juga bisa meningkatkan karakter dengan bertarung di gym dan ada berbagai aksesori yang bisa anda dapatkan nantinya.
4. Animelee


Game ini sangat populer di kalangan pengguna Android. Game Animelee merupakan game fighting bertema binatang. Dalam game ini ditampilkan berbagai hewan dan masing-masing memiliki teknik bertarung sendiri. Mempunyai 14 karakter hewan beserta kustom dan masih banyak lagi. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat memainkan game ini.


5. WWE Immortals


WWE Immortals merupakan permainan yang diangkat dari pertarungan nyata WWE yang biasa dikenal dengan smackdown. Game ini sangat mirip dengan game fighting yang lainnya, seperti contohnya yaitu game Mortal Combat karena game tersebut dikembangkan oleh perusahaan yang sama. Game ini memiliki karakter dari WWE dan pertempuran multiplayer dengan grafis yang cukup baik.

6. Fight Club


Fight Club adalah game fighting action-adventure. Permainan ini terdapat 20 level serta ada beberapa kekuatan super dengan mode pertarungan di ruang bawah tanah. Bersiap-siaplah untuk menghadapi pertempuran sengit dengan banyak lawan yang akan menyerang anda dari semua sisi.

Itulah 6 Game Fighting Android Terpopuler dan Terbaik Tahun Ini rekomendasi saya. Seru-seru ya tampaknya? Yang mana nih yang jadi favorit anda? Jangan lupa share di kolom komentar di bawah ini ya!
Komentar