0
Home  ›  Android  ›  IOS  ›  PC

Terbaru! Daftar Harga Paket Telkom Speedy Indihome Tahun Ini

Terbaru! Daftar Harga Paket Telkom Speedy Indihome Tahun ini, Halo semua pembaca setia sendbroadcast berjumpa lagi dengan saya Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan informasi mengenai harga paket internet telkom speedy, harga paket indihome perbulan dan harga wifi indihome perbulan.

Kali ini saya akan mengulas paket wifi, pasang wifi indihome dirumah serta paket telpon rumah khusus tentang paket telkom speedy indihome Fiber. Oh ya sebelumnya saya lampirkan harga paket speedy indihome fiber, saya akan menjelaskan dulu sedikit tentang Indihome Fiber.


Indihome Fiber merupakan sebuah layanan triple play dari perusahaan Telkom yang mana terdiri dari High speed internet atau biasa disebut dengan internet super cepat, trus ada lagi interactiv TV yang biasa disebut dengan Usee TV dan satunya lagi yang paling umum digunakan yaitu Phone yang biasa disebut telepon rumah.

Indihome fiber juga mempunyai beberapa fitur tambahan seperti contohnya paket Wifi id seamless, paket Indihome Telepon Mania, Indihome Global call dan masih banyak lagi fitur tambahan lainnya. Indihome fiber memudahkan anda untuk memilih macam-macam paket dengan koneksi internet high speed, TV dan Telepon rumah sesuai kebutuhan anda.

Nah, tidak perlu saya jelaskan lebih panjang lagi tentang Indohome Fiber, saya rasa anda semua sudah tau, jadi pasang wifi dirumah dirumah berapa harganya ? langsung saja anda simak daftar harga paket telkom speedy atau paket speedy indihome nya.

Harga Paket Indihome Netizen - Dual Play


Keterangan : Syarat dan Ketentuan beralaku. Info lebih lanjut silahkan Kunjungi ==>> www.indihome.co.id/package

Harga Paket Indihome Premium - Triple Play


Keterangan : Syarat dan Ketentuan beralaku. Info lebih lanjut silahkan Kunjungi ==>> www.indihome.co.id/package

Bagi Anda yang ingin berlangganan Paket 1 yang terdiri dari Telepon rumah, Internet dan TV atau Paket 2 yang terdiri dari Paket Telepon dan Paket internet aja, Silahkan anda Mengunjungi Plasa Telkom di daerah tempat tinggal anda untuk proses pemasangan lebih lanjut.


Gimana? Sudah cukup jelaskan penjelas mengenai paket harga paket speedy, harga paket indihome, harga speedy wifi perbulan, speedy instan, paket wifi murah, cara pasang indihome di rumah dan mengenai pasang wifi speedy tanpa telepon rumah, biaya pasang wifi untuk warkop silahkan agan hubungi pihak telkom indihome langsung. 
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS