Daftar 6 Hero Terkuat Mobile Arena Di Jamin Kemenangannya

Daftar 6 Hero Terkuat Mobile Arena Di Jamin Kemenangannya, Disebut-sebut sebagai calon game MOBA terbesar di Indonesia. Pasalnya selain memiliki server lokal, Mobile Arena juga dibekali dengan grafis HD yang menyejukkan mata penggunanya.

Sudah download Mobile Arena? Jika iya, pasti sudah tahu kan gimana serunya main game MOBA terbaik ini. Saya akan berikan daftar ke kamu tentang Hero terbaik di Mobile Arena.

Pemilihan hero yang kuat dengan Arcana serta build Item yang tepat akan menjamin kemenangan Challengers dalam memainkan game yang bernama mobile arena ini. Agar tidak penasaran, berikut 6 Hero terkuat di Mobile Arena hingga saat ini.


1. Mganga


Tidak ada yang meragukan kekuatan Mganga saat bertarung. Biasa dikenal sebagai Witch Doctor, Mganga mampu meracun musuh hingga tewas, sekaligus juga mebantu rekan timnya. Gimana nggak, ketika bertarung ia bisa meracuni musuh; dan ketika rekannya kritis, skill-nya bisa memberikan Heal.

Skill yang bernama detonation ini termasuk skill ultimate Mganga merupakan alat membunuh terkuat miliknya karena Magic Damage akan diberikan kepada musuh, sekaligus memberikan heal kepada kawan. Pun demikian kombinasi skill pasif dan skill Toxic miliknya merupakan kekuatan yang tak kalah berbahaya.

2. Ormarr (Warrior Terkuat)


Sebagai prajurit, Ormarr terkenal sangat merepotkan bagi lawannya. Pada umumnya hero ini bukan hanya prajurit yang menyerang lawan secara langsung, tapi dia memiliki kemampuan Control yang merepotkan bagi lawan karena bisa memberikan efek Stun.

Jangan sampe dekat-dekat dengan Ormarr. Pada umumnya meski memiliki badan yang terbilang besar, dia bisa berlari cepat untuk mengontrol gerakan lawan serta menghabisinya dengan kombinasi skill berbahaya.

3. Yorn (Archer Terkuat)


Dalam Mobile Arena, kelas petarung jarak jauh disebut dengan Archer. Nah, Yorn adalah Hero terkuat di Mobile Arena jika bicara soal kemampuan bertarung jarak jauh. Gimana gak, dikenal sebagai pemanah jitu, Yorn mampu menghujani lawan dengan panah yang mematikan!

Bukan sekedar mampu menembakan panah biasa, skill kedua Yorn bisa mendatangkan panah dari langit yang akan menghantam musuh selagi dia menghancurkan lawan yang lain. Skill yang  bisa melambatkan gerakan lawan dan sekaligus menghabisi lawan dengan hujaman anak panah cahaya. Lawan kabur? Habisi dengan skill ultimate Yorn yang bisa menembus jarak jauh.

4. Grakk


Grakk adalah Hero Tanker terkuat yang mampu dimainkan sebagai Support maupun Mage. Gimana nggak, skill pasif Grakk adalah ledakan yang bisa melukai musuh. Ledakan ini juga akan aktif setelah Grakk tewas/mati, namun dengan damage yang lebih besar. Merepotkan, kan?

Skill pertama Grakk mampu memberikan efek Stun dan memberikan damage pada musuh yang ada di sekitarnya. Saat jauh dari musuh, Grakk bisa menariknya menggunakan skill keduanya. Jika dikombinasikan dengan skill ultimate-nya yang bisa menghisap lawan, dijamin musuh tidak bisa lari dari Grakk!


5. Butterfly


Dalam Mobile Arena, Butterfly dikisahkan sebagai seorang assassin yang dibekali kemampuan membunuh super cepat. Dengan kemampuannya menggunakan pedang, Butterfly konon mampu membunuh lawan dengan cepat walau berada di lorong sempit sekalipun.

Butterfly menjadi Hero terkuat di Mobile Arena karena semua skill-nya juga memberikan efek menguntungkan bagi dirinya, tapi sangat mematikan bagi lawan. Skill pasif-nya cukup mematikan karena mampu menghilangkan semua cooldown skill jika ia membunuh musuh.

Belum lagi ditambah kombinasi Skill Whirlwind dan Sword Propel yang mampu membunuh musuh dengan cepat. Skill yang bernama ultimate Backstab ini milik hero Butterfly yang mampu melakukan blink ke belakang musuh, serta dijamin Hero lawan gak akan bisa berkutik!

6. Payna (Support Tekuat)


Sebagai seorang Support, Payna tidak ditugaskan untuk membunuh lawan. Payna akan membantu rekan satu tim untuk tetap bertahan selama pertarungan dengan memberikan mereka efek Heal dan juga perlindungan.


Demikian, Payna memiliki skill yang merepotkan bagi lawan. Dia bisa mengeluarkan elang yang akan menyerang musuh hingga 6 kali! Tapi ingat, sebagai Hero Support, Payna tidak bisa ditempatkan di lini depan penyerangan.
Komentar